A Young Lady ~♥

Welcome to Sabil's blog. A blog about random things to share!

Korean Movie A Long Visit a.k.a My Mom

By 01.50

Review A LONG VISIT a.k.a MY MOM
Assalamu’alaikum temans! Jumpa lagi dengan saya yang paling heboh sejagad~
Kali ini aku mauk rekomendasiin film yang KEREN GILA!! *biasa aja neng -___-“* judulnya pasti udah tau dong. Kan ada diatas. Haha..
A Long Visit di rilis tahun 2010 *berarti gue telat banget yak baru nonton 2013 -__-*. Ibunya di perankan oleh Kim Hae Suk dan anaknya, Ko Ji Suk diperankan oleh Park Jin Hee *ituloh yang main drama Giant, ga tau? Yaudah -__-*.
Ini film terkeren yang udah pernah aku tontonin sekitar 7-8 kali kalo nggak salah. Menceritakan tentang kasih sayang seorang ibu kepada anak perempuannya. Disini ibunya ngasih perhatian yang nggak pernah kita pikirkan sama sekali. Jadi buat aku, kamu dan kamu semua. Kayaknya mustahil deh kalo nggak nangis pas lagi nonton nih film. Atau mungkin hati kalian jauh banget jadi susah buat di sentuh. Hahaha -__-v
Ini film recommended banget ya! Terutama buat kita yang durhaka sama emak kita *termasuk gue kayanya :’(*
Berikut adalah cuplikan-cuplikan yang aku capture sendiri.









                Mungkin aku nggak perlu ngasih tau detail ceritanya ya. Karena aku mau kalian nonton sendiri. Jadi happy watching! Biaya tissue ditanggung penonton :D bubbye!!


You Might Also Like

0 komentar

Minggu, 03 November 2013

Korean Movie A Long Visit a.k.a My Mom

Review A LONG VISIT a.k.a MY MOM
Assalamu’alaikum temans! Jumpa lagi dengan saya yang paling heboh sejagad~
Kali ini aku mauk rekomendasiin film yang KEREN GILA!! *biasa aja neng -___-“* judulnya pasti udah tau dong. Kan ada diatas. Haha..
A Long Visit di rilis tahun 2010 *berarti gue telat banget yak baru nonton 2013 -__-*. Ibunya di perankan oleh Kim Hae Suk dan anaknya, Ko Ji Suk diperankan oleh Park Jin Hee *ituloh yang main drama Giant, ga tau? Yaudah -__-*.
Ini film terkeren yang udah pernah aku tontonin sekitar 7-8 kali kalo nggak salah. Menceritakan tentang kasih sayang seorang ibu kepada anak perempuannya. Disini ibunya ngasih perhatian yang nggak pernah kita pikirkan sama sekali. Jadi buat aku, kamu dan kamu semua. Kayaknya mustahil deh kalo nggak nangis pas lagi nonton nih film. Atau mungkin hati kalian jauh banget jadi susah buat di sentuh. Hahaha -__-v
Ini film recommended banget ya! Terutama buat kita yang durhaka sama emak kita *termasuk gue kayanya :’(*
Berikut adalah cuplikan-cuplikan yang aku capture sendiri.









                Mungkin aku nggak perlu ngasih tau detail ceritanya ya. Karena aku mau kalian nonton sendiri. Jadi happy watching! Biaya tissue ditanggung penonton :D bubbye!!


Posting Komentar