A Young Lady ~♥

Welcome to Sabil's blog. A blog about random things to share!

Thai Movie A Crazy Little Thing Called Love

By 01.37

Assalamu’alaikum temans!~
Aku kembali dengan Review film comedy romance Thailand punya, ‘A Crazy Little Thing Called Love’. Pasti udah banyak yang tahu dong tentang film ini. Hah? Ada yang belum tahu? Yaampyun, selama ini kemana ajaa? Hehe -__-v ini fil seperti biasalah~~ minta sama Rizky :D
Well, aku bakalan review film ini, karena udah lebih dari 30 kali aku tonton *author gila* tapi ini serius loh. :D filmnya itu bikin kita pengen nonton lagi-lagi dan lagi~
Film ini menceritakan tentang Nam (Pimchanok Leuwisetpaibol) yang menyukai seniornya Shone (Mario Maurer) sejak dia duduk di bangku M1 dan shone duduk di kelas 10. *gue mesih nggak ngerti M1 itu gimana, tapi menurut gue itu kaya kelas 7* :D
Nam berusaha mendapatkan hati Shone dengan belajar keras agar menjadi pintar. tapi bukan karena Shone saja Nam jadi giat belajar, melainkan ayahnya juga akan mengirim tiket ke Amerika (ayahnya bekerja di Amerika). Nam berusaha menjadi gadis yang cantik dengan mengikuti ekskul menari, karena di sekolahnya ekskul menari hanya diisi oleh gadis-gadis cantik dan populer. Tapi nyatanya dia tidak jadi ikut ekskul menari karena dia dan teman-temannya membuat keributan ketika pendaftaran karena ucapan Faye (aku nggak tahu nama aslinya Faye), dan pada saat itu Shone berkata kepada Nam dan Faye akan menonton pertunjukan mereka di pentas seni. Akhirnya Nam mengikuti ekskul drama, karena guru In memaksanya. Tapi pada akhirnya Nam mau mengikuti ekskul drama karena Shone sering berada di lokasi latihan drama. Nam menjadi pemeran utama di drama itu. Dan seorang senior bernama Pin, mengubah penampilan Nam, mengganti kacamatanya dengan softlens dan membuat Nam menjadi cantik.
Ketika pentas seni di sekolah mereka sedang berlangsung, Shone malah pergi dengan kepala sekolahnya karena foto yang ia kirim menang dalam sebuah perlombaan fotografi. Dan Nam mengira Shone malah pergi menonton Faye dan tidak mau menonton dirinya.
Bukan hanya itu saja, setelah pensi berakhir sahabat Shone yang tinggal diluar kota bernama Top (Acharanat Ariyaritwikol) pindah sekolah ke sekolah yang sama dengan Shone. Beberapa waktu kemudian, terjadi keributan antara mayor marching band yang berebut ingin berfoto dengan Top *Acharanat emang ganteng beud :D*, hal itu menyebabkan kedua mayor tersebut tidak bisa tampil, dan guru In menyuruh Nam menggantikan kedua mayor itu. Dan tanpa di sangka Top malah menyukai Nam. Nam semakin kalap ketika Top menyatakan cinta kepadanya di depan Shone.
Ketika hari ulang tahun Aey, Top dan Shone menceritakan masa kecil mereka yang menyukai gadis yang sama. Tapi pada akhirnya Nam terkejut ketika mereka berkata ‘dan kami berjanji tidak akan menyukai gadis yang sama’.
Cerita ini semakin ‘jleb’ ketika Nam mengungkapkan perasaannya kepada Shone dihari kelulusan sekolah *setelah gue mikir 7 hari 7 malem, keputusannya adalah Nam lulus kelas 9 dan Shone lulus kelas 12, gitu*, Shone malah sudah berpacaran dengan Pin, teman Shone seminggu sebelum Nam mengungkapkan perasaannya. Di situ aktingnya Pimchanok emang keren beud, ditambah lagi pas dia kecebur kolam karena speechless, nggak tau mau ngomong apa lagi sama Shone setelah dia tahu Shone udah punya pacar T_____T
Film ini mengisahkan tentang kisah anak sekolah yang lagi getol-getolnya lompat-lompat dan gelantungan mencari cinta monyetnya *kaya gue :D*. selain kisah cinta, juga ada kisah tentang persahabatan di dalam film ini. Dan nggak lupa, di film ini juga dibubuhkan komedi-komedinya yang bikin aku nggak berhenti ngakak :D. pokoknya comedy-romantic deh :3
Oke, sekian review dari aku. Tunggu review selanjutnya yaaa~ ini film recommended banget *perasaan setiap gue review film gue bilang rekomen banget ya?* haha…
And then, this my special capture for you, readers~ *gue lagi getol ngomong English, walaupun English gue kaya Vicky Prasetyo :D calon mahasiswi English neh :D* 








Setiap kita, memiliki seseorang yang tersembunyi di dasar hati. Dan ketika kita berpikir tentang dia, kita akan merasakan, umm.. sedikit sakit di dalam. Tetapi kita masih ingin mempertahankan orang tersebut. Walau pun aku tak tahu dimana dia sekarang, apa yang sedang dia lakukan? Tapi dialah yang mengajarkanku tentang ini, ‘hal-hal gila yang disebut cinta.’- A Crazy Little Thing Called Love



You Might Also Like

3 komentar

Minggu, 03 November 2013

Thai Movie A Crazy Little Thing Called Love

Assalamu’alaikum temans!~
Aku kembali dengan Review film comedy romance Thailand punya, ‘A Crazy Little Thing Called Love’. Pasti udah banyak yang tahu dong tentang film ini. Hah? Ada yang belum tahu? Yaampyun, selama ini kemana ajaa? Hehe -__-v ini fil seperti biasalah~~ minta sama Rizky :D
Well, aku bakalan review film ini, karena udah lebih dari 30 kali aku tonton *author gila* tapi ini serius loh. :D filmnya itu bikin kita pengen nonton lagi-lagi dan lagi~
Film ini menceritakan tentang Nam (Pimchanok Leuwisetpaibol) yang menyukai seniornya Shone (Mario Maurer) sejak dia duduk di bangku M1 dan shone duduk di kelas 10. *gue mesih nggak ngerti M1 itu gimana, tapi menurut gue itu kaya kelas 7* :D
Nam berusaha mendapatkan hati Shone dengan belajar keras agar menjadi pintar. tapi bukan karena Shone saja Nam jadi giat belajar, melainkan ayahnya juga akan mengirim tiket ke Amerika (ayahnya bekerja di Amerika). Nam berusaha menjadi gadis yang cantik dengan mengikuti ekskul menari, karena di sekolahnya ekskul menari hanya diisi oleh gadis-gadis cantik dan populer. Tapi nyatanya dia tidak jadi ikut ekskul menari karena dia dan teman-temannya membuat keributan ketika pendaftaran karena ucapan Faye (aku nggak tahu nama aslinya Faye), dan pada saat itu Shone berkata kepada Nam dan Faye akan menonton pertunjukan mereka di pentas seni. Akhirnya Nam mengikuti ekskul drama, karena guru In memaksanya. Tapi pada akhirnya Nam mau mengikuti ekskul drama karena Shone sering berada di lokasi latihan drama. Nam menjadi pemeran utama di drama itu. Dan seorang senior bernama Pin, mengubah penampilan Nam, mengganti kacamatanya dengan softlens dan membuat Nam menjadi cantik.
Ketika pentas seni di sekolah mereka sedang berlangsung, Shone malah pergi dengan kepala sekolahnya karena foto yang ia kirim menang dalam sebuah perlombaan fotografi. Dan Nam mengira Shone malah pergi menonton Faye dan tidak mau menonton dirinya.
Bukan hanya itu saja, setelah pensi berakhir sahabat Shone yang tinggal diluar kota bernama Top (Acharanat Ariyaritwikol) pindah sekolah ke sekolah yang sama dengan Shone. Beberapa waktu kemudian, terjadi keributan antara mayor marching band yang berebut ingin berfoto dengan Top *Acharanat emang ganteng beud :D*, hal itu menyebabkan kedua mayor tersebut tidak bisa tampil, dan guru In menyuruh Nam menggantikan kedua mayor itu. Dan tanpa di sangka Top malah menyukai Nam. Nam semakin kalap ketika Top menyatakan cinta kepadanya di depan Shone.
Ketika hari ulang tahun Aey, Top dan Shone menceritakan masa kecil mereka yang menyukai gadis yang sama. Tapi pada akhirnya Nam terkejut ketika mereka berkata ‘dan kami berjanji tidak akan menyukai gadis yang sama’.
Cerita ini semakin ‘jleb’ ketika Nam mengungkapkan perasaannya kepada Shone dihari kelulusan sekolah *setelah gue mikir 7 hari 7 malem, keputusannya adalah Nam lulus kelas 9 dan Shone lulus kelas 12, gitu*, Shone malah sudah berpacaran dengan Pin, teman Shone seminggu sebelum Nam mengungkapkan perasaannya. Di situ aktingnya Pimchanok emang keren beud, ditambah lagi pas dia kecebur kolam karena speechless, nggak tau mau ngomong apa lagi sama Shone setelah dia tahu Shone udah punya pacar T_____T
Film ini mengisahkan tentang kisah anak sekolah yang lagi getol-getolnya lompat-lompat dan gelantungan mencari cinta monyetnya *kaya gue :D*. selain kisah cinta, juga ada kisah tentang persahabatan di dalam film ini. Dan nggak lupa, di film ini juga dibubuhkan komedi-komedinya yang bikin aku nggak berhenti ngakak :D. pokoknya comedy-romantic deh :3
Oke, sekian review dari aku. Tunggu review selanjutnya yaaa~ ini film recommended banget *perasaan setiap gue review film gue bilang rekomen banget ya?* haha…
And then, this my special capture for you, readers~ *gue lagi getol ngomong English, walaupun English gue kaya Vicky Prasetyo :D calon mahasiswi English neh :D* 








Setiap kita, memiliki seseorang yang tersembunyi di dasar hati. Dan ketika kita berpikir tentang dia, kita akan merasakan, umm.. sedikit sakit di dalam. Tetapi kita masih ingin mempertahankan orang tersebut. Walau pun aku tak tahu dimana dia sekarang, apa yang sedang dia lakukan? Tapi dialah yang mengajarkanku tentang ini, ‘hal-hal gila yang disebut cinta.’- A Crazy Little Thing Called Love



Posting Komentar