A Young Lady ~♥

Welcome to Sabil's blog. A blog about random things to share!

15 Beauty Blogger Favorit Tahun 2013

By 23.28

Hellaw Beauties!!
Ini adalah postingan pertama di tahun 2014-ku xD telat banget yakk xp

Kali ini aku mau ngebahas tentang beauty blog yang paling sering aku kunjungi. Entah kenapa di akhir tahun 2013, jiwa ke’wanita’anku muncul xD. Tiba-tiba aja jadi suka blogwalking di beauty blog *padahal biasanya blogwalking di review novel xD*. Dan ada beberapa beauty blog yang aku nggak pernah ketinggalan info postingannya xD. Sebenernya aku suka banget ngelihat orang dandan atau di dandanin xD tapi aku Cuma suka baca-baca aja, belum berani untuk mengaplikasikan make up di wajah sendiri *masih 16 tahun kakak~* xDeh, setelah posting ini aku akan posting Beauty Interview with Rini Cesillia. xD


1.       My Lovely Sister
Awalnya aku suka baca beauty blog, ya dari blog-nya Ci Aini dan Eve ini. Admin blognya adalah kakak beradik, Ai Ni kakaknya dan Eve adiknya *kalo nggak salah* xD. Mereka nggak pernah nggak posting dalam seminggu *nggak kaya aku xD*. Di hari Senin mereka punya postingan yang di sebut ‘Monday’s Love Pick’. Di hari Kamis mereka punya ‘Thursday Tips’ dan setiap akhir bulan mereka punya postingan ‘Click Click’, misalnya Desember kemarin mereka buat ‘Click Click December’.
Foto-foto yang mereka posting juga bagus-bagus. Aku suka ‘wah’ kalo ngelihat fotonya, padahal packaging brandnya biasa aja. Tapi, sewaktu mereka fotoin untuk di review jadi keren xD. Mereka juga punya on-line shop. Check ke www.mylovelysister.com mereka jual brand kosmetik dari Korea dan beberapa dari Jepang. Nggak ragu deh belanja di sana, udah terjamin keasliannya xD emang lo udah pernah belanja disana? Belom -__- wkkakak



Awalnya aku sering baca postingan Kak Rini itu dari Make Up collaboration ala Disney, di sana dia make up ala-ala Belle. Satu kata buat Belle ala Rini Cesillia, Beautiful! xD akhirnya aku jadi sering buka-buka postingan lamanya, karena selca-nya dia kayak lang kolea~~ *baca : orang Korea* xD.
Ternyata dulu Kak Rini itu tinggal di Medan *sama xD* tapi sekarang dia tinggal di Jakarta *nggak sama xD*. Akhir tahun 2013 dia pernah pergi ke Korea Selatan buat acara award,  *aku lupa nama awardnya xD*. Let’s see ‘Beauty Talk’ with Rini Cesillia soon!



3.       Li Ah Yoo
Awalnya aku sering baca postingan Li Ah eonni ini dari youtube. Dia ini lang kolea. Isi akun youtubenya udah banyak banget xD Dia suka ngepost di blog, tapi aku seneng karena biasanya di dalam postingannya dia selalu naruh video xD. Dia juga cantik. Mungkin kalo ikut trainee SM Entertainment keterima xD. Umurnya 22 tahun. Masih muda dan cantik. Pacarnya juga ganteng XD, waktu itu dia pernah bikin video ‘Boyfriend Tag’. Mungkin aku harus nagih nih ke beauty blogger Indonesia supaya bikin postingan atau video ‘Boyfriend Tag’. v(^.^)v



4.       Stella Lee
Kakak yang satu ini emang udah pada kenal semua dong~. Dia pernah di undang sama brand Etude House ke Korea Selatan. Dan setiap bulannya dia selalu dapet berbagai macam brand dari sponsor xD. Mukanya oriental banget dan aku suka xD. Badannya kayaknya imut-imut deh xD kiblatnya lebih ke Jepang dari pada ke Korea. Umurnya sekitar 22 tahun. Bener nggak sih kak Stel? xD



5.       Cominica
Ini lagi! Pasti udah pada tau dong~. Dia tuh imut-imut bangettt xD. Umurnya kalo nggak salah udah 25 ke atas. Tapi kok masih kayak anak SMP >.<.



6.       Go Halainn
Tante ini tinggal di Jerman. Tapi aku suka banget baca-baca postingan blog-nya. Dia udah nikah dan kayaknya udah punya anak. She’s beautiful woman, mungkin kalo dateng ke Indonesia udah jadi artis xD.



7.       Via Violet
Kak Via ini cantik banget. Kulitnya kelihatan flawless xD. Cantik banget kayak porcelain doll >.< tapi sayangnya dia ‘agak’ jarang nge-post x(. tapi aku selalu ngecek blognya kok. Kali-kali ada postingan baru xD. Kak Via ini imut-imut dan ‘kayaknya’ kurus xD. Dan dia juga kayaknya ngefans sama T-ara Qri xD dia juga kayaknya ngefans sama Big Bang TOP! Samaan sama aku!~ *toss (/‘.’)/\(‘.’\)



8.       Hello Sasyachi
Belum lama ini aku sering buka blognya kak Sasya. Dia cantik, apalagi pas make up ala Seohyun Baby G Casio, mirip! Ternyata kak Sasya ini baru setahun ngeblog xD aku kirain udah lama. Setahun ngeblog dengan viewers 600 ribu lebih *kalo nggak salah* amajing! xD



9.       Jen
Aku suka banget sama blognya Miss Jen ini. Aku nggak tahu dia itu asalnya dari mana. Dia suka banget posting tentang inspired make up artis Korea dan dia itu beautiful! Dia selalu bikin tutorial dalam bentuk video xD. Aku paling suka pas dia bikin tutorial IU Real inspired make up!



10.   Lintang Pratiwi
Kak Lintang ini kakak aku :3 aku kenal dia udah hampir 3 tahun karena dulu sama-sama jadi admin di fanbase kpop (@ELFriendSone) xD. Cuma aku belum lama banget sering buka blognya, karena aku baru tahu kalo dia punya beauty blog xD. Haha~



11.   Dewi Aprilia
Aku suka baca postingan blognya kak Dewi ini baru akhir-akhir tahun 2013. Waktu itu nggak sengaja pengen beli Maybelline BB Stick, dan cari review orang di Uncle Google, terus nemu deh postingannya Kak Dewi. Tapi, akhirnya aku jadi suka buka blognya xD aku kirain dia belum nikah, ternyata Kak Dewi ini udah nikah xD. Kak Dewi ini juga cantik loh~



12.   Angel Rin 
Awalnya aku suka baca postingan blognya Kak Rin ini dari blog lamanya (pretticiouz) dan setelah sekian lama Pretticiouz nggak ada postingan ternyata dia pindah blog *tapi Kak Rin nggak bilang-bilang -____-*. Dia itu cantik xD aku suka banget sama review-reviewnya karena brand yang dia review itu mudah di dapet xD.



Tante yang satu ini adalah seorang make up artist. Dia juga nggak kalah cantik sama artis yang dia dandanin xD nggak jaim karena dia pernah bikin tutorial make up ala barong yang serem xD



14.   Xiao Vee 
Aku baru tahu kalo nama asli Ci Vee ini Shelvi xD. Dia ini cantik dan aku suka banget sama muka orientalnya xD. Kulitnya juga flawless xD let’s see ‘Beauty Talk’ with Xiao Vee soon!



15.   Jessica Ie 
Aku sebenernya ‘agak’ jarang buka blognya kak Jess ini. Tapi entah kenapa dia aku jadiin salah satu beauty blog favorit aku xD mungkin karena mukanya ‘agak’ mirip SNSD Jessica di mata aku kali, ya? xD


Okedeh! Sekian dulu postingan kali ini~. Aku sering banget baca-baca dan buka-buka blog mereka tapi ‘sama sekali’ nggak pernah kasih komen -_____- urutan di atas tidak menyangkut rating ya! Semuanya aku suka dan aku tulis secara random xD Semoga aku juga bisa ikutin mereka, seperti ci Ai Ni dan Eve yang ‘rajin’ posting (^.^). Kak Rini yang rapih kalo make up (*.*). Kak Stella yang udah kemana-mana xD. Kak Comi yang katanya sering ngadain workshop (>.<)9, dan seperti-seperti beauty blogger lainnya xD.

Karena udah suka pake banget alias suka banget sama Beauty Blog aku bakalan bikin postingan ‘Beauty Interview’ setiap satu bulan sekali. Beauty Blogger Indonesia, jangan marah ya kalo tiba-tiba ada yang minta interview ke kalian. Wkkak XD Semangat ya buat Beauty Blogger Indonesia!! Di tunggu postingan atau video tentang ‘Boyfriend Tag’-nya~~ Bubbye!~ *flying kiss* 

You Might Also Like

4 komentar

Sabtu, 01 Februari 2014

15 Beauty Blogger Favorit Tahun 2013

Hellaw Beauties!!
Ini adalah postingan pertama di tahun 2014-ku xD telat banget yakk xp

Kali ini aku mau ngebahas tentang beauty blog yang paling sering aku kunjungi. Entah kenapa di akhir tahun 2013, jiwa ke’wanita’anku muncul xD. Tiba-tiba aja jadi suka blogwalking di beauty blog *padahal biasanya blogwalking di review novel xD*. Dan ada beberapa beauty blog yang aku nggak pernah ketinggalan info postingannya xD. Sebenernya aku suka banget ngelihat orang dandan atau di dandanin xD tapi aku Cuma suka baca-baca aja, belum berani untuk mengaplikasikan make up di wajah sendiri *masih 16 tahun kakak~* xDeh, setelah posting ini aku akan posting Beauty Interview with Rini Cesillia. xD


1.       My Lovely Sister
Awalnya aku suka baca beauty blog, ya dari blog-nya Ci Aini dan Eve ini. Admin blognya adalah kakak beradik, Ai Ni kakaknya dan Eve adiknya *kalo nggak salah* xD. Mereka nggak pernah nggak posting dalam seminggu *nggak kaya aku xD*. Di hari Senin mereka punya postingan yang di sebut ‘Monday’s Love Pick’. Di hari Kamis mereka punya ‘Thursday Tips’ dan setiap akhir bulan mereka punya postingan ‘Click Click’, misalnya Desember kemarin mereka buat ‘Click Click December’.
Foto-foto yang mereka posting juga bagus-bagus. Aku suka ‘wah’ kalo ngelihat fotonya, padahal packaging brandnya biasa aja. Tapi, sewaktu mereka fotoin untuk di review jadi keren xD. Mereka juga punya on-line shop. Check ke www.mylovelysister.com mereka jual brand kosmetik dari Korea dan beberapa dari Jepang. Nggak ragu deh belanja di sana, udah terjamin keasliannya xD emang lo udah pernah belanja disana? Belom -__- wkkakak



Awalnya aku sering baca postingan Kak Rini itu dari Make Up collaboration ala Disney, di sana dia make up ala-ala Belle. Satu kata buat Belle ala Rini Cesillia, Beautiful! xD akhirnya aku jadi sering buka-buka postingan lamanya, karena selca-nya dia kayak lang kolea~~ *baca : orang Korea* xD.
Ternyata dulu Kak Rini itu tinggal di Medan *sama xD* tapi sekarang dia tinggal di Jakarta *nggak sama xD*. Akhir tahun 2013 dia pernah pergi ke Korea Selatan buat acara award,  *aku lupa nama awardnya xD*. Let’s see ‘Beauty Talk’ with Rini Cesillia soon!



3.       Li Ah Yoo
Awalnya aku sering baca postingan Li Ah eonni ini dari youtube. Dia ini lang kolea. Isi akun youtubenya udah banyak banget xD Dia suka ngepost di blog, tapi aku seneng karena biasanya di dalam postingannya dia selalu naruh video xD. Dia juga cantik. Mungkin kalo ikut trainee SM Entertainment keterima xD. Umurnya 22 tahun. Masih muda dan cantik. Pacarnya juga ganteng XD, waktu itu dia pernah bikin video ‘Boyfriend Tag’. Mungkin aku harus nagih nih ke beauty blogger Indonesia supaya bikin postingan atau video ‘Boyfriend Tag’. v(^.^)v



4.       Stella Lee
Kakak yang satu ini emang udah pada kenal semua dong~. Dia pernah di undang sama brand Etude House ke Korea Selatan. Dan setiap bulannya dia selalu dapet berbagai macam brand dari sponsor xD. Mukanya oriental banget dan aku suka xD. Badannya kayaknya imut-imut deh xD kiblatnya lebih ke Jepang dari pada ke Korea. Umurnya sekitar 22 tahun. Bener nggak sih kak Stel? xD



5.       Cominica
Ini lagi! Pasti udah pada tau dong~. Dia tuh imut-imut bangettt xD. Umurnya kalo nggak salah udah 25 ke atas. Tapi kok masih kayak anak SMP >.<.



6.       Go Halainn
Tante ini tinggal di Jerman. Tapi aku suka banget baca-baca postingan blog-nya. Dia udah nikah dan kayaknya udah punya anak. She’s beautiful woman, mungkin kalo dateng ke Indonesia udah jadi artis xD.



7.       Via Violet
Kak Via ini cantik banget. Kulitnya kelihatan flawless xD. Cantik banget kayak porcelain doll >.< tapi sayangnya dia ‘agak’ jarang nge-post x(. tapi aku selalu ngecek blognya kok. Kali-kali ada postingan baru xD. Kak Via ini imut-imut dan ‘kayaknya’ kurus xD. Dan dia juga kayaknya ngefans sama T-ara Qri xD dia juga kayaknya ngefans sama Big Bang TOP! Samaan sama aku!~ *toss (/‘.’)/\(‘.’\)



8.       Hello Sasyachi
Belum lama ini aku sering buka blognya kak Sasya. Dia cantik, apalagi pas make up ala Seohyun Baby G Casio, mirip! Ternyata kak Sasya ini baru setahun ngeblog xD aku kirain udah lama. Setahun ngeblog dengan viewers 600 ribu lebih *kalo nggak salah* amajing! xD



9.       Jen
Aku suka banget sama blognya Miss Jen ini. Aku nggak tahu dia itu asalnya dari mana. Dia suka banget posting tentang inspired make up artis Korea dan dia itu beautiful! Dia selalu bikin tutorial dalam bentuk video xD. Aku paling suka pas dia bikin tutorial IU Real inspired make up!



10.   Lintang Pratiwi
Kak Lintang ini kakak aku :3 aku kenal dia udah hampir 3 tahun karena dulu sama-sama jadi admin di fanbase kpop (@ELFriendSone) xD. Cuma aku belum lama banget sering buka blognya, karena aku baru tahu kalo dia punya beauty blog xD. Haha~



11.   Dewi Aprilia
Aku suka baca postingan blognya kak Dewi ini baru akhir-akhir tahun 2013. Waktu itu nggak sengaja pengen beli Maybelline BB Stick, dan cari review orang di Uncle Google, terus nemu deh postingannya Kak Dewi. Tapi, akhirnya aku jadi suka buka blognya xD aku kirain dia belum nikah, ternyata Kak Dewi ini udah nikah xD. Kak Dewi ini juga cantik loh~



12.   Angel Rin 
Awalnya aku suka baca postingan blognya Kak Rin ini dari blog lamanya (pretticiouz) dan setelah sekian lama Pretticiouz nggak ada postingan ternyata dia pindah blog *tapi Kak Rin nggak bilang-bilang -____-*. Dia itu cantik xD aku suka banget sama review-reviewnya karena brand yang dia review itu mudah di dapet xD.



Tante yang satu ini adalah seorang make up artist. Dia juga nggak kalah cantik sama artis yang dia dandanin xD nggak jaim karena dia pernah bikin tutorial make up ala barong yang serem xD



14.   Xiao Vee 
Aku baru tahu kalo nama asli Ci Vee ini Shelvi xD. Dia ini cantik dan aku suka banget sama muka orientalnya xD. Kulitnya juga flawless xD let’s see ‘Beauty Talk’ with Xiao Vee soon!



15.   Jessica Ie 
Aku sebenernya ‘agak’ jarang buka blognya kak Jess ini. Tapi entah kenapa dia aku jadiin salah satu beauty blog favorit aku xD mungkin karena mukanya ‘agak’ mirip SNSD Jessica di mata aku kali, ya? xD


Okedeh! Sekian dulu postingan kali ini~. Aku sering banget baca-baca dan buka-buka blog mereka tapi ‘sama sekali’ nggak pernah kasih komen -_____- urutan di atas tidak menyangkut rating ya! Semuanya aku suka dan aku tulis secara random xD Semoga aku juga bisa ikutin mereka, seperti ci Ai Ni dan Eve yang ‘rajin’ posting (^.^). Kak Rini yang rapih kalo make up (*.*). Kak Stella yang udah kemana-mana xD. Kak Comi yang katanya sering ngadain workshop (>.<)9, dan seperti-seperti beauty blogger lainnya xD.

Karena udah suka pake banget alias suka banget sama Beauty Blog aku bakalan bikin postingan ‘Beauty Interview’ setiap satu bulan sekali. Beauty Blogger Indonesia, jangan marah ya kalo tiba-tiba ada yang minta interview ke kalian. Wkkak XD Semangat ya buat Beauty Blogger Indonesia!! Di tunggu postingan atau video tentang ‘Boyfriend Tag’-nya~~ Bubbye!~ *flying kiss* 

Posting Komentar