A Young Lady ~♥

Welcome to Sabil's blog. A blog about random things to share!

January Interview : Beauty Interview with Rini Cesillia

By 00.25 , , , , ,

Hellaw beauties!! XD
sesuai janji yang tadi di postingan 15 Beauty Blogger favorit 2013. kali ini ada beauty interview with Rini Cesillia XD


Awalnya iseng aja, pengen gitu posting tentang beauty blog.berhubung aku Cuma hobi merhatiin orang dandan yang nggak begitu suka di aplikasikan ke diri sendiri, akhirnya setelah 7 hari 7 malem aku memutuskan untuk memposting tentang ‘Beauty Interview’setiap sebulan sekali. so, ini adalah jatahnya untuk bulan Januari XD anggap aja aku posting ini di bulan januari *emang bisa?* xD 
Hai Miss Rini!! Makasih loh udah mau di interview. Ceritain dong tentang kamu dan keseharianmu.
Hi ^^ 

Boleh diceritain tentang awal-awal kamu memulai beauty blog?
Awal-awal aku mulai serius ngeblog itu awal tahun 2012 ya. Saat aku baru selesai kuliah trus lagi ga ada kerjaan. Iseng-iseng aja bikin review produk, eh terus jadi keterusan.



Alasan apa yang membuatmu ingin memulai beauty blog waktu itu?
Ga ada alasan khusus sih, sebenernya Cuma mau share pendapat aku aja soal produk-produk yang aku pakai, dimana aku masih pemula banget hehhee..

Udah nggak tabu lagi kalo Miss Rini suka posting tentang inspired makeup dan artisnya berbeda-beda. Sebenernya siapa sih k-idol favorit kamu?
Wahh ini pertanyaan yang susah ya.. hahaha.. aku ga pernah bener-bener ngefans banget sama satu artis.. Tapi kalau untuk berhubungan sama beauty, aku paling suka Song HyeKyo. ^^ 



Pernah nggak kamu kesel dengan komentar orang di postingan blogmu?
Hmmm aku berusaha mengingat-ingat ya, tapi kyny ga ada deh. Bersyukur banget respon readers di blog ku rata-rata positif smua, mungkin ada satu atau dua komen yang bikin agak kesel, tapi yauda pas itu aja abis itu uda lupa, buktinya sekarang aku juga uda ga ingat xD

Apa yang kamu lakuin untuk menarik pengunjung ke blogmu?
Salah satu cara yang aku lakuin adalah dengan mengadakan giveaway.



Misalnya semua make up milikmu hilang dan lenyap tak berbekas.Sebutin dong 10 produk yang langsung kamu beli.
Pertanyaan yang susah hahaha.. 10 produk yang bakal langsung aku beli lagi adalah : Etude House Precious Mineral Any Cushion, The Balm Liquid Concealer, HolikaHolika Wonder Drawing 24hr Auto Eyebrow #2, Clio Waterproof Brush Liner Kill Black, Cyber Colors Olive Lip Balm, Etude House Rosy Tint Lips #8, A’Pieu Luminous Blending Cream, Peripera My Color Lips #20, Missha M Super Extreme Waterproof Soft Pencil Eyeliner (Auto), dan Etude House Aloha V-Line Slim Maker #1.

Kalo kamu dikasih uang 10 juta, kamu pake buat apa uang itu?
Buat jalan-jalan ke Korea donk! Hahahah (^0^)/ 



Beauty Blogger Indonesia favoritmu? Alasannya?
Hmmm favoritku itu Lina dari Sparkle Apple, karena wajahnya uljjang banget dan reviewnya itu jelas banget plus foto yang clear : D 

Aku sering loh lihat postingan ‘Boyfriend Tag’ di beauty blog orang Korea.Kira-kira kapanya Miss Rini posting tentang boyfriend tag?
Hahahaha ntar ya kapan2 kalau uda ada boyfriend nya :p 



Tips dong buat blogger yang males ngepost?
Apa ya? Kalau aku pribadi sih aku ga mau kehilangan readers aku dengan ilang lama-lama, terus mau pageview blog aku itu stabil, kalau ga nambah. Itu cukup memotivasi aku sih buat rajin ngeblog. ;)

Terakhir nih, sugesti apa yang kamu lakuin kalo lagi males make skincare routine?
Kalau males, gimana muka bs flawlessss? XD

Sekianya jwban dari aku.
Thank you J



Okedeh, thank you buat Miss Rini yang udah bersedia buat di tanya-tanyain. Sorry kalau aku ngerepotin xD See you next time and next post about ‘Beauty Interview with Xiao Vee’ ^^



Rini Cesillia
Facebook : Rini Cesillia
Instagram : @rinicesillia
Twitter : @rinicesillia 


You Might Also Like

1 komentar

Minggu, 02 Februari 2014

January Interview : Beauty Interview with Rini Cesillia

Hellaw beauties!! XD
sesuai janji yang tadi di postingan 15 Beauty Blogger favorit 2013. kali ini ada beauty interview with Rini Cesillia XD


Awalnya iseng aja, pengen gitu posting tentang beauty blog.berhubung aku Cuma hobi merhatiin orang dandan yang nggak begitu suka di aplikasikan ke diri sendiri, akhirnya setelah 7 hari 7 malem aku memutuskan untuk memposting tentang ‘Beauty Interview’setiap sebulan sekali. so, ini adalah jatahnya untuk bulan Januari XD anggap aja aku posting ini di bulan januari *emang bisa?* xD 
Hai Miss Rini!! Makasih loh udah mau di interview. Ceritain dong tentang kamu dan keseharianmu.
Hi ^^ 

Boleh diceritain tentang awal-awal kamu memulai beauty blog?
Awal-awal aku mulai serius ngeblog itu awal tahun 2012 ya. Saat aku baru selesai kuliah trus lagi ga ada kerjaan. Iseng-iseng aja bikin review produk, eh terus jadi keterusan.



Alasan apa yang membuatmu ingin memulai beauty blog waktu itu?
Ga ada alasan khusus sih, sebenernya Cuma mau share pendapat aku aja soal produk-produk yang aku pakai, dimana aku masih pemula banget hehhee..

Udah nggak tabu lagi kalo Miss Rini suka posting tentang inspired makeup dan artisnya berbeda-beda. Sebenernya siapa sih k-idol favorit kamu?
Wahh ini pertanyaan yang susah ya.. hahaha.. aku ga pernah bener-bener ngefans banget sama satu artis.. Tapi kalau untuk berhubungan sama beauty, aku paling suka Song HyeKyo. ^^ 



Pernah nggak kamu kesel dengan komentar orang di postingan blogmu?
Hmmm aku berusaha mengingat-ingat ya, tapi kyny ga ada deh. Bersyukur banget respon readers di blog ku rata-rata positif smua, mungkin ada satu atau dua komen yang bikin agak kesel, tapi yauda pas itu aja abis itu uda lupa, buktinya sekarang aku juga uda ga ingat xD

Apa yang kamu lakuin untuk menarik pengunjung ke blogmu?
Salah satu cara yang aku lakuin adalah dengan mengadakan giveaway.



Misalnya semua make up milikmu hilang dan lenyap tak berbekas.Sebutin dong 10 produk yang langsung kamu beli.
Pertanyaan yang susah hahaha.. 10 produk yang bakal langsung aku beli lagi adalah : Etude House Precious Mineral Any Cushion, The Balm Liquid Concealer, HolikaHolika Wonder Drawing 24hr Auto Eyebrow #2, Clio Waterproof Brush Liner Kill Black, Cyber Colors Olive Lip Balm, Etude House Rosy Tint Lips #8, A’Pieu Luminous Blending Cream, Peripera My Color Lips #20, Missha M Super Extreme Waterproof Soft Pencil Eyeliner (Auto), dan Etude House Aloha V-Line Slim Maker #1.

Kalo kamu dikasih uang 10 juta, kamu pake buat apa uang itu?
Buat jalan-jalan ke Korea donk! Hahahah (^0^)/ 



Beauty Blogger Indonesia favoritmu? Alasannya?
Hmmm favoritku itu Lina dari Sparkle Apple, karena wajahnya uljjang banget dan reviewnya itu jelas banget plus foto yang clear : D 

Aku sering loh lihat postingan ‘Boyfriend Tag’ di beauty blog orang Korea.Kira-kira kapanya Miss Rini posting tentang boyfriend tag?
Hahahaha ntar ya kapan2 kalau uda ada boyfriend nya :p 



Tips dong buat blogger yang males ngepost?
Apa ya? Kalau aku pribadi sih aku ga mau kehilangan readers aku dengan ilang lama-lama, terus mau pageview blog aku itu stabil, kalau ga nambah. Itu cukup memotivasi aku sih buat rajin ngeblog. ;)

Terakhir nih, sugesti apa yang kamu lakuin kalo lagi males make skincare routine?
Kalau males, gimana muka bs flawlessss? XD

Sekianya jwban dari aku.
Thank you J



Okedeh, thank you buat Miss Rini yang udah bersedia buat di tanya-tanyain. Sorry kalau aku ngerepotin xD See you next time and next post about ‘Beauty Interview with Xiao Vee’ ^^



Rini Cesillia
Facebook : Rini Cesillia
Instagram : @rinicesillia
Twitter : @rinicesillia 


Posting Komentar