A Young Lady ~♥

Welcome to Sabil's blog. A blog about random things to share!

February Interview : Beauty Interview with Xiao Vee ^^

By 21.04 , , , , ,



Assalamu’alaikum Beauties!~
Ini postingan terakhir di hari ini -___- Sesuai sama janji aku di postingan Beauty Interview with Rini Cesillia waktu itu. Kali ini aku menggandeng ci Shelvi dari www.xiaovee.com XD dia juga salah satu dari 15 beauty blogger favorit aku yang pernah aku posting di sini : D.
Berikut beberapa pertanyaan yang aku ajukan dan di jawab oleh Ci Shelvi^^



Hi Ci Shelvi!!^^ thanks ya udah mau di interview.
Halo Rizka : D ini jawabannya yaa.. thanks for reading my blog >w<

By the way, ceritain dong tentang kegiatan sehari-harimu : )
Kegiatanku sehari-hari biasa aja sih.. makan, tidur, browsing, ngeblog.. dan desain ^^ I love graphic design & illustration!
Boleh dong di ceritain awalnya bikin beauty blog? ada alesan khusus nggak untuk memulai beauty blog waktu itu?
Pertamanya sih tahun 2010-2011 aku suka liat tutorial di youtube, terpikir mau bikin video juga tapi ngga pede :P Setelah itu aku mulai ada habit baru, kalo mau beli makeup & skincare, aku suka googling reviewnya dulu, dan ternyata review itu membantu sekali. Asik rasanya bisa ngebagi pengalaman, tutorial ato sekedar tips : ) Maka dari itu, ide untuk ngeblog datangnya dari situ.. Sekedar pengen share aja sih.. bisa membantu orang lain juga kan ^^


Hmm, sekarang kan orang-orang lagi heboh tuh tentang makeup ulzzang atau artis Korea. Ada nggak sih k-idol favorit Ci Shelvi?
Aku paling suka sama IU, Suzy (Miss A), Taeyeon (SNSD), Seungyeon (KARA) *ci Shelvi idol favorit kita kok samaan!!! xD*


Ngomongin tentang makeup nih. Siapa sih inspirasi Ci Shelvi untuk memulai belajar makeup?
Dulu mulai belajar makeup gara-gara liat videonya Michelle Phan dan Bubzbeauty ^^ Sangat membantu sekali!

Brand makeup favorit Ci Shelvi apa sih?
Korea : Etude House
Japan : Canmake
Drugstore : Maybelline : )



Ada ngga brand makeup atau skincare yang belum pernah Ci Shelvi cobain, dan pengen banget cobain? Sebutin dong xD
Hmmm… pengen banget cobain SK-II xD *ih samaan lagi xD*



Misalnya nih, semua makeup di meja rias Ci Shelvi lenyap. Sebutin dong 10 makeup yang langsung cici beli. Alesannya juga ya ^^
10 jenis makeup atau brand nya nih? *haduh aku lupa nulis brand nya -___- blogger macam apa saya ini?* Aku sebutin jenis makeupnya aja ya :3 Yang pasti sih Lip Balm, Concealer, Loose Powder, Pressed Powder, Eyeliner, BB Cream, Blush On, Sunscreen, Lip Tint, Lipgloss



Kalau dikasih uang 10 juta mau dipake buat apa uang itu?
Buat beli HP baru :3 ato lensa camera baru *nggak pengen ke Korea kaya Miss Rini, Ci? xD*

Gimana cara Ci Shelvi buat narik pengunjung ke blog cici?
Hmmm… berteman dengan sesame blogger bisa membantu untuk menarik pengunjung ke blog ^^ Selain itu penting untuk memperhatikan konten : D Biasa pembaca dateng2 sendiri sih.. Kalo nemu blog ku di google ^^


Di beauty blog orang Korea kan sering tuh ada postingan ttg boyfriend tag. Kapan sih di blognya Ci Shelvi ada postingan ttg boyfriend tag?
Aduh untuk yang ini… XDD Mungkin ngga dalam waktu dekat ya :3 tapi bisa dipertimbangkan hihi

Sebutin dong urutan menggunakan skincare routine yang Ci Shelvi lakuin setiap hari.
Pagi : Face wash - toner – moisturizer – sunscreen
Malam : Face wash – toner – lotion – serum – cream
(males yang ribet-ribet XDD)



Terakhir nih, sugesti apa yang akan Ci Shelvi lakuin kalo lagi males menggunakan skincare routine?
Kalo lagi males melakukan skincare routine, aku selalu menyemangati diriku dan membayangkan kalo bakal muncul jerawat-jerawat kalo aku males untuk merawat wajah -__- tapi kalo emang beneran males banget, NEVER SKIP THE CLEANSING FOAM : ) itu dah yang paling penting hahaha
*aku juga Ci!! Kalo males menggunakan skincare routine aku bakal ngebayangin kalo mukaku bakal bayak jerawatnya XD*


Oke deh, segitu dulu nanyanya : D thank you very much~ ^^
Sama-sama Rizka ^^ Thank you juga udah baca blog aku :’D

So, masih males buat ngerawat wajah? XD entar timbul jerawat loh. Inget juga kata Miss Rini, ‘kalo males gimana muka bisa flawless?’ XD
Di interview kali ini seru ya XD Ci Shelvi banyak samanya sama aku xD mulai dari K-Idol favorit, pengen nyobain brand SK-II sampe sugesti ‘timbul jerawat’ xD toss Ci (/’.’)/\(‘.’\)
jangan lupa juga buat join di Xiao Vee's 2nd Blogiversary ya~ 
Okedeh, sekian dulu beauty interview dengan Ci Shelvi kali ini XD ditunggu ya Ci postingan atau video ‘Boyfriend Tag’-nya~ untuk beauty interview bulan Maret aku akan menggandeng Kak Sasya dari www.hellosasyachi.com ^^
Tapi, mungkin postingnya akan telat banget, karena dari awal bulan Maret sampai pertengahan April bakalan ada setumpuk ujian, esp national exam *wish me luck!* doain ya~ yang samaan sama aku kelas 12nya, mari kita sama-sama berjuang demi masa depan *curcol*. Ah, gitu deh pokoknya~ postingan bulan depan akan sangat-sangat telat, sipp!
Bubbye~~


You Might Also Like

3 komentar

Sabtu, 22 Februari 2014

February Interview : Beauty Interview with Xiao Vee ^^



Assalamu’alaikum Beauties!~
Ini postingan terakhir di hari ini -___- Sesuai sama janji aku di postingan Beauty Interview with Rini Cesillia waktu itu. Kali ini aku menggandeng ci Shelvi dari www.xiaovee.com XD dia juga salah satu dari 15 beauty blogger favorit aku yang pernah aku posting di sini : D.
Berikut beberapa pertanyaan yang aku ajukan dan di jawab oleh Ci Shelvi^^



Hi Ci Shelvi!!^^ thanks ya udah mau di interview.
Halo Rizka : D ini jawabannya yaa.. thanks for reading my blog >w<

By the way, ceritain dong tentang kegiatan sehari-harimu : )
Kegiatanku sehari-hari biasa aja sih.. makan, tidur, browsing, ngeblog.. dan desain ^^ I love graphic design & illustration!
Boleh dong di ceritain awalnya bikin beauty blog? ada alesan khusus nggak untuk memulai beauty blog waktu itu?
Pertamanya sih tahun 2010-2011 aku suka liat tutorial di youtube, terpikir mau bikin video juga tapi ngga pede :P Setelah itu aku mulai ada habit baru, kalo mau beli makeup & skincare, aku suka googling reviewnya dulu, dan ternyata review itu membantu sekali. Asik rasanya bisa ngebagi pengalaman, tutorial ato sekedar tips : ) Maka dari itu, ide untuk ngeblog datangnya dari situ.. Sekedar pengen share aja sih.. bisa membantu orang lain juga kan ^^


Hmm, sekarang kan orang-orang lagi heboh tuh tentang makeup ulzzang atau artis Korea. Ada nggak sih k-idol favorit Ci Shelvi?
Aku paling suka sama IU, Suzy (Miss A), Taeyeon (SNSD), Seungyeon (KARA) *ci Shelvi idol favorit kita kok samaan!!! xD*


Ngomongin tentang makeup nih. Siapa sih inspirasi Ci Shelvi untuk memulai belajar makeup?
Dulu mulai belajar makeup gara-gara liat videonya Michelle Phan dan Bubzbeauty ^^ Sangat membantu sekali!

Brand makeup favorit Ci Shelvi apa sih?
Korea : Etude House
Japan : Canmake
Drugstore : Maybelline : )



Ada ngga brand makeup atau skincare yang belum pernah Ci Shelvi cobain, dan pengen banget cobain? Sebutin dong xD
Hmmm… pengen banget cobain SK-II xD *ih samaan lagi xD*



Misalnya nih, semua makeup di meja rias Ci Shelvi lenyap. Sebutin dong 10 makeup yang langsung cici beli. Alesannya juga ya ^^
10 jenis makeup atau brand nya nih? *haduh aku lupa nulis brand nya -___- blogger macam apa saya ini?* Aku sebutin jenis makeupnya aja ya :3 Yang pasti sih Lip Balm, Concealer, Loose Powder, Pressed Powder, Eyeliner, BB Cream, Blush On, Sunscreen, Lip Tint, Lipgloss



Kalau dikasih uang 10 juta mau dipake buat apa uang itu?
Buat beli HP baru :3 ato lensa camera baru *nggak pengen ke Korea kaya Miss Rini, Ci? xD*

Gimana cara Ci Shelvi buat narik pengunjung ke blog cici?
Hmmm… berteman dengan sesame blogger bisa membantu untuk menarik pengunjung ke blog ^^ Selain itu penting untuk memperhatikan konten : D Biasa pembaca dateng2 sendiri sih.. Kalo nemu blog ku di google ^^


Di beauty blog orang Korea kan sering tuh ada postingan ttg boyfriend tag. Kapan sih di blognya Ci Shelvi ada postingan ttg boyfriend tag?
Aduh untuk yang ini… XDD Mungkin ngga dalam waktu dekat ya :3 tapi bisa dipertimbangkan hihi

Sebutin dong urutan menggunakan skincare routine yang Ci Shelvi lakuin setiap hari.
Pagi : Face wash - toner – moisturizer – sunscreen
Malam : Face wash – toner – lotion – serum – cream
(males yang ribet-ribet XDD)



Terakhir nih, sugesti apa yang akan Ci Shelvi lakuin kalo lagi males menggunakan skincare routine?
Kalo lagi males melakukan skincare routine, aku selalu menyemangati diriku dan membayangkan kalo bakal muncul jerawat-jerawat kalo aku males untuk merawat wajah -__- tapi kalo emang beneran males banget, NEVER SKIP THE CLEANSING FOAM : ) itu dah yang paling penting hahaha
*aku juga Ci!! Kalo males menggunakan skincare routine aku bakal ngebayangin kalo mukaku bakal bayak jerawatnya XD*


Oke deh, segitu dulu nanyanya : D thank you very much~ ^^
Sama-sama Rizka ^^ Thank you juga udah baca blog aku :’D

So, masih males buat ngerawat wajah? XD entar timbul jerawat loh. Inget juga kata Miss Rini, ‘kalo males gimana muka bisa flawless?’ XD
Di interview kali ini seru ya XD Ci Shelvi banyak samanya sama aku xD mulai dari K-Idol favorit, pengen nyobain brand SK-II sampe sugesti ‘timbul jerawat’ xD toss Ci (/’.’)/\(‘.’\)
jangan lupa juga buat join di Xiao Vee's 2nd Blogiversary ya~ 
Okedeh, sekian dulu beauty interview dengan Ci Shelvi kali ini XD ditunggu ya Ci postingan atau video ‘Boyfriend Tag’-nya~ untuk beauty interview bulan Maret aku akan menggandeng Kak Sasya dari www.hellosasyachi.com ^^
Tapi, mungkin postingnya akan telat banget, karena dari awal bulan Maret sampai pertengahan April bakalan ada setumpuk ujian, esp national exam *wish me luck!* doain ya~ yang samaan sama aku kelas 12nya, mari kita sama-sama berjuang demi masa depan *curcol*. Ah, gitu deh pokoknya~ postingan bulan depan akan sangat-sangat telat, sipp!
Bubbye~~


Posting Komentar