A Young Lady ~♥

Welcome to Sabil's blog. A blog about random things to share!

March Interview : Beauty Interview with Hello Sasyachi

By 01.54 , , , ,


Assalamu’alaikum~
Hi beauties!~
Sesuai dengan janji di postingan Beauty Interview with Xiao Vee waktu itu xD hihi. Kali ini aku menggandeng kak Sasya dari Sasyachi^^ kak Sasya eksklusif membalas email aku dari TMark Hotel Myeondong, Korea Selatan. Yipii!! *norak woo!! Biarin :p* kak Sasya juga salah satu dari 15 beauty blogger favoritku yang pernah aku post di sini ^^ 



Waktu itu di postingan beauty interview lalu aku bilang akan sangat sangat telat postingannya, tapi nyatanya aku post ini di awal bulan, karena ujian tengah semester nggak terlalu sibuk, dan ‘peperangan’ belum benar-benar dimulai XD 




Ini interview sebenernya udah dari tanggal 11 Februari 2014 lalu xD haha.. Oke deh dari pada penasaran, yuk kita baca percakapan aku dengan Kak Sasya *via email tapinya~~ xD*



Hi Kak Sasya~ thanks ya udah mau di interview^^ denger-denger kak Sasya lagi tour ke Korea ya? Wahh asyiknya xD sebutin dong dimana tempat kakak bales mail ini xD *kepo*
A : Hai hai~ iya nih lagi di Koreaa! Aku lagi di TMark Hotel Myeondong (dpt wifi hahahah!)



Ceritain ke kita dong tentang kegiatan sehari-hari kakak : )
A : Keseharianku ya gitu aja sekarang sibuk ngeblog karena pendapatanku semua dari blog (bikin artikel buat client, kerja sama dgn beberapa brand, dll) jadi makin usaha buat besarin nama blog aku deh : ) enak, kerja dirumah!



Udah banyak banget yang kenal sama blog Sasyachi. Sebenernya apa sih yang menginspirasi Kak Sasya untuk memulai beauty blog?
A : ah, masa sih? Hehehe :p sebenernya yang menginspirasi aku adalah Pony dan Nayoung (beauty blogger dan vloger dari Korea) kebanyakan melihat mereka setiap hari jadi ingin seperti mereka : D



Apa yang kakak lakuin untuk menarik pengunjung ke blog kakak?
A : kebetulah sih, pageviews di blog paling banyak di hellosasyachi.com itu adalah makeup tutorial k-idols, jadi ya aku banyakin kpop idols makeup tutorial ^^



Waktu itu aku pernah baca postingan kakak yang inspired makeup baby g casio Seohyun *kalo nggak salah* dan kak Sasya mirip banget : D sebenernya siapa sih k-idol favorit Kak Sasya?
A : iyaa! Masa? Kyaaa lol
Korean idol favoritku itu adalah SNSD dan biasku adalah Taeyeon *kok samaan sama aku >w<*. Mereka yang selalu menginspirasi aku dan selalu bikin semangat, karena sudah dari 2008 ngefans dengan mereka, dan sampai sekarang.. mereka tetap menjadi idolaku : )

Pertanyaannya udah mulai mengarah ke makeup dan skincare nih. Brand favorit Kak Sasya itu apa sih?
A : INNISFREE!! *kyaa~ samaaa xD* 



Ada nggak produk yang udah repurchase lebih dari dua kali? Sebutin dong, alesannya juga yaa xD
A : buanyak lebih dr 2x malah! Innisfree – Olive Real Facial Wash, Innisfree – Camelia Shampo, Banila Co – Slick Expression Eyeliner, Benefit – Proffesional, Benefit – Hello Flawless Powder dan Foundation.



Ini pertanyaan yang udah sering aku tanyain setiap interview beauty blogger xD kalo misalnya semua makeup di meja rias kakak hilang dan lenyap, sebutin dong 10 merk yang langsung kak Sasya beli~
A : Aduhhhh, nangis dulu deh :”(
1.       Innisfree – Shimmering Base
2.       Innisfree – CC Cream
3.       Hello Flawless Foundation
4.       Hello Flawless Powder
5.       Etude House – Drawing Eyebrow
6.       Banila Co Slick Expression
7.       Aritaum Lip Cushion
8.       Etude House – Water Color Blusher
9.       Etude House – Lip Concealer
10.   Etude House  - Aloha bronzing




Eh, kak, bagi rahasia dong buat blogger yang males ngepost kaya aku, supaya rajin ngepost xD

A : rahasia? Hmm aku pun suka malas ngepost? Apalagi review produk lol

Ada nggak sih brand makeup atau skincare yang belum pernah kakak cobain dan pengen banget buat cobain? Sebutin dong, kalo bisa alesannya juga : D hihi

A : Ada dong, IOPE. Penasaran mau coba, katanya orang Korea sih bagus banget tapi mahal T.T

*etapi, IOPE kan masuk di Amore Pacific kan? Katanya itu kelas menengah, kok bagus banget ya kata orang Korea? Gimana dengan Sulwhasoo yang kelas atas? xD*



Eh, hampir lupa buat nanyain ini. Siapa sih inspirasi kak Sasya untuk memulai belajar makeup?

A : inspirasi belajar makeup itu, dari Pony dan Nayoung : )

*wahh, ternyata Kak Sasya selain ‘diinspirasiin’ buat memulai beauty blog tapi ‘diinspirasiin’ buat belajar makeup juga yah. Kak Pony, Kak Nayoung inspirasiin aku juga dong xD hihi*



Ini juga pertanyaan simple yang selalu aku tanyain setiap interview. Kalo dikasih uang 10 juta mau dipake buat apa uangnya?

A : mau dipake buat buka usaha beauty box!!!! Amin *amiiinnnn~*







Sebutin dong urutan menggunakan skincare routine yang Kak Sasya lakuin setiap hari.

A : simple aja kok. Karena aku Alhamdulillah nggak punya masalah dengan kulit. Cuci muka – toner – Serum – Lip Balm. *so simple~*

Terakhir nih, sugesti apa yang akan kak Sasya lakuin kalo lagi males menggunakan skincare routine?

A : aku enggak pernah malas skincare routine!!!! It a must!!!! : )




Yeay! Akhirnya selesai juga beauty interview dengan kak Sasya yang cantik ini. Bagaimana menurutmu interview kali ini? Seru banget kan xD hihi~ Etapi beneran loh kata kak Sasya, harusnya kita nggak boleh males skincare routine karena itu harus banget!

Oke deh, aku akhiri postingan Beauty Interview bulan Maret ini. Untuk bulan April kira-kira siapa ya yang akan di interview? Rahasia dong~~~ pastinya beauty blogger yang awesome banget^^ tau dong yang pernah di undang brand Etude House ke Korea Selatan? Yes! Bakalan ada dia di April Interview ^^

Bubbye!! 

note : semua foto diambil dari www.hellosasyachi.com 


You Might Also Like

0 komentar

Kamis, 06 Maret 2014

March Interview : Beauty Interview with Hello Sasyachi


Assalamu’alaikum~
Hi beauties!~
Sesuai dengan janji di postingan Beauty Interview with Xiao Vee waktu itu xD hihi. Kali ini aku menggandeng kak Sasya dari Sasyachi^^ kak Sasya eksklusif membalas email aku dari TMark Hotel Myeondong, Korea Selatan. Yipii!! *norak woo!! Biarin :p* kak Sasya juga salah satu dari 15 beauty blogger favoritku yang pernah aku post di sini ^^ 



Waktu itu di postingan beauty interview lalu aku bilang akan sangat sangat telat postingannya, tapi nyatanya aku post ini di awal bulan, karena ujian tengah semester nggak terlalu sibuk, dan ‘peperangan’ belum benar-benar dimulai XD 




Ini interview sebenernya udah dari tanggal 11 Februari 2014 lalu xD haha.. Oke deh dari pada penasaran, yuk kita baca percakapan aku dengan Kak Sasya *via email tapinya~~ xD*



Hi Kak Sasya~ thanks ya udah mau di interview^^ denger-denger kak Sasya lagi tour ke Korea ya? Wahh asyiknya xD sebutin dong dimana tempat kakak bales mail ini xD *kepo*
A : Hai hai~ iya nih lagi di Koreaa! Aku lagi di TMark Hotel Myeondong (dpt wifi hahahah!)



Ceritain ke kita dong tentang kegiatan sehari-hari kakak : )
A : Keseharianku ya gitu aja sekarang sibuk ngeblog karena pendapatanku semua dari blog (bikin artikel buat client, kerja sama dgn beberapa brand, dll) jadi makin usaha buat besarin nama blog aku deh : ) enak, kerja dirumah!



Udah banyak banget yang kenal sama blog Sasyachi. Sebenernya apa sih yang menginspirasi Kak Sasya untuk memulai beauty blog?
A : ah, masa sih? Hehehe :p sebenernya yang menginspirasi aku adalah Pony dan Nayoung (beauty blogger dan vloger dari Korea) kebanyakan melihat mereka setiap hari jadi ingin seperti mereka : D



Apa yang kakak lakuin untuk menarik pengunjung ke blog kakak?
A : kebetulah sih, pageviews di blog paling banyak di hellosasyachi.com itu adalah makeup tutorial k-idols, jadi ya aku banyakin kpop idols makeup tutorial ^^



Waktu itu aku pernah baca postingan kakak yang inspired makeup baby g casio Seohyun *kalo nggak salah* dan kak Sasya mirip banget : D sebenernya siapa sih k-idol favorit Kak Sasya?
A : iyaa! Masa? Kyaaa lol
Korean idol favoritku itu adalah SNSD dan biasku adalah Taeyeon *kok samaan sama aku >w<*. Mereka yang selalu menginspirasi aku dan selalu bikin semangat, karena sudah dari 2008 ngefans dengan mereka, dan sampai sekarang.. mereka tetap menjadi idolaku : )

Pertanyaannya udah mulai mengarah ke makeup dan skincare nih. Brand favorit Kak Sasya itu apa sih?
A : INNISFREE!! *kyaa~ samaaa xD* 



Ada nggak produk yang udah repurchase lebih dari dua kali? Sebutin dong, alesannya juga yaa xD
A : buanyak lebih dr 2x malah! Innisfree – Olive Real Facial Wash, Innisfree – Camelia Shampo, Banila Co – Slick Expression Eyeliner, Benefit – Proffesional, Benefit – Hello Flawless Powder dan Foundation.



Ini pertanyaan yang udah sering aku tanyain setiap interview beauty blogger xD kalo misalnya semua makeup di meja rias kakak hilang dan lenyap, sebutin dong 10 merk yang langsung kak Sasya beli~
A : Aduhhhh, nangis dulu deh :”(
1.       Innisfree – Shimmering Base
2.       Innisfree – CC Cream
3.       Hello Flawless Foundation
4.       Hello Flawless Powder
5.       Etude House – Drawing Eyebrow
6.       Banila Co Slick Expression
7.       Aritaum Lip Cushion
8.       Etude House – Water Color Blusher
9.       Etude House – Lip Concealer
10.   Etude House  - Aloha bronzing




Eh, kak, bagi rahasia dong buat blogger yang males ngepost kaya aku, supaya rajin ngepost xD

A : rahasia? Hmm aku pun suka malas ngepost? Apalagi review produk lol

Ada nggak sih brand makeup atau skincare yang belum pernah kakak cobain dan pengen banget buat cobain? Sebutin dong, kalo bisa alesannya juga : D hihi

A : Ada dong, IOPE. Penasaran mau coba, katanya orang Korea sih bagus banget tapi mahal T.T

*etapi, IOPE kan masuk di Amore Pacific kan? Katanya itu kelas menengah, kok bagus banget ya kata orang Korea? Gimana dengan Sulwhasoo yang kelas atas? xD*



Eh, hampir lupa buat nanyain ini. Siapa sih inspirasi kak Sasya untuk memulai belajar makeup?

A : inspirasi belajar makeup itu, dari Pony dan Nayoung : )

*wahh, ternyata Kak Sasya selain ‘diinspirasiin’ buat memulai beauty blog tapi ‘diinspirasiin’ buat belajar makeup juga yah. Kak Pony, Kak Nayoung inspirasiin aku juga dong xD hihi*



Ini juga pertanyaan simple yang selalu aku tanyain setiap interview. Kalo dikasih uang 10 juta mau dipake buat apa uangnya?

A : mau dipake buat buka usaha beauty box!!!! Amin *amiiinnnn~*







Sebutin dong urutan menggunakan skincare routine yang Kak Sasya lakuin setiap hari.

A : simple aja kok. Karena aku Alhamdulillah nggak punya masalah dengan kulit. Cuci muka – toner – Serum – Lip Balm. *so simple~*

Terakhir nih, sugesti apa yang akan kak Sasya lakuin kalo lagi males menggunakan skincare routine?

A : aku enggak pernah malas skincare routine!!!! It a must!!!! : )




Yeay! Akhirnya selesai juga beauty interview dengan kak Sasya yang cantik ini. Bagaimana menurutmu interview kali ini? Seru banget kan xD hihi~ Etapi beneran loh kata kak Sasya, harusnya kita nggak boleh males skincare routine karena itu harus banget!

Oke deh, aku akhiri postingan Beauty Interview bulan Maret ini. Untuk bulan April kira-kira siapa ya yang akan di interview? Rahasia dong~~~ pastinya beauty blogger yang awesome banget^^ tau dong yang pernah di undang brand Etude House ke Korea Selatan? Yes! Bakalan ada dia di April Interview ^^

Bubbye!! 

note : semua foto diambil dari www.hellosasyachi.com 


Posting Komentar