A Young Lady ~♥

Welcome to Sabil's blog. A blog about random things to share!

About Me~♥

By 19.37



Hai Beauties!~ assalamu’alaikum!~

Welcome to my blog~

Aku Rizka Salsabila Zain, just call me Rizka, Salsa or Sabil. Aku tinggal di kota Medan, Sumatera Utara, Indonesia. Umurku 17 tahun^^

Aku bukanlah seorang blogger yang baik. Tapi, aku selalu mencoba untuk membuat tulisan yang terbaik buat pembacaku. Terima kasih sudah mengunjungi rumah keduaku^^ blog ini aku dedikasikan sebagai kecintaanku terhadap dunia tulis menulis. Aku suka menulis sejak umurku 13 tahun, dan sejak aku pertama kali menghabiskan membaca novel dalam sehari^^

Selain menulis aku juga suka menonton film, fotografi dan melihat orang berdandan. Dan oh, curhat! Jadi, jangan salah kalau blog ini berisi tentang buku, film, kecantikan, foto-foto favoritku dan curahan hatiku.XD kekeke~

Aku menyukai segala hal yang berbau ‘girly’ dan ‘cute’. and yeah! I Love Pink!^^ I like Rilakkuma and his friend Korilakkuma and Kiiroitori too.

Saat ini aku sedang gila dengan skincare sejak aku tahu kalau kesehatan kulit adalah asset XD haha *kenapa nggak dari dulu coba?*
See you on my posts!













Jika ingin bertanya tentang apa pun itu. Silahkan hubungi aku di :
Instagram : @rijjkazain
Twitter : @rizkaszain


Thankyou!~ 

You Might Also Like

0 komentar

Selasa, 29 April 2014

About Me~♥



Hai Beauties!~ assalamu’alaikum!~

Welcome to my blog~

Aku Rizka Salsabila Zain, just call me Rizka, Salsa or Sabil. Aku tinggal di kota Medan, Sumatera Utara, Indonesia. Umurku 17 tahun^^

Aku bukanlah seorang blogger yang baik. Tapi, aku selalu mencoba untuk membuat tulisan yang terbaik buat pembacaku. Terima kasih sudah mengunjungi rumah keduaku^^ blog ini aku dedikasikan sebagai kecintaanku terhadap dunia tulis menulis. Aku suka menulis sejak umurku 13 tahun, dan sejak aku pertama kali menghabiskan membaca novel dalam sehari^^

Selain menulis aku juga suka menonton film, fotografi dan melihat orang berdandan. Dan oh, curhat! Jadi, jangan salah kalau blog ini berisi tentang buku, film, kecantikan, foto-foto favoritku dan curahan hatiku.XD kekeke~

Aku menyukai segala hal yang berbau ‘girly’ dan ‘cute’. and yeah! I Love Pink!^^ I like Rilakkuma and his friend Korilakkuma and Kiiroitori too.

Saat ini aku sedang gila dengan skincare sejak aku tahu kalau kesehatan kulit adalah asset XD haha *kenapa nggak dari dulu coba?*
See you on my posts!













Jika ingin bertanya tentang apa pun itu. Silahkan hubungi aku di :
Instagram : @rijjkazain
Twitter : @rizkaszain


Thankyou!~ 
Posting Komentar