A Young Lady ~♥

Welcome to Sabil's blog. A blog about random things to share!

April Interview : Beauty Interview with Stella Lee

By 22.06 , , , , , ,



Haloo beauties!!~
Apa kabar? Sehat? Kangen banget ya setelah sekian lama nggak ngepoin beauty blogger XD. Kali ini aku menggandeng……..
.
.
.
 Kak Stella dari Beauty Blogger Indonesia yang terkenal banget www.stellalee.net Yeay!^^
Bulan lalu aku ngepoin Kak Sasya dari www.hellosasyachi.com loh  XD udah baca belum? Klik ya~
Oke deh, daripada penasaran. Yuk!~
Hallo Kak Stella. Aku suka banget sama blog kakak ^^ aku nggak pernah ketinggalan postingan kakak^^
Thanks ya udah mau di interview xD. Anyway, di kesempatan kali ini, aku mau interview dengan pertanyaan-pertanyaan khusus yang udah aku siapin untuk beauty blogger yang udah terkenal banget ini^^ hehe 



Hallo kak Stella!~
Hello

Blog stellalee itu sejak kapan sih? Ceritain dong tentang berdirinya blog Stella Lee^^
Awalnya terbentuk Dec 2009, tapi sampai tahun 2011, sebenernya blognya itu lebih ke blog main-main alias tidak di garap serius. Isinya pun beragam dari kehidupan sehari-hari sampai beauty haul. Ketika 2011-an baru mengerti ada yang namanya beauty blog, sehingga mulailah di arahkan ke blog tersebut.
 
Samaan sama aku, yang awalnya nggak tahu tujuan nge-blog padahal ini blog umurnya udah 2 tahun kekeke~ mungkin selanjutnya akan banyak postingan ya, mulai dari interview, review film dan buku sampe ‘my adventure’ hihi xD



Apa keuntungan dan kerugian yang Kak Stella dapet selama ngeblog?
Semua pasti ada ya. Keuntungan bisa jalan-jalan sama dapat kosmetik gratis, dapat pembaca yang mensupport, dapat teman sehobi yang punya passion sama (Jepang / make up), dan pengalaman tentunya. Kerugiannya… privacy mungkin agak sedikit terganggu, tidak bisa menulis seluruh kehidupan dan opini seperti sebelumnya.

Bagian ‘bisa jalan-jalan sama dapat kosmetik gratis’ tuh yang gue demen XD 



Waktu itu aku denger Kak Stella pernah di undang oleh brand Etude House ke Korea Selatan. Ceritain dong, kok bisa nyampe sana? ^^
Waktu itu aku ditawari bekerja sama dengan Etude House Korea, jadi mereview produknya setiap bulan dan sekaligus dibawa jalan-jalan. Kebetulan aku suka dengan brand tersebut dan juga belum pernah ke Korea, jadi tentu saja berminat! xD

Kyaaaa >///< kapan aku akan mujur seperti Kak Stella, God??




Kenapa bikin beauty blog? kenapa nggak blog yang berisi hal-hal lain selain tentang makeup, tutorial dan skincare?
Sebenernya sampai sekarang pun aku masih tidak full tentang beauty blog. kalau aku lihat blogger-blogger lain, mereka dedikasinya kuat sehingga seluruh blognya itu bercerita tentang beauty. Tapi, kalau aku masih suka mencampur isi blog-ku dengan kisah jalan-jalan aku, kecintaanku terhadap Jepang, kadang ada fashion juga. Tapi mungkin memang karena aku lebih suka dengan make up sehingga postingan tentang makeup-nya lebih banyak yah hehe

Apa pun yang Kak Stella tulis di blog kakak teteup aku baca kok *ciyee ngegombal :p*

Siapa sih yang menginspirasi Kak Stella untuk memulai beauty blog?
Awalnya bikin postingan beauty itu karena banyak request dari pembaca untuk review dan tutorial. Jadi awalnya memang tidak terpengaruh siapa-siapa, tetapi dulu aku suka banget nonton video tutorialnya Michelle Phan. Kalau untuk blog, aku suka baca blog www.cheeserland.com karena banyak foto-foto tentang Jepang!



Ada nggak sih beauty blog Indonesia favorit kak Stella? Sebutin dong^^
Sejujurnya aku sudah jarang banget baca blog orang lain karena focus dengan blog sendiri. Mulai sekarang harus rajin blogwalking lagi nih hehe

Iya ayo Kak, beauty blogger Indonesia juga pada keren-keren dan cantik-cantik kok. Nggak kalah deh sama beauty blogger luar xD

Kalo aku lihat-lihat nih, Kak Stella kayanya lebih klik ke Jepang deh dari pada Korea, alasannya apa, Kak? 
Dari dulu aku memang suka menggambar dan membaca sehingga dari kecil aku besar dengan pengaruh komik Jepang. Komik tersebut membuatku mengenal Jepang sedari Kecil. Dibandingkan ditanya klik-an mana, mungkin aku lebih merasa  nyaman dengan segara sesuatu berbau Jepang karena sudah menjadi salah satu dari bagian hidup aku : )



Pastinya setiap bulan Kak Stella selalu dapet barang dari sponsor nih. Ada nggak sih yang nggak kepake? Alasannya kenapa nggak dipake?
Sebenarnya sudah lama aku banyak menolak barang sponsor karena kebanyakan ^^; sekarang ini aku cuman mau review produk yang benar-benar aku rasa worth untuk di review karena sayang ngelihat makeup mubazir hehe. Tapi tentu saja masih ada yang cuman dipake untuk direview, lalu dibiarkan menggeletak di makeup wardrobe. Biasanya aku pakai makeup juga yang itu-itu saja karena sudah merasa cocok dengan my own fav products  : )

Sok atuh dikirim ke aku aja makeup yang nggak cocok dan dibiarkan ‘tergeletak’ di makeup wardrobe Kak XD hihi



Aku suka banget sama Kak Stella dan blognya. So far, aku nggak pernah ngerasa bosen untuk selalu ngecek blog kakak, kali-kali ada postingan baru. Apa sih yang Kak Stella lakuin untuk menarik pengunjung?
Ah terima kasih, aku seneng banget dengernyaaa >///< sebenernya aku sama sekali tidak berusaha terlalu banyak untuk menarik pengunjung. Kalau mereka suka, mereka pasti akan datang sendiri. Hanya saja aku selalu memposisikan diriku sebagai pembaca, foto dan tulisan seperti apakah yang nyaman dibaca, review manakah yang diinginkan, berita terbaru apakah yang ingin diketahui. Dengan memikirkan perasaan pembaca, pasti perasaan kita juga akan tersampaikan ^^

Mungkin untuk hal ini aku harus belajar dari Kak Stella. Belum tentu semua orang suka dengan tulisan kita, karena tulisan itu isinya Cuma selera kita aja. So, semoga aja aku bisa memposisikan diriku sebagai pembaca di blogku XD



Di beauty blognya orang Korea kan sering ada tuh postingan tentang ‘Boyfriend tag’ kira-kira kapan ya di blognya Kak Stella ada postingan tentang Boyfriend tag? Hihi..
Hahaha.. Saat ini aku masih single, dan walau pun nanti aku punya pacar aku tidak yakin akan mengupload wajahnya online, demi privacy. Lagipula kalau putus terus foto pacar yang lama masih ada di jejaring sosialku, lalu diganti dengan foto pacar baru, rasanya gimana gitu. Jadi, mungkin tidak akan pernah ada boyfriend tag tersebut hahaha

Kyaa~ Kak Stella, bukan ini jawaban yang aku tunggu-tunggu >.< masa cantik banget begitu masih single sehh? -_____-‘

Kan aku paling males nih ngepost, jadi aku usahain buat ngepost sebulan minimal 4 atau 5 posting. Kak Stella punya target nggak sih dalam ngeposting? Misalnya bulan ini postingannya ada 10, bulan depan harus lebih dari 10 gitu?
Biasanya sih minimal dalam sebulan harus ada 8 postingan. Tetapi sebenernya dibandingkan target, aku lebih merasa bersalah kalau tidak update blog. apalagi sekarang aku semester 8 dan sedang memulai skripsi, jadi aku agak panic juga membagi waktu antara job, blog, study, & social life^^; semoga tidak keteteran juga sih hehe

Ayo Kak Stella kita sama-sama berjuang. Menyeimbangkan study dan kegiatan yang lain-lainnya xD



Punya K-idol atau J-idol favorit nggak? sebutin dong?
J-Idol.. kalau cewek aku suka dengan Hamasaki Ayumi, kalau lelaki aku suka dengan GACKT, L’Arc en Ciel, T.M.Revolution dan Arashi! : D

Beauty guru favorit?
Sasaki Asahi dari Jepang..

Yeay! Kita sampe dipertanyaan tentang makeup dan skincare. Sejak kapan Kak Stella mulai merawat kulit?
Aku baru benar-benar merawat dan care dengan kulitku itu ketika usia 18. Dulunya itu aku sama sekali cuek dan enggak perduli penampilan dan enggak mengerti juga perawatan kulit yang baik seperti apa. Melalui blog dan internet, aku banyak belajar mengenai perawatan yang baik dan cocok untuk kulitku.. 



Brand makeup favorit Kak Stella?
Enggak ada sih. Untuk semua tipe produk biasa aku punya kesukaan masing-masing dari brand yang berbeda-beda.

Ada nggak brand makeup yang belum pernah Kak Stella cobain dan pengen banget buat cobain?
Aku pengen banget buat cobain Jill Stuart. Tapi harganya itu loh T___T

Semoga bisa dicobain segera ya Kak Stel. Amin~

Brand skincare favorit Kak Stella?
Menard!

Ada nggak brand skincare yang belum pernah Kak Stella cobain dan pengen banget buat cobain?
Hmmm.. kalau bisa semuanya sih pengen cobain hahaha



Sebutin dong urutan skincare routine yang kak Stella lakuin setiap hari^^
Simple kok.
Pagi : cuci muka dengan washing foam – toner – serum – sunblock
Malam : Bersihkan makeup dengan cleansing oil/cream – cuci muka dengan washing foam – toner – serum – essence – dan kalau butuh perawatan ekstra, ditambahkan krim malam untuk melembabkan..

Terakhir nih, sugesti apa yang Kak Stella lakuin kalo lagi males banget skincare routine xD
Ngeliatin foto-foto cewek-cewek cantik dengan kulit mulus dan meyakinkan diri sendiri bahwa cantik itu semua butuh usaha XD



Kak, Stella. Ini ada beberapa pilihan yang harus Kak Stella pilih salah satunya aja~
Korea atau Jepang atau Indonesia?
Sampai 1 tahun lalu mungkin aku akan pilih Jepang, tapi sekarang Indonesia : )

Skincare atau Makeup?
Skincare

Softlens atau fake eyelashes?
Softlens

Eyeshadow atau Eyeliner?
Eyeliner

Lipstick atau Liptint?
Liptint

Lipbalm atau Lipgloss?
Lipgloss 



Real hair atau wig?
Real hair

Ulzzang atau gyaru?
Gyaru

Blonde atau black?
Blonde

Flat shoes atau high heels?
High heels

Rambut panjang atau rambut pendek?
Rambut panjang

Legging atau mini skirt?
Mini skirt
Thank You~



Yeay! Akhirnya selesai juga interview kali ini. Banyak banget ya pertanyaannya xD. Aku emang sengaja banyakin pertanyaannya karena aku memang udah siapin banyak pertanyaan buak Kak Stella xD.
by the way, kemarin itu Kak Stella juga sempet masuk tipi di Sarah Sechan Talk Show di NET TV. udah pada nonton belum? kalo belum ini aku kasih deh youtube-nya^^
 
Aku udah selesai ujian nasional nih!!!!!!! Tinggal nungguin pengumuman kelulusan sama pengumuman Perguruan tinggi negeri^^
By the way, bulan depan aku menggandeng porcelain doll dari www.viaviolet.net  .. yup! Kamu bener, bulan depan ada Kak Via Violet loh : ) see you next post!!
Love,
Rijjka Zain^^ 


You Might Also Like

0 komentar

Senin, 28 April 2014

April Interview : Beauty Interview with Stella Lee



Haloo beauties!!~
Apa kabar? Sehat? Kangen banget ya setelah sekian lama nggak ngepoin beauty blogger XD. Kali ini aku menggandeng……..
.
.
.
 Kak Stella dari Beauty Blogger Indonesia yang terkenal banget www.stellalee.net Yeay!^^
Bulan lalu aku ngepoin Kak Sasya dari www.hellosasyachi.com loh  XD udah baca belum? Klik ya~
Oke deh, daripada penasaran. Yuk!~
Hallo Kak Stella. Aku suka banget sama blog kakak ^^ aku nggak pernah ketinggalan postingan kakak^^
Thanks ya udah mau di interview xD. Anyway, di kesempatan kali ini, aku mau interview dengan pertanyaan-pertanyaan khusus yang udah aku siapin untuk beauty blogger yang udah terkenal banget ini^^ hehe 



Hallo kak Stella!~
Hello

Blog stellalee itu sejak kapan sih? Ceritain dong tentang berdirinya blog Stella Lee^^
Awalnya terbentuk Dec 2009, tapi sampai tahun 2011, sebenernya blognya itu lebih ke blog main-main alias tidak di garap serius. Isinya pun beragam dari kehidupan sehari-hari sampai beauty haul. Ketika 2011-an baru mengerti ada yang namanya beauty blog, sehingga mulailah di arahkan ke blog tersebut.
 
Samaan sama aku, yang awalnya nggak tahu tujuan nge-blog padahal ini blog umurnya udah 2 tahun kekeke~ mungkin selanjutnya akan banyak postingan ya, mulai dari interview, review film dan buku sampe ‘my adventure’ hihi xD



Apa keuntungan dan kerugian yang Kak Stella dapet selama ngeblog?
Semua pasti ada ya. Keuntungan bisa jalan-jalan sama dapat kosmetik gratis, dapat pembaca yang mensupport, dapat teman sehobi yang punya passion sama (Jepang / make up), dan pengalaman tentunya. Kerugiannya… privacy mungkin agak sedikit terganggu, tidak bisa menulis seluruh kehidupan dan opini seperti sebelumnya.

Bagian ‘bisa jalan-jalan sama dapat kosmetik gratis’ tuh yang gue demen XD 



Waktu itu aku denger Kak Stella pernah di undang oleh brand Etude House ke Korea Selatan. Ceritain dong, kok bisa nyampe sana? ^^
Waktu itu aku ditawari bekerja sama dengan Etude House Korea, jadi mereview produknya setiap bulan dan sekaligus dibawa jalan-jalan. Kebetulan aku suka dengan brand tersebut dan juga belum pernah ke Korea, jadi tentu saja berminat! xD

Kyaaaa >///< kapan aku akan mujur seperti Kak Stella, God??




Kenapa bikin beauty blog? kenapa nggak blog yang berisi hal-hal lain selain tentang makeup, tutorial dan skincare?
Sebenernya sampai sekarang pun aku masih tidak full tentang beauty blog. kalau aku lihat blogger-blogger lain, mereka dedikasinya kuat sehingga seluruh blognya itu bercerita tentang beauty. Tapi, kalau aku masih suka mencampur isi blog-ku dengan kisah jalan-jalan aku, kecintaanku terhadap Jepang, kadang ada fashion juga. Tapi mungkin memang karena aku lebih suka dengan make up sehingga postingan tentang makeup-nya lebih banyak yah hehe

Apa pun yang Kak Stella tulis di blog kakak teteup aku baca kok *ciyee ngegombal :p*

Siapa sih yang menginspirasi Kak Stella untuk memulai beauty blog?
Awalnya bikin postingan beauty itu karena banyak request dari pembaca untuk review dan tutorial. Jadi awalnya memang tidak terpengaruh siapa-siapa, tetapi dulu aku suka banget nonton video tutorialnya Michelle Phan. Kalau untuk blog, aku suka baca blog www.cheeserland.com karena banyak foto-foto tentang Jepang!



Ada nggak sih beauty blog Indonesia favorit kak Stella? Sebutin dong^^
Sejujurnya aku sudah jarang banget baca blog orang lain karena focus dengan blog sendiri. Mulai sekarang harus rajin blogwalking lagi nih hehe

Iya ayo Kak, beauty blogger Indonesia juga pada keren-keren dan cantik-cantik kok. Nggak kalah deh sama beauty blogger luar xD

Kalo aku lihat-lihat nih, Kak Stella kayanya lebih klik ke Jepang deh dari pada Korea, alasannya apa, Kak? 
Dari dulu aku memang suka menggambar dan membaca sehingga dari kecil aku besar dengan pengaruh komik Jepang. Komik tersebut membuatku mengenal Jepang sedari Kecil. Dibandingkan ditanya klik-an mana, mungkin aku lebih merasa  nyaman dengan segara sesuatu berbau Jepang karena sudah menjadi salah satu dari bagian hidup aku : )



Pastinya setiap bulan Kak Stella selalu dapet barang dari sponsor nih. Ada nggak sih yang nggak kepake? Alasannya kenapa nggak dipake?
Sebenarnya sudah lama aku banyak menolak barang sponsor karena kebanyakan ^^; sekarang ini aku cuman mau review produk yang benar-benar aku rasa worth untuk di review karena sayang ngelihat makeup mubazir hehe. Tapi tentu saja masih ada yang cuman dipake untuk direview, lalu dibiarkan menggeletak di makeup wardrobe. Biasanya aku pakai makeup juga yang itu-itu saja karena sudah merasa cocok dengan my own fav products  : )

Sok atuh dikirim ke aku aja makeup yang nggak cocok dan dibiarkan ‘tergeletak’ di makeup wardrobe Kak XD hihi



Aku suka banget sama Kak Stella dan blognya. So far, aku nggak pernah ngerasa bosen untuk selalu ngecek blog kakak, kali-kali ada postingan baru. Apa sih yang Kak Stella lakuin untuk menarik pengunjung?
Ah terima kasih, aku seneng banget dengernyaaa >///< sebenernya aku sama sekali tidak berusaha terlalu banyak untuk menarik pengunjung. Kalau mereka suka, mereka pasti akan datang sendiri. Hanya saja aku selalu memposisikan diriku sebagai pembaca, foto dan tulisan seperti apakah yang nyaman dibaca, review manakah yang diinginkan, berita terbaru apakah yang ingin diketahui. Dengan memikirkan perasaan pembaca, pasti perasaan kita juga akan tersampaikan ^^

Mungkin untuk hal ini aku harus belajar dari Kak Stella. Belum tentu semua orang suka dengan tulisan kita, karena tulisan itu isinya Cuma selera kita aja. So, semoga aja aku bisa memposisikan diriku sebagai pembaca di blogku XD



Di beauty blognya orang Korea kan sering ada tuh postingan tentang ‘Boyfriend tag’ kira-kira kapan ya di blognya Kak Stella ada postingan tentang Boyfriend tag? Hihi..
Hahaha.. Saat ini aku masih single, dan walau pun nanti aku punya pacar aku tidak yakin akan mengupload wajahnya online, demi privacy. Lagipula kalau putus terus foto pacar yang lama masih ada di jejaring sosialku, lalu diganti dengan foto pacar baru, rasanya gimana gitu. Jadi, mungkin tidak akan pernah ada boyfriend tag tersebut hahaha

Kyaa~ Kak Stella, bukan ini jawaban yang aku tunggu-tunggu >.< masa cantik banget begitu masih single sehh? -_____-‘

Kan aku paling males nih ngepost, jadi aku usahain buat ngepost sebulan minimal 4 atau 5 posting. Kak Stella punya target nggak sih dalam ngeposting? Misalnya bulan ini postingannya ada 10, bulan depan harus lebih dari 10 gitu?
Biasanya sih minimal dalam sebulan harus ada 8 postingan. Tetapi sebenernya dibandingkan target, aku lebih merasa bersalah kalau tidak update blog. apalagi sekarang aku semester 8 dan sedang memulai skripsi, jadi aku agak panic juga membagi waktu antara job, blog, study, & social life^^; semoga tidak keteteran juga sih hehe

Ayo Kak Stella kita sama-sama berjuang. Menyeimbangkan study dan kegiatan yang lain-lainnya xD



Punya K-idol atau J-idol favorit nggak? sebutin dong?
J-Idol.. kalau cewek aku suka dengan Hamasaki Ayumi, kalau lelaki aku suka dengan GACKT, L’Arc en Ciel, T.M.Revolution dan Arashi! : D

Beauty guru favorit?
Sasaki Asahi dari Jepang..

Yeay! Kita sampe dipertanyaan tentang makeup dan skincare. Sejak kapan Kak Stella mulai merawat kulit?
Aku baru benar-benar merawat dan care dengan kulitku itu ketika usia 18. Dulunya itu aku sama sekali cuek dan enggak perduli penampilan dan enggak mengerti juga perawatan kulit yang baik seperti apa. Melalui blog dan internet, aku banyak belajar mengenai perawatan yang baik dan cocok untuk kulitku.. 



Brand makeup favorit Kak Stella?
Enggak ada sih. Untuk semua tipe produk biasa aku punya kesukaan masing-masing dari brand yang berbeda-beda.

Ada nggak brand makeup yang belum pernah Kak Stella cobain dan pengen banget buat cobain?
Aku pengen banget buat cobain Jill Stuart. Tapi harganya itu loh T___T

Semoga bisa dicobain segera ya Kak Stel. Amin~

Brand skincare favorit Kak Stella?
Menard!

Ada nggak brand skincare yang belum pernah Kak Stella cobain dan pengen banget buat cobain?
Hmmm.. kalau bisa semuanya sih pengen cobain hahaha



Sebutin dong urutan skincare routine yang kak Stella lakuin setiap hari^^
Simple kok.
Pagi : cuci muka dengan washing foam – toner – serum – sunblock
Malam : Bersihkan makeup dengan cleansing oil/cream – cuci muka dengan washing foam – toner – serum – essence – dan kalau butuh perawatan ekstra, ditambahkan krim malam untuk melembabkan..

Terakhir nih, sugesti apa yang Kak Stella lakuin kalo lagi males banget skincare routine xD
Ngeliatin foto-foto cewek-cewek cantik dengan kulit mulus dan meyakinkan diri sendiri bahwa cantik itu semua butuh usaha XD



Kak, Stella. Ini ada beberapa pilihan yang harus Kak Stella pilih salah satunya aja~
Korea atau Jepang atau Indonesia?
Sampai 1 tahun lalu mungkin aku akan pilih Jepang, tapi sekarang Indonesia : )

Skincare atau Makeup?
Skincare

Softlens atau fake eyelashes?
Softlens

Eyeshadow atau Eyeliner?
Eyeliner

Lipstick atau Liptint?
Liptint

Lipbalm atau Lipgloss?
Lipgloss 



Real hair atau wig?
Real hair

Ulzzang atau gyaru?
Gyaru

Blonde atau black?
Blonde

Flat shoes atau high heels?
High heels

Rambut panjang atau rambut pendek?
Rambut panjang

Legging atau mini skirt?
Mini skirt
Thank You~



Yeay! Akhirnya selesai juga interview kali ini. Banyak banget ya pertanyaannya xD. Aku emang sengaja banyakin pertanyaannya karena aku memang udah siapin banyak pertanyaan buak Kak Stella xD.
by the way, kemarin itu Kak Stella juga sempet masuk tipi di Sarah Sechan Talk Show di NET TV. udah pada nonton belum? kalo belum ini aku kasih deh youtube-nya^^
 
Aku udah selesai ujian nasional nih!!!!!!! Tinggal nungguin pengumuman kelulusan sama pengumuman Perguruan tinggi negeri^^
By the way, bulan depan aku menggandeng porcelain doll dari www.viaviolet.net  .. yup! Kamu bener, bulan depan ada Kak Via Violet loh : ) see you next post!!
Love,
Rijjka Zain^^ 


Posting Komentar