A Young Lady ~♥

Welcome to Sabil's blog. A blog about random things to share!

MOVIE : The Melody (Thailand)

By 09.16 , , , , ,



Hai!~ Assalamu’alaikum!~
Hari ini sudah hampir larut malam. Tapi kotaku masih menunjukkan sore (?) Kali ini aku bawa film Thailand. Yeay! Udah lama nggak review film Thailand nih XD haha. Judulnya The Melody di Thailand judulnya Rak Tam Nong Nee. Sesuai sama judulnya, film ini berbau-bau music melody. Seperti biasa, ini film dari sahabatku, Rizky XD

Filmnya di mulai ketika Wind (Worawej Danuwong) yang sedang stress berat karena keeksisannya di dunia entertainment sebagai seorang penyanyi dan pianist mulai menurun. Ia adalah seorang artis terkenal, tapi dia sangat sombong dan keras kepala. Sampai di titik penuh keterpurukannya, Wind memutuskan untuk pergi menyendiri ke sebuah kota kecil di pegunungan yang terletak di provinsi Mae Hong Sorn. 

Di sana ia bertemu dengan seorang gadis bernama Mock (Pariyachat Limthammahisorn) yang juga seorang pianist berbakat yang memiliki banyak penghargaan. Wind terpesona ketika mendengar dentingan piano yang di mainkan oleh Mock. Tapi, karena sikap Wind yang sombong dan sok, ia sangat bertolak belakang dengan Mock yang baik dan ramah.
Wind tidak suka dengan anak-anak, sementara Mock sangat menyukai anak-anak. Mock bahkan bersedia menjadi guru di sebuah panti anak penderita leukemia yang di sebut dengan ‘Gift of Life’. Karena anak-anak penderita leukemia itu sedang mempersiapkan pertunjukan, akhirnya Mock membujuk Wind untuk ikut serta dalam pertunjukan anak-anak itu. 


Tau dong apa yang terjadi selanjutnya? Ya! Mereka sama-sama jatuh cinta *deuh*. Tapi cinta mereka itu penuh rintangan, tanpa Wind ketahui ternyata Mock menderita suatu penyakit yang membuat umurnya semakin lama semakin berkurang T.T
Tapi, pada akhirnya Wind di panggil lagi oleh management-nya untuk membuat suatu konser comeback, tapi saat itu juga Mock masuk rumah sakit. Dan endingnya sedih boo~, ketika Wind sedang menjalankan konsernya. Di saat yang bersamaan, Mock mendengarkan dentingan piano Wind lewat TV sambil berbaring. And then, kamu tahu dong apa yang harus di lakukan untuk mengetahui akhir ceritanya? Yup! Monggo di tonton sendiri filmnya!~
Seperti biasanya nih, aku punya capture. Btw thanks sudah mampir : )























Some songs are accompanied me make this review :
·         When I Look at You (Miley Cyrus)
·         The Letter (Davichi)
·         Can You Hear Me (Kim Tae Yeon)  



You Might Also Like

0 komentar

Jumat, 25 April 2014

MOVIE : The Melody (Thailand)



Hai!~ Assalamu’alaikum!~
Hari ini sudah hampir larut malam. Tapi kotaku masih menunjukkan sore (?) Kali ini aku bawa film Thailand. Yeay! Udah lama nggak review film Thailand nih XD haha. Judulnya The Melody di Thailand judulnya Rak Tam Nong Nee. Sesuai sama judulnya, film ini berbau-bau music melody. Seperti biasa, ini film dari sahabatku, Rizky XD

Filmnya di mulai ketika Wind (Worawej Danuwong) yang sedang stress berat karena keeksisannya di dunia entertainment sebagai seorang penyanyi dan pianist mulai menurun. Ia adalah seorang artis terkenal, tapi dia sangat sombong dan keras kepala. Sampai di titik penuh keterpurukannya, Wind memutuskan untuk pergi menyendiri ke sebuah kota kecil di pegunungan yang terletak di provinsi Mae Hong Sorn. 

Di sana ia bertemu dengan seorang gadis bernama Mock (Pariyachat Limthammahisorn) yang juga seorang pianist berbakat yang memiliki banyak penghargaan. Wind terpesona ketika mendengar dentingan piano yang di mainkan oleh Mock. Tapi, karena sikap Wind yang sombong dan sok, ia sangat bertolak belakang dengan Mock yang baik dan ramah.
Wind tidak suka dengan anak-anak, sementara Mock sangat menyukai anak-anak. Mock bahkan bersedia menjadi guru di sebuah panti anak penderita leukemia yang di sebut dengan ‘Gift of Life’. Karena anak-anak penderita leukemia itu sedang mempersiapkan pertunjukan, akhirnya Mock membujuk Wind untuk ikut serta dalam pertunjukan anak-anak itu. 


Tau dong apa yang terjadi selanjutnya? Ya! Mereka sama-sama jatuh cinta *deuh*. Tapi cinta mereka itu penuh rintangan, tanpa Wind ketahui ternyata Mock menderita suatu penyakit yang membuat umurnya semakin lama semakin berkurang T.T
Tapi, pada akhirnya Wind di panggil lagi oleh management-nya untuk membuat suatu konser comeback, tapi saat itu juga Mock masuk rumah sakit. Dan endingnya sedih boo~, ketika Wind sedang menjalankan konsernya. Di saat yang bersamaan, Mock mendengarkan dentingan piano Wind lewat TV sambil berbaring. And then, kamu tahu dong apa yang harus di lakukan untuk mengetahui akhir ceritanya? Yup! Monggo di tonton sendiri filmnya!~
Seperti biasanya nih, aku punya capture. Btw thanks sudah mampir : )























Some songs are accompanied me make this review :
·         When I Look at You (Miley Cyrus)
·         The Letter (Davichi)
·         Can You Hear Me (Kim Tae Yeon)  



Posting Komentar