A Young Lady ~♥

Welcome to Sabil's blog. A blog about random things to share!

June Interview : Beauty Interview with Lintang Pratiwi

By 01.35



Hai beauties!^^
Assalamu’alaikum!~
Duh kangen nih, udah lama nggak cuap-cuap di blog :’( aku lagi sibuk banget ngurusin ini itu buat persiapan masuk kuliah. Ikutin tes sana sini juga. Yakali, demi masa depan sih XD btw, selamat menjalankan ibadah puasa ya, buat yang menjalankannya^^
Oke deh, di postingan kali ini isinya adalah ‘Beauty Interview’ yah seperti biasanyalah. Postingan rutin setiap bulan XD. Bulan lalu narasumber aku tuh kak Via dari www.viaviolet.net. Beauty interview kali ini narasumbernya adalah beauty blogger yang terbilang baru, tapi aku selalu suka dengan karya-karya-nya yang menurut aku ‘berani’. Dan dia juga termasuk di salah satu dari lima belas beauty blogger favoritku yang pernah aku posting di sini^^
Dia adalah Kak Lintang dari www.mineisdreamers.blogspot.com ^^
Yaudah deh, yuk!



Hai Kak Lintang. Duhh agak susah formal nih XD karna kan biasanya kita ceplas ceplos XD thanks ya udah mau di interview^^
Hallo^^ hehehe iya nih biasanya kita ceplas ceplos aja. Terimakasih ya udah mau interview aku. Gak nyangka loh bisa masuk list juga >< hehehehe 



Ceritain dong tentang kegiatan sehari-hari kakak saat ini.
Kegiatan sehari-hari sekarang karena aku udah semester akhir, jadi yang paling banyak menyita waktu adalah skripsian >< disamping itu aku juga masih ngeblog dan main games XD hehehe
By the way, sejak kapan dan apa yang ngebuat kakak pengen menekuni beauty blog?
Aku tau tentang dunia beauty blogger itu sejak 2011 akhir. Saat itu aku sering liat postingannya Stella Lee & Cominica waktu itu belum banyak beauty blogger seperti sekarang. Keinginan untuk menjadi beauty blogger udah ada sejak aku rajin lihat postingan mereka, tapi saat itu aku masih belum pede >< barulah tahun 2013 lalu, aku buat postingan pertamaku di blog tentang kecantikan.
Pada dasarnya semua perempuan pasti suka dandan hehe. Karena aku termasuk salah satunya, jadilah aku tuang hasil karya-karyaku dan produk yang aku pakai untuk aku review di blog.
Oh ya, ini belum di jawab. Kenapa ingin menekuni : Kenapa aku ingin menekuni dunia beauty blog, karena pada dasarnya aku suka nulis dan suka dandan. Jadi aku gabungin kedua hal tersebut dan lahirlah beauty blog ku sendiri^^



Karena blog kakak masih baru, apa sih yang kakak lakuin untuk menarik pengunjung ke blog kakak?
Untuk menarik pengunjung atau pembaca ke blog aku rajin posting (sekarang sedikit terhambat karena skripsi) dan banyakin review produk local. Karena banyak yang request juga untuk review produk local. Selain itu, karena aku seneng main-main dengan eyeshadow jadi aku sering buat eye-look beserta tutorialnya.
Siapa sih yang menginspirasi kakak untuk memulai belajar makeup?
Banyak hal-hal sekitar yang menginspirasi untuk belajar makeup. Karena aku suka nonton America’s Next Top Model, dan biasanya disana ada make over untuk pemotretan, aku suka kagum dengan hasil dari makeup artist-nya. Dari situ aku mulai coba pake makeup dan inspirasi lainnya juga datang dari beauty guru Michelle Phan.
Aku liatin video dari dia awal posting sampai sekarang dan cara menyampaikan tutorialnya sangat menarik. Dari situ juga aku belajar makeup. 



Siapa sih beauty blogger favorit kak Lintang?
Beauty Blogger favoritku Stella Lee, karena tulisan-tulisan dia juga akhirnya aku buat beauty blog. selain itu aku suka Ai Ni & Eve dari My Lovely Sister. Aku suka sama gaya penulisan mereka yang manis dan foto-foto dengan tone vintagenya yang adem jadi pasti aku betah lama-lama ada di blog mereka. kalau dari luar negeri, aku suka Jen dari From Head To Toe karena tutorial & info tentang kecantikannya itu mudah diikuti & mudah di mengerti.
Brand make up favorit kak Lintang apa?
Brand makeup favoritku itu Make Over, NYX, Essence, Holika Holika dan Innisfree. Aku mau banget cobain produk dari Jepang dan Chanel. Tapi harganya bikin pikir ulang XD 



Kalo semua makeup kakak hilang, sbutin dong 10 brand dan jenis yang langsung kakak beli XD
Kalo ilang semua aku galau dan menangis semalam XD kalo ilang terus beli lagi, aku bakal beli :
1.       The Face Shop- Face It Power Perfection BB Cream
2.       Revlon Glow and Touch Loose Powder
3.       NYX Love in Rio Eyeshadow in Voodoo Love Spell
4.       NYX Jumbo Eye Pencil in Milk
5.       Fanbo Fantastic Eyebrow in Brown
6.       LA Girl Pro Concealer
7.       Maybelline Hyper Glossy Liquid Eyeliner
8.       Maybelline Magnum Volum express Mascara
9.       Face On Face Blush On
10.   Essence Stay Matt Lip Cream
Apa yang ada di fikiran kakak waktu orang lain bilang orang yang hobby makeup itu orang yang nggak percaya diri?

Jujur sih aku gak pernah peduli sama orang-orang yang begitu. Hehe. Aku hobby makeup karena aku memang hobby dan efek dari hobby tersebut memang bisa meningkatkan rasa percaya diri, karena makeup itu ajaib bisa membuat wajah kita berubah jadi pangling dan beda hehehe. Untuk kasusku sendiri, aku hobby makeup karena sebagai tempat untuk ekspresiin diri aja. Sehari-hari aku bahkan gak pake makeup dan PD aja kemana-mana^^ Biarlah orang men-judge kita dengan pikiran kaya gitu. Toh, kitanya nggak ngerugin mereka XP



Kalo dikasih uang 10 juta mau diapain uangnya?

Kalo dikasih uang 10 jt beneran, aku suju syukur dulu hehehe. Uangnya mau buat aku ikut kursus makeup supaya lebih mendalami makeup sama ahlinya & syukur-syukur bisa jadi MUA nantinya, amiinnn. Kalau masih nyisa, mau aku tabung.

Brand skincare favorit kak Lintang?

Brand skincare favoritku Hada Labo dan Sulwhasoo

Ada nggak produk yang udah repurchase lebih dari 2 kali? Kalo ada sebutin dong XD

Ada dong hehe. Karena aku gak bisa hidup dari pensil alis, aku sering repurchase pensil alis  XD hehehe. Untuk pensil alis aku pake Viva, udah soulmate banget walau warnanya terlalu merah, tapi aku bisa campur dengan eyeshadow cokelat. Selain Viva, aku juga repurchase First Care Serum-nya Sulwhasoo. Udah pake serum itu hampir setahun dan bener-bener improve kondisi wajahku^^



Apa yang akan kakak lakuin kalo ada yang komen negative di postingan blog kakak?

Kalo ada komentar negative tentang blog ku, biasanya aku biarin aja XD hehehe. Kecuali kalau komentarnya itu ngasih saran aku harus gimana, pasti aku perhatiin. Aku jujur gak begitu peduli omongan jelek orang-orang, karena kalau dengerin omongan mereka, gak bakal maju-maju.



Terakhir nih, sebutin dong urutan kakak dalam menggunakan skincare routine?

Pagi : Face wash – toner – serum – Sunblock

Malam : Kalau ada sisa makeup biasanya aku bersihkan dulu dengan milk cleanser sampai bersih – cuci muka dengan facial wash – toner – serum – kadang aku pakai sleeping pack untuk melembabkan.

Huaah! Akhirnya selesai juga interviewnya XD gimana? Akhirnya aku bisa formal juga sama kak Lintang >< bulan depan aku juga belum tahu ada siapa XD yang pasti masih beauty interview. Thanks for stopping by!^^ Happy fasting and bubbye!~


You Might Also Like

0 komentar

Senin, 30 Juni 2014

June Interview : Beauty Interview with Lintang Pratiwi



Hai beauties!^^
Assalamu’alaikum!~
Duh kangen nih, udah lama nggak cuap-cuap di blog :’( aku lagi sibuk banget ngurusin ini itu buat persiapan masuk kuliah. Ikutin tes sana sini juga. Yakali, demi masa depan sih XD btw, selamat menjalankan ibadah puasa ya, buat yang menjalankannya^^
Oke deh, di postingan kali ini isinya adalah ‘Beauty Interview’ yah seperti biasanyalah. Postingan rutin setiap bulan XD. Bulan lalu narasumber aku tuh kak Via dari www.viaviolet.net. Beauty interview kali ini narasumbernya adalah beauty blogger yang terbilang baru, tapi aku selalu suka dengan karya-karya-nya yang menurut aku ‘berani’. Dan dia juga termasuk di salah satu dari lima belas beauty blogger favoritku yang pernah aku posting di sini^^
Dia adalah Kak Lintang dari www.mineisdreamers.blogspot.com ^^
Yaudah deh, yuk!



Hai Kak Lintang. Duhh agak susah formal nih XD karna kan biasanya kita ceplas ceplos XD thanks ya udah mau di interview^^
Hallo^^ hehehe iya nih biasanya kita ceplas ceplos aja. Terimakasih ya udah mau interview aku. Gak nyangka loh bisa masuk list juga >< hehehehe 



Ceritain dong tentang kegiatan sehari-hari kakak saat ini.
Kegiatan sehari-hari sekarang karena aku udah semester akhir, jadi yang paling banyak menyita waktu adalah skripsian >< disamping itu aku juga masih ngeblog dan main games XD hehehe
By the way, sejak kapan dan apa yang ngebuat kakak pengen menekuni beauty blog?
Aku tau tentang dunia beauty blogger itu sejak 2011 akhir. Saat itu aku sering liat postingannya Stella Lee & Cominica waktu itu belum banyak beauty blogger seperti sekarang. Keinginan untuk menjadi beauty blogger udah ada sejak aku rajin lihat postingan mereka, tapi saat itu aku masih belum pede >< barulah tahun 2013 lalu, aku buat postingan pertamaku di blog tentang kecantikan.
Pada dasarnya semua perempuan pasti suka dandan hehe. Karena aku termasuk salah satunya, jadilah aku tuang hasil karya-karyaku dan produk yang aku pakai untuk aku review di blog.
Oh ya, ini belum di jawab. Kenapa ingin menekuni : Kenapa aku ingin menekuni dunia beauty blog, karena pada dasarnya aku suka nulis dan suka dandan. Jadi aku gabungin kedua hal tersebut dan lahirlah beauty blog ku sendiri^^



Karena blog kakak masih baru, apa sih yang kakak lakuin untuk menarik pengunjung ke blog kakak?
Untuk menarik pengunjung atau pembaca ke blog aku rajin posting (sekarang sedikit terhambat karena skripsi) dan banyakin review produk local. Karena banyak yang request juga untuk review produk local. Selain itu, karena aku seneng main-main dengan eyeshadow jadi aku sering buat eye-look beserta tutorialnya.
Siapa sih yang menginspirasi kakak untuk memulai belajar makeup?
Banyak hal-hal sekitar yang menginspirasi untuk belajar makeup. Karena aku suka nonton America’s Next Top Model, dan biasanya disana ada make over untuk pemotretan, aku suka kagum dengan hasil dari makeup artist-nya. Dari situ aku mulai coba pake makeup dan inspirasi lainnya juga datang dari beauty guru Michelle Phan.
Aku liatin video dari dia awal posting sampai sekarang dan cara menyampaikan tutorialnya sangat menarik. Dari situ juga aku belajar makeup. 



Siapa sih beauty blogger favorit kak Lintang?
Beauty Blogger favoritku Stella Lee, karena tulisan-tulisan dia juga akhirnya aku buat beauty blog. selain itu aku suka Ai Ni & Eve dari My Lovely Sister. Aku suka sama gaya penulisan mereka yang manis dan foto-foto dengan tone vintagenya yang adem jadi pasti aku betah lama-lama ada di blog mereka. kalau dari luar negeri, aku suka Jen dari From Head To Toe karena tutorial & info tentang kecantikannya itu mudah diikuti & mudah di mengerti.
Brand make up favorit kak Lintang apa?
Brand makeup favoritku itu Make Over, NYX, Essence, Holika Holika dan Innisfree. Aku mau banget cobain produk dari Jepang dan Chanel. Tapi harganya bikin pikir ulang XD 



Kalo semua makeup kakak hilang, sbutin dong 10 brand dan jenis yang langsung kakak beli XD
Kalo ilang semua aku galau dan menangis semalam XD kalo ilang terus beli lagi, aku bakal beli :
1.       The Face Shop- Face It Power Perfection BB Cream
2.       Revlon Glow and Touch Loose Powder
3.       NYX Love in Rio Eyeshadow in Voodoo Love Spell
4.       NYX Jumbo Eye Pencil in Milk
5.       Fanbo Fantastic Eyebrow in Brown
6.       LA Girl Pro Concealer
7.       Maybelline Hyper Glossy Liquid Eyeliner
8.       Maybelline Magnum Volum express Mascara
9.       Face On Face Blush On
10.   Essence Stay Matt Lip Cream
Apa yang ada di fikiran kakak waktu orang lain bilang orang yang hobby makeup itu orang yang nggak percaya diri?

Jujur sih aku gak pernah peduli sama orang-orang yang begitu. Hehe. Aku hobby makeup karena aku memang hobby dan efek dari hobby tersebut memang bisa meningkatkan rasa percaya diri, karena makeup itu ajaib bisa membuat wajah kita berubah jadi pangling dan beda hehehe. Untuk kasusku sendiri, aku hobby makeup karena sebagai tempat untuk ekspresiin diri aja. Sehari-hari aku bahkan gak pake makeup dan PD aja kemana-mana^^ Biarlah orang men-judge kita dengan pikiran kaya gitu. Toh, kitanya nggak ngerugin mereka XP



Kalo dikasih uang 10 juta mau diapain uangnya?

Kalo dikasih uang 10 jt beneran, aku suju syukur dulu hehehe. Uangnya mau buat aku ikut kursus makeup supaya lebih mendalami makeup sama ahlinya & syukur-syukur bisa jadi MUA nantinya, amiinnn. Kalau masih nyisa, mau aku tabung.

Brand skincare favorit kak Lintang?

Brand skincare favoritku Hada Labo dan Sulwhasoo

Ada nggak produk yang udah repurchase lebih dari 2 kali? Kalo ada sebutin dong XD

Ada dong hehe. Karena aku gak bisa hidup dari pensil alis, aku sering repurchase pensil alis  XD hehehe. Untuk pensil alis aku pake Viva, udah soulmate banget walau warnanya terlalu merah, tapi aku bisa campur dengan eyeshadow cokelat. Selain Viva, aku juga repurchase First Care Serum-nya Sulwhasoo. Udah pake serum itu hampir setahun dan bener-bener improve kondisi wajahku^^



Apa yang akan kakak lakuin kalo ada yang komen negative di postingan blog kakak?

Kalo ada komentar negative tentang blog ku, biasanya aku biarin aja XD hehehe. Kecuali kalau komentarnya itu ngasih saran aku harus gimana, pasti aku perhatiin. Aku jujur gak begitu peduli omongan jelek orang-orang, karena kalau dengerin omongan mereka, gak bakal maju-maju.



Terakhir nih, sebutin dong urutan kakak dalam menggunakan skincare routine?

Pagi : Face wash – toner – serum – Sunblock

Malam : Kalau ada sisa makeup biasanya aku bersihkan dulu dengan milk cleanser sampai bersih – cuci muka dengan facial wash – toner – serum – kadang aku pakai sleeping pack untuk melembabkan.

Huaah! Akhirnya selesai juga interviewnya XD gimana? Akhirnya aku bisa formal juga sama kak Lintang >< bulan depan aku juga belum tahu ada siapa XD yang pasti masih beauty interview. Thanks for stopping by!^^ Happy fasting and bubbye!~


Posting Komentar