Minggu, 31 Agustus 2014

5 Alasan Kenapa Aku Suka Blogwalking Beauty Blog



Hai!~ Assalamu’alaikum!~
Happy Monday and welcome September~
Lama sekali tidak besua *padahal kemaren baru posting* kekeke~ XD aku lagi sibuk-sibuknya nih. Lagi sibuk sama semua hal yang berbau 'kuliah' XD. 
Di banyak postingan aku sering bilang kalo aku suka baca beauty blog. So, kali ini aku akan membahas tentang 5 alasan kenapa aku suka baca beauty blog^^ yuk!

1.       Korean Wave
Aku suka banget sama ulzzang, esp Song Ah Ri^^ dulu aku juga pernah pas lagi booming-nya main Role Player di twitter aku sampe punya akun Role Player-nya Song Ah Ri XD so, waktu itu aku iseng-iseng aja blogwalking dengan keyword ‘ulzzang’. Tiba-tiba aja tuh nongol tutorial make up ala ulzzang di salah satu beauty blogger Indonesia. Terus karena penasaran aku klik deh. Dan, tarraa!! Aku jadi tahu kalo ulzzang itu style makeupnya ‘No makeup-makeup’, ulzzang juga punya aegyo sal, ulzzang pake liptint, ulzzang selalu pake eyeliner, ulzzang pake circle lens dan lain-lain XD



2.       Skincare Freak
Di umurku yang masih 17 tahun ini, aku udah gila ngerawat kulit sejak umur 15 tahun. Karena apa coba? Karena di rumah kulitku yang paling gelap setelah kulit Ayah : D adek-adekku dan Bundaku kulitnya putih-putih. Jadi, waktu itu aku sangat terobsesi supaya punya kulit yang bagus. Aku blogwalking, cari-cari di internet cara ngerawat kulit yang bener. Aku jadi tahu urutan-urutan memakai skincare. Kenapa kita nggak boleh males skincare routine, etc. itu sangat membantuku dalam ngerawat kulit XD



3.       I Love Reading
Aku suka banget baca. Apa pun yang di tulis orang di blog *asalkan bermanfaat* selalu aku baca. Aku selalu penasaran dengan yang orang tulis di blog mereka. aku suka banget baca beauty blog dan yang paling utama, aku suka banget baca review mereka. Dengan review orang di blog, aku jadi tahu produk apa yang lagi booming, apa kekurangan dan kelebihan produk tersebut, berapa harga produk itu, dan apa manfaat yang di dapat penulis review selama memakai produk itu. Aku jadi tahu deh produk itu kira-kira cocok nggak buat kulitku^^



4.       Pengalaman Orang Lain
Banyak banget beauty blogger yang nggak cuma nulis tentang beauty aja, tapi mereka juga nulis tentang pengalaman mereka liburan atau pun pengalaman lainnya. Seperti yang kubilang tadi, aku suka membaca, aku suka banget baca pengalaman liburan orang lain. Dengan membaca pengalaman liburan orang lain, aku jadi ngerasa kalo aku juga ikut liburan bareng mereka.



5.       I Love Cute Packaging & Photography
Aku suka banget dengan segala hal yang berbau ‘cute’ dan ‘manis’. Rata-rata produk yang di review oleh beauty blogger itu punya packaging yang cute^^ terkadang aku Cuma nyari foto packaging yang cute dan ujug-ujug ngebuka beauty blog juga XD aku juga suka banget sama fotografi. Terkadang, produk yang di-review beauty blogger itu tuh fotonya bagus-bagus banget^^ and I love it!




Hihi, itulah 5 alasan kenapa aku suka baca beauty blog^^ thanks for stopping by~


August Interview : Beauty Interview with Ellen Tan





Hai beauties!^^ Assalamu'alaikum~ 
akhir bulan nih. dan aku menggandeng kak Ellen Tan dari loveellentan.blogspot.com buat di interview. sebelumnya aku menggandeng Jessica Ie si Krystal f(x)nya Indonesia XD yang penasaran bisa dibaca di sini.  


oke nggak perlu lama-lama karena aku udah ngantuk XD check this out!^^ 

Beauty blog kakak itu dimulai dari tahun berapa sih? ceritain dong awal berdirinya beauty blog kak Ellen^^
Beauty blog aku baru saja 1tahun pada bulan agustus ini ^O^

 Apa keuntungan dan kerugian yang Kak ellen dapet selama ngeblog?
 Banyak sih keuntungannya.. Pengetahuan makin luas, mendorong kita untuk belajar lebih lagi dalam banyak hal, baik itu dalam bermakeup, menilai produk dan menulis.. selain itu juga menambah banyak teman dan memperluas jaringan.
Ada juga keuntungan lain saat kita mendapat sponsor produk untuk direview, bukan masalah produknya yang free tapi lebih kepada kepercayaan kepada aku untuk mereview dan promote produk mereka. Dapat membantu merupakan kepuasan tersendiri.



Kenapa bikin beauty blog? kenapa nggak blog yang berisi hal-hal lain selain tentang makeup, tutorial dan skincare?
beauty blog kan semua yang berisi tentang kecantikan yahh.  Ya termasuk makeup, tutorial, review baik produk makeup dan skincare kog ^O^
Hayoo dbaca lagii post2 q ya Riz.. hehhe

siapa sih yang menginspirasi kak Ellen untuk memulai beauty blog?
sebenarnya gak ada satu personal khusus yg menginspirasi aku.. Karena awalnya aku suka browsing2 aja, baca2 beauty blog baik dalam maupun luar negeri. Jadinya bisa dibilang semua beauty blog yang sudah memulai lebih dahulu yang menginspirasi aku..  hihi^O^

Ada nggak sih beauty blog Indonesia favorit kak Ellen? Sebutin dong^^
Carnelin Y

 Punya K-idol atau J-idol favorit nggak? sebutin dong?
Suzy Bae, Hyun eun Hye

Beauty guru favorit?
Carli Bybel, Aurora Makeup



 
Sejak kapan Kak Ellen mulai merawat kulit?
 Mulai umur 20

Brand makeup favorit Kak Ellen?
MUFE , NYX

Ada nggak brand makeup yang belum pernah Kak Ellen cobain dan pengen banget buat cobain?
Guerlain or Channel

Brand skincare favorit Kak Ellen?
Papulex

Ada nggak brand skincare yang belum pernah Kak Ellen cobain dan pengen banget buat cobain?
Paula Choice

Sebutin dong urutan skincare routine yang kak Ellen lakuin setiap hari^^
Simple dan standart aja kog..
Pagi : Face wash, toner, moisturizer , sunscreen
Malam : Face wash, toner, night cream



Skincare atau Makeup?
Dua2nya.. Tp sehari-hari aku no makeup hanya skincare.. hweehe

Softlens atau fake eyelashes?
softlens

Eyeshadow atau Eyeliner?
eyeshadow (eyeshadow bs djadikan eyeliner jg)

Lipstick atau Liptint?
lipstick



Lipbalm atau Lipgloss?
lip gloss

Real hair atau wig?
real hair

Ulzzang atau gyaru?
Ulzzang

Blonde atau black?
Blonde

Flat shoes atau high heels?
high heels

Rambut panjang atau rambut pendek?
panjang

Legging atau mini skirt?
mini skirt 



Warm Regards,
Ellen Tan

finish!
thanks for stopping by~ 

 

Sabtu, 30 Agustus 2014

REVIEW : Oriflame Milk & Honey Gold Nourishing Hand & Body Cream

Hallo!^^ Assalamu'alaikum X)
Happy weekend yah^^
pagi-pagi gini otak masih seger dan enak diajak mikir. tiba-tiba aja aku inget baru beli hand & body cream dari Oriflame. Tau dong Oriflame? yup! brand dari Sweden yang terkenal dari mulut ke mulut XD dengan memberanikan diri, aku berhasil menulis sebuah review XD



Ini review pertamaku tentang ‘beauty’. Kalo ada salah-salah, dimaafin yah XD kan masih belajar XD Kali ini aku mau review hand and body cream yang aku beli beberapa waktu lalu. Awalnya aku nggak sengaja lihat-lihat katalog Oriflame punya tanteku. Terus tiba-tiba ada tetangga yang nyeletuk bilang kalo hand and body cream ini bagus dan ngelembab-in banget. Karena kulit badan aku kering kerontang, aku mutusin deh buat beli ini. 





Packagingnya bentuk jar bulet biasa terbuat dari plastik. Jar-nya bulky -_____-. Jadi agak riskan gitu kalo mau di bawa travel, alias kegedean dan berat-beratin XD Tutupnya warna cokelat keemasan. Sesuai lah sama judulnya, ‘Oriflame Milk & Honey Gold Nourishing Hand & Body Cream’.  
 








Pas dibuka tutupnya. Keliatan deh itu jarnya masih di segel. Aku paling suka sama produk yang di segel. Jadi, kalo segelnya rusak berarti produk itu udah rusak atau udah pernah di buka. Jarnya enak banget di pegang, pas banget di genggaman. XD







Cream nya berwarna putih ke-kuningan. Dan wanginya lumayan enak. Tapi, kalo di hirup lama-lama agak nyegrak juga XD
 





Teksturnya krim lembut. Dan waktu di aplikasikan ke kulit, awalnya bikin efek glowy. Menurut aku sih agak lengket, tapi gampang menyerap kok. Cuma, sayangnya kalo kena air sedikit luntur. Dan dia juga ngelembab-in kulitku yang kering kerontang ini XD wanginya aku lumayan suka. Walau pun judulnya ‘milk & honey’ aku malah ngerasa wanginya kaya teh melati XD

Pros :
·         Lembab
·         Wangi the melati
·         Isinya banyak
·         Cukup murah (70rb)

Cons :
·         Kalo kena air luntur -______- 

Selesai deh reviewnya X) thanks for stopping bye~

Bonjour & Welcome

Bestfriends

Minggu, 31 Agustus 2014

5 Alasan Kenapa Aku Suka Blogwalking Beauty Blog



Hai!~ Assalamu’alaikum!~
Happy Monday and welcome September~
Lama sekali tidak besua *padahal kemaren baru posting* kekeke~ XD aku lagi sibuk-sibuknya nih. Lagi sibuk sama semua hal yang berbau 'kuliah' XD. 
Di banyak postingan aku sering bilang kalo aku suka baca beauty blog. So, kali ini aku akan membahas tentang 5 alasan kenapa aku suka baca beauty blog^^ yuk!

1.       Korean Wave
Aku suka banget sama ulzzang, esp Song Ah Ri^^ dulu aku juga pernah pas lagi booming-nya main Role Player di twitter aku sampe punya akun Role Player-nya Song Ah Ri XD so, waktu itu aku iseng-iseng aja blogwalking dengan keyword ‘ulzzang’. Tiba-tiba aja tuh nongol tutorial make up ala ulzzang di salah satu beauty blogger Indonesia. Terus karena penasaran aku klik deh. Dan, tarraa!! Aku jadi tahu kalo ulzzang itu style makeupnya ‘No makeup-makeup’, ulzzang juga punya aegyo sal, ulzzang pake liptint, ulzzang selalu pake eyeliner, ulzzang pake circle lens dan lain-lain XD



2.       Skincare Freak
Di umurku yang masih 17 tahun ini, aku udah gila ngerawat kulit sejak umur 15 tahun. Karena apa coba? Karena di rumah kulitku yang paling gelap setelah kulit Ayah : D adek-adekku dan Bundaku kulitnya putih-putih. Jadi, waktu itu aku sangat terobsesi supaya punya kulit yang bagus. Aku blogwalking, cari-cari di internet cara ngerawat kulit yang bener. Aku jadi tahu urutan-urutan memakai skincare. Kenapa kita nggak boleh males skincare routine, etc. itu sangat membantuku dalam ngerawat kulit XD



3.       I Love Reading
Aku suka banget baca. Apa pun yang di tulis orang di blog *asalkan bermanfaat* selalu aku baca. Aku selalu penasaran dengan yang orang tulis di blog mereka. aku suka banget baca beauty blog dan yang paling utama, aku suka banget baca review mereka. Dengan review orang di blog, aku jadi tahu produk apa yang lagi booming, apa kekurangan dan kelebihan produk tersebut, berapa harga produk itu, dan apa manfaat yang di dapat penulis review selama memakai produk itu. Aku jadi tahu deh produk itu kira-kira cocok nggak buat kulitku^^



4.       Pengalaman Orang Lain
Banyak banget beauty blogger yang nggak cuma nulis tentang beauty aja, tapi mereka juga nulis tentang pengalaman mereka liburan atau pun pengalaman lainnya. Seperti yang kubilang tadi, aku suka membaca, aku suka banget baca pengalaman liburan orang lain. Dengan membaca pengalaman liburan orang lain, aku jadi ngerasa kalo aku juga ikut liburan bareng mereka.



5.       I Love Cute Packaging & Photography
Aku suka banget dengan segala hal yang berbau ‘cute’ dan ‘manis’. Rata-rata produk yang di review oleh beauty blogger itu punya packaging yang cute^^ terkadang aku Cuma nyari foto packaging yang cute dan ujug-ujug ngebuka beauty blog juga XD aku juga suka banget sama fotografi. Terkadang, produk yang di-review beauty blogger itu tuh fotonya bagus-bagus banget^^ and I love it!




Hihi, itulah 5 alasan kenapa aku suka baca beauty blog^^ thanks for stopping by~


August Interview : Beauty Interview with Ellen Tan





Hai beauties!^^ Assalamu'alaikum~ 
akhir bulan nih. dan aku menggandeng kak Ellen Tan dari loveellentan.blogspot.com buat di interview. sebelumnya aku menggandeng Jessica Ie si Krystal f(x)nya Indonesia XD yang penasaran bisa dibaca di sini.  


oke nggak perlu lama-lama karena aku udah ngantuk XD check this out!^^ 

Beauty blog kakak itu dimulai dari tahun berapa sih? ceritain dong awal berdirinya beauty blog kak Ellen^^
Beauty blog aku baru saja 1tahun pada bulan agustus ini ^O^

 Apa keuntungan dan kerugian yang Kak ellen dapet selama ngeblog?
 Banyak sih keuntungannya.. Pengetahuan makin luas, mendorong kita untuk belajar lebih lagi dalam banyak hal, baik itu dalam bermakeup, menilai produk dan menulis.. selain itu juga menambah banyak teman dan memperluas jaringan.
Ada juga keuntungan lain saat kita mendapat sponsor produk untuk direview, bukan masalah produknya yang free tapi lebih kepada kepercayaan kepada aku untuk mereview dan promote produk mereka. Dapat membantu merupakan kepuasan tersendiri.



Kenapa bikin beauty blog? kenapa nggak blog yang berisi hal-hal lain selain tentang makeup, tutorial dan skincare?
beauty blog kan semua yang berisi tentang kecantikan yahh.  Ya termasuk makeup, tutorial, review baik produk makeup dan skincare kog ^O^
Hayoo dbaca lagii post2 q ya Riz.. hehhe

siapa sih yang menginspirasi kak Ellen untuk memulai beauty blog?
sebenarnya gak ada satu personal khusus yg menginspirasi aku.. Karena awalnya aku suka browsing2 aja, baca2 beauty blog baik dalam maupun luar negeri. Jadinya bisa dibilang semua beauty blog yang sudah memulai lebih dahulu yang menginspirasi aku..  hihi^O^

Ada nggak sih beauty blog Indonesia favorit kak Ellen? Sebutin dong^^
Carnelin Y

 Punya K-idol atau J-idol favorit nggak? sebutin dong?
Suzy Bae, Hyun eun Hye

Beauty guru favorit?
Carli Bybel, Aurora Makeup



 
Sejak kapan Kak Ellen mulai merawat kulit?
 Mulai umur 20

Brand makeup favorit Kak Ellen?
MUFE , NYX

Ada nggak brand makeup yang belum pernah Kak Ellen cobain dan pengen banget buat cobain?
Guerlain or Channel

Brand skincare favorit Kak Ellen?
Papulex

Ada nggak brand skincare yang belum pernah Kak Ellen cobain dan pengen banget buat cobain?
Paula Choice

Sebutin dong urutan skincare routine yang kak Ellen lakuin setiap hari^^
Simple dan standart aja kog..
Pagi : Face wash, toner, moisturizer , sunscreen
Malam : Face wash, toner, night cream



Skincare atau Makeup?
Dua2nya.. Tp sehari-hari aku no makeup hanya skincare.. hweehe

Softlens atau fake eyelashes?
softlens

Eyeshadow atau Eyeliner?
eyeshadow (eyeshadow bs djadikan eyeliner jg)

Lipstick atau Liptint?
lipstick



Lipbalm atau Lipgloss?
lip gloss

Real hair atau wig?
real hair

Ulzzang atau gyaru?
Ulzzang

Blonde atau black?
Blonde

Flat shoes atau high heels?
high heels

Rambut panjang atau rambut pendek?
panjang

Legging atau mini skirt?
mini skirt 



Warm Regards,
Ellen Tan

finish!
thanks for stopping by~ 

 

Sabtu, 30 Agustus 2014

REVIEW : Oriflame Milk & Honey Gold Nourishing Hand & Body Cream

Hallo!^^ Assalamu'alaikum X)
Happy weekend yah^^
pagi-pagi gini otak masih seger dan enak diajak mikir. tiba-tiba aja aku inget baru beli hand & body cream dari Oriflame. Tau dong Oriflame? yup! brand dari Sweden yang terkenal dari mulut ke mulut XD dengan memberanikan diri, aku berhasil menulis sebuah review XD



Ini review pertamaku tentang ‘beauty’. Kalo ada salah-salah, dimaafin yah XD kan masih belajar XD Kali ini aku mau review hand and body cream yang aku beli beberapa waktu lalu. Awalnya aku nggak sengaja lihat-lihat katalog Oriflame punya tanteku. Terus tiba-tiba ada tetangga yang nyeletuk bilang kalo hand and body cream ini bagus dan ngelembab-in banget. Karena kulit badan aku kering kerontang, aku mutusin deh buat beli ini. 





Packagingnya bentuk jar bulet biasa terbuat dari plastik. Jar-nya bulky -_____-. Jadi agak riskan gitu kalo mau di bawa travel, alias kegedean dan berat-beratin XD Tutupnya warna cokelat keemasan. Sesuai lah sama judulnya, ‘Oriflame Milk & Honey Gold Nourishing Hand & Body Cream’.  
 








Pas dibuka tutupnya. Keliatan deh itu jarnya masih di segel. Aku paling suka sama produk yang di segel. Jadi, kalo segelnya rusak berarti produk itu udah rusak atau udah pernah di buka. Jarnya enak banget di pegang, pas banget di genggaman. XD







Cream nya berwarna putih ke-kuningan. Dan wanginya lumayan enak. Tapi, kalo di hirup lama-lama agak nyegrak juga XD
 





Teksturnya krim lembut. Dan waktu di aplikasikan ke kulit, awalnya bikin efek glowy. Menurut aku sih agak lengket, tapi gampang menyerap kok. Cuma, sayangnya kalo kena air sedikit luntur. Dan dia juga ngelembab-in kulitku yang kering kerontang ini XD wanginya aku lumayan suka. Walau pun judulnya ‘milk & honey’ aku malah ngerasa wanginya kaya teh melati XD

Pros :
·         Lembab
·         Wangi the melati
·         Isinya banyak
·         Cukup murah (70rb)

Cons :
·         Kalo kena air luntur -______- 

Selesai deh reviewnya X) thanks for stopping bye~

Contact Me!

Young Lady behind the Scenes

Young Lady behind the Scenes

Recent Posts

    Blog List

    Advertisement

    Translate

    Facebook

    Blogger templates

    About

    Pages - Menu