A Young Lady ~♥

Welcome to Sabil's blog. A blog about random things to share!

5 Alasan Kenapa Aku Suka Blogwalking Beauty Blog

By 18.39



Hai!~ Assalamu’alaikum!~
Happy Monday and welcome September~
Lama sekali tidak besua *padahal kemaren baru posting* kekeke~ XD aku lagi sibuk-sibuknya nih. Lagi sibuk sama semua hal yang berbau 'kuliah' XD. 
Di banyak postingan aku sering bilang kalo aku suka baca beauty blog. So, kali ini aku akan membahas tentang 5 alasan kenapa aku suka baca beauty blog^^ yuk!

1.       Korean Wave
Aku suka banget sama ulzzang, esp Song Ah Ri^^ dulu aku juga pernah pas lagi booming-nya main Role Player di twitter aku sampe punya akun Role Player-nya Song Ah Ri XD so, waktu itu aku iseng-iseng aja blogwalking dengan keyword ‘ulzzang’. Tiba-tiba aja tuh nongol tutorial make up ala ulzzang di salah satu beauty blogger Indonesia. Terus karena penasaran aku klik deh. Dan, tarraa!! Aku jadi tahu kalo ulzzang itu style makeupnya ‘No makeup-makeup’, ulzzang juga punya aegyo sal, ulzzang pake liptint, ulzzang selalu pake eyeliner, ulzzang pake circle lens dan lain-lain XD



2.       Skincare Freak
Di umurku yang masih 17 tahun ini, aku udah gila ngerawat kulit sejak umur 15 tahun. Karena apa coba? Karena di rumah kulitku yang paling gelap setelah kulit Ayah : D adek-adekku dan Bundaku kulitnya putih-putih. Jadi, waktu itu aku sangat terobsesi supaya punya kulit yang bagus. Aku blogwalking, cari-cari di internet cara ngerawat kulit yang bener. Aku jadi tahu urutan-urutan memakai skincare. Kenapa kita nggak boleh males skincare routine, etc. itu sangat membantuku dalam ngerawat kulit XD



3.       I Love Reading
Aku suka banget baca. Apa pun yang di tulis orang di blog *asalkan bermanfaat* selalu aku baca. Aku selalu penasaran dengan yang orang tulis di blog mereka. aku suka banget baca beauty blog dan yang paling utama, aku suka banget baca review mereka. Dengan review orang di blog, aku jadi tahu produk apa yang lagi booming, apa kekurangan dan kelebihan produk tersebut, berapa harga produk itu, dan apa manfaat yang di dapat penulis review selama memakai produk itu. Aku jadi tahu deh produk itu kira-kira cocok nggak buat kulitku^^



4.       Pengalaman Orang Lain
Banyak banget beauty blogger yang nggak cuma nulis tentang beauty aja, tapi mereka juga nulis tentang pengalaman mereka liburan atau pun pengalaman lainnya. Seperti yang kubilang tadi, aku suka membaca, aku suka banget baca pengalaman liburan orang lain. Dengan membaca pengalaman liburan orang lain, aku jadi ngerasa kalo aku juga ikut liburan bareng mereka.



5.       I Love Cute Packaging & Photography
Aku suka banget dengan segala hal yang berbau ‘cute’ dan ‘manis’. Rata-rata produk yang di review oleh beauty blogger itu punya packaging yang cute^^ terkadang aku Cuma nyari foto packaging yang cute dan ujug-ujug ngebuka beauty blog juga XD aku juga suka banget sama fotografi. Terkadang, produk yang di-review beauty blogger itu tuh fotonya bagus-bagus banget^^ and I love it!




Hihi, itulah 5 alasan kenapa aku suka baca beauty blog^^ thanks for stopping by~


You Might Also Like

0 komentar

Minggu, 31 Agustus 2014

5 Alasan Kenapa Aku Suka Blogwalking Beauty Blog



Hai!~ Assalamu’alaikum!~
Happy Monday and welcome September~
Lama sekali tidak besua *padahal kemaren baru posting* kekeke~ XD aku lagi sibuk-sibuknya nih. Lagi sibuk sama semua hal yang berbau 'kuliah' XD. 
Di banyak postingan aku sering bilang kalo aku suka baca beauty blog. So, kali ini aku akan membahas tentang 5 alasan kenapa aku suka baca beauty blog^^ yuk!

1.       Korean Wave
Aku suka banget sama ulzzang, esp Song Ah Ri^^ dulu aku juga pernah pas lagi booming-nya main Role Player di twitter aku sampe punya akun Role Player-nya Song Ah Ri XD so, waktu itu aku iseng-iseng aja blogwalking dengan keyword ‘ulzzang’. Tiba-tiba aja tuh nongol tutorial make up ala ulzzang di salah satu beauty blogger Indonesia. Terus karena penasaran aku klik deh. Dan, tarraa!! Aku jadi tahu kalo ulzzang itu style makeupnya ‘No makeup-makeup’, ulzzang juga punya aegyo sal, ulzzang pake liptint, ulzzang selalu pake eyeliner, ulzzang pake circle lens dan lain-lain XD



2.       Skincare Freak
Di umurku yang masih 17 tahun ini, aku udah gila ngerawat kulit sejak umur 15 tahun. Karena apa coba? Karena di rumah kulitku yang paling gelap setelah kulit Ayah : D adek-adekku dan Bundaku kulitnya putih-putih. Jadi, waktu itu aku sangat terobsesi supaya punya kulit yang bagus. Aku blogwalking, cari-cari di internet cara ngerawat kulit yang bener. Aku jadi tahu urutan-urutan memakai skincare. Kenapa kita nggak boleh males skincare routine, etc. itu sangat membantuku dalam ngerawat kulit XD



3.       I Love Reading
Aku suka banget baca. Apa pun yang di tulis orang di blog *asalkan bermanfaat* selalu aku baca. Aku selalu penasaran dengan yang orang tulis di blog mereka. aku suka banget baca beauty blog dan yang paling utama, aku suka banget baca review mereka. Dengan review orang di blog, aku jadi tahu produk apa yang lagi booming, apa kekurangan dan kelebihan produk tersebut, berapa harga produk itu, dan apa manfaat yang di dapat penulis review selama memakai produk itu. Aku jadi tahu deh produk itu kira-kira cocok nggak buat kulitku^^



4.       Pengalaman Orang Lain
Banyak banget beauty blogger yang nggak cuma nulis tentang beauty aja, tapi mereka juga nulis tentang pengalaman mereka liburan atau pun pengalaman lainnya. Seperti yang kubilang tadi, aku suka membaca, aku suka banget baca pengalaman liburan orang lain. Dengan membaca pengalaman liburan orang lain, aku jadi ngerasa kalo aku juga ikut liburan bareng mereka.



5.       I Love Cute Packaging & Photography
Aku suka banget dengan segala hal yang berbau ‘cute’ dan ‘manis’. Rata-rata produk yang di review oleh beauty blogger itu punya packaging yang cute^^ terkadang aku Cuma nyari foto packaging yang cute dan ujug-ujug ngebuka beauty blog juga XD aku juga suka banget sama fotografi. Terkadang, produk yang di-review beauty blogger itu tuh fotonya bagus-bagus banget^^ and I love it!




Hihi, itulah 5 alasan kenapa aku suka baca beauty blog^^ thanks for stopping by~


Posting Komentar