A Young Lady ~♥

Welcome to Sabil's blog. A blog about random things to share!

MOVIE : Commitment / Alumni (동창생)

By 06.34



Hellaw!~ Assalamu’alaikum!~ 

Aku baru pulang dari kampus dan rasanya capek banget. Belum resmi jadi mahasiswi aja capeknya udah begini X’D Judul film yang mau aku ceritain kali ini ‘Commitment’. As always, aku dapet filmnya dari my bestfriend Rizky. Ini film terakhir yang Rizky kasih ke aku. After National Exam, I was myself download my movie x(. curcol deh jadinya :’). Oke, ini film pasti booming di kalangan VIP xD why? Karena pemeran utama di film ini TOP! Yes Big Bang TOP!



Film ini banyak bunuh-bunuhannya xD tapi aku suka. Karena si Choi Seung Hyun ini kece banget di film itu xD. He looks like my guardian angel xP. Seung Hyun meranin Myung Hoon atau Tae Woo *tapi nama samarannya banyak XD*, dia berasal dari Korea Utara dan di perintahkan untuk menjadi mata-mata di Korea Selatan. Tae Woo setuju atas tawaran itu karena imbalannya adalah dia dapat bertemu dengan ayahnya –yang sebenarnya sudah meninggal. Tae Woo pergi ke Korea Selatan dan meninggalkan aku *eh xD* maksudnya meninggalkan adik perempuannya bernama He In. *aku He In loh -______-* 



Aku kurang ngerti sama jalan ceritanya, karena aku nggak tahu komplotan mana yang baik yang mana yang jahat *penonton macam apa saya ini, nggak tahu cerita kok sok nyeritain??* tapi ujung-ujungnya akhirnya ketahuan deh kalo yang nyuruh Tae Woo itu sebenernya jahat. Ternyata Tae Woo di bohongi, dan beberapa orang yang ia bunuh adalah musuh besar yang nyuruh Tae Woo *apaan sih bahasa gue xD* 



Pokoknya nonton aja deh filmnya xD keren pake banget alias keren banget!~ di film itu mukanya Seung Hyun innocent banget *gemes deh XD*

Eh, tapi jangan jatuh cinta sama TOP ya. Entar broken heart loh. Kenapa? Karena TOP milikku~~ *apa deh? -_______-* hahaha















Some songs are accompanied me make this review :
·         Haru Haru (Big Bang)
·         Blue (Big Bang)
·         Bad Boy (Big Bang)
·         Clarity (Zedd ft. Foxes)
·         Story of My Life (One Direction)

You Might Also Like

0 komentar

Sabtu, 30 Agustus 2014

MOVIE : Commitment / Alumni (동창생)



Hellaw!~ Assalamu’alaikum!~ 

Aku baru pulang dari kampus dan rasanya capek banget. Belum resmi jadi mahasiswi aja capeknya udah begini X’D Judul film yang mau aku ceritain kali ini ‘Commitment’. As always, aku dapet filmnya dari my bestfriend Rizky. Ini film terakhir yang Rizky kasih ke aku. After National Exam, I was myself download my movie x(. curcol deh jadinya :’). Oke, ini film pasti booming di kalangan VIP xD why? Karena pemeran utama di film ini TOP! Yes Big Bang TOP!



Film ini banyak bunuh-bunuhannya xD tapi aku suka. Karena si Choi Seung Hyun ini kece banget di film itu xD. He looks like my guardian angel xP. Seung Hyun meranin Myung Hoon atau Tae Woo *tapi nama samarannya banyak XD*, dia berasal dari Korea Utara dan di perintahkan untuk menjadi mata-mata di Korea Selatan. Tae Woo setuju atas tawaran itu karena imbalannya adalah dia dapat bertemu dengan ayahnya –yang sebenarnya sudah meninggal. Tae Woo pergi ke Korea Selatan dan meninggalkan aku *eh xD* maksudnya meninggalkan adik perempuannya bernama He In. *aku He In loh -______-* 



Aku kurang ngerti sama jalan ceritanya, karena aku nggak tahu komplotan mana yang baik yang mana yang jahat *penonton macam apa saya ini, nggak tahu cerita kok sok nyeritain??* tapi ujung-ujungnya akhirnya ketahuan deh kalo yang nyuruh Tae Woo itu sebenernya jahat. Ternyata Tae Woo di bohongi, dan beberapa orang yang ia bunuh adalah musuh besar yang nyuruh Tae Woo *apaan sih bahasa gue xD* 



Pokoknya nonton aja deh filmnya xD keren pake banget alias keren banget!~ di film itu mukanya Seung Hyun innocent banget *gemes deh XD*

Eh, tapi jangan jatuh cinta sama TOP ya. Entar broken heart loh. Kenapa? Karena TOP milikku~~ *apa deh? -_______-* hahaha















Some songs are accompanied me make this review :
·         Haru Haru (Big Bang)
·         Blue (Big Bang)
·         Bad Boy (Big Bang)
·         Clarity (Zedd ft. Foxes)
·         Story of My Life (One Direction)
Posting Komentar