A Young Lady ~♥

Welcome to Sabil's blog. A blog about random things to share!

REVIEW : Oriflame Milk & Honey Gold Nourishing Hand & Body Cream

By 18.23

Hallo!^^ Assalamu'alaikum X)
Happy weekend yah^^
pagi-pagi gini otak masih seger dan enak diajak mikir. tiba-tiba aja aku inget baru beli hand & body cream dari Oriflame. Tau dong Oriflame? yup! brand dari Sweden yang terkenal dari mulut ke mulut XD dengan memberanikan diri, aku berhasil menulis sebuah review XD



Ini review pertamaku tentang ‘beauty’. Kalo ada salah-salah, dimaafin yah XD kan masih belajar XD Kali ini aku mau review hand and body cream yang aku beli beberapa waktu lalu. Awalnya aku nggak sengaja lihat-lihat katalog Oriflame punya tanteku. Terus tiba-tiba ada tetangga yang nyeletuk bilang kalo hand and body cream ini bagus dan ngelembab-in banget. Karena kulit badan aku kering kerontang, aku mutusin deh buat beli ini. 





Packagingnya bentuk jar bulet biasa terbuat dari plastik. Jar-nya bulky -_____-. Jadi agak riskan gitu kalo mau di bawa travel, alias kegedean dan berat-beratin XD Tutupnya warna cokelat keemasan. Sesuai lah sama judulnya, ‘Oriflame Milk & Honey Gold Nourishing Hand & Body Cream’.  
 








Pas dibuka tutupnya. Keliatan deh itu jarnya masih di segel. Aku paling suka sama produk yang di segel. Jadi, kalo segelnya rusak berarti produk itu udah rusak atau udah pernah di buka. Jarnya enak banget di pegang, pas banget di genggaman. XD







Cream nya berwarna putih ke-kuningan. Dan wanginya lumayan enak. Tapi, kalo di hirup lama-lama agak nyegrak juga XD
 





Teksturnya krim lembut. Dan waktu di aplikasikan ke kulit, awalnya bikin efek glowy. Menurut aku sih agak lengket, tapi gampang menyerap kok. Cuma, sayangnya kalo kena air sedikit luntur. Dan dia juga ngelembab-in kulitku yang kering kerontang ini XD wanginya aku lumayan suka. Walau pun judulnya ‘milk & honey’ aku malah ngerasa wanginya kaya teh melati XD

Pros :
·         Lembab
·         Wangi the melati
·         Isinya banyak
·         Cukup murah (70rb)

Cons :
·         Kalo kena air luntur -______- 

Selesai deh reviewnya X) thanks for stopping bye~

You Might Also Like

0 komentar

Sabtu, 30 Agustus 2014

REVIEW : Oriflame Milk & Honey Gold Nourishing Hand & Body Cream

Hallo!^^ Assalamu'alaikum X)
Happy weekend yah^^
pagi-pagi gini otak masih seger dan enak diajak mikir. tiba-tiba aja aku inget baru beli hand & body cream dari Oriflame. Tau dong Oriflame? yup! brand dari Sweden yang terkenal dari mulut ke mulut XD dengan memberanikan diri, aku berhasil menulis sebuah review XD



Ini review pertamaku tentang ‘beauty’. Kalo ada salah-salah, dimaafin yah XD kan masih belajar XD Kali ini aku mau review hand and body cream yang aku beli beberapa waktu lalu. Awalnya aku nggak sengaja lihat-lihat katalog Oriflame punya tanteku. Terus tiba-tiba ada tetangga yang nyeletuk bilang kalo hand and body cream ini bagus dan ngelembab-in banget. Karena kulit badan aku kering kerontang, aku mutusin deh buat beli ini. 





Packagingnya bentuk jar bulet biasa terbuat dari plastik. Jar-nya bulky -_____-. Jadi agak riskan gitu kalo mau di bawa travel, alias kegedean dan berat-beratin XD Tutupnya warna cokelat keemasan. Sesuai lah sama judulnya, ‘Oriflame Milk & Honey Gold Nourishing Hand & Body Cream’.  
 








Pas dibuka tutupnya. Keliatan deh itu jarnya masih di segel. Aku paling suka sama produk yang di segel. Jadi, kalo segelnya rusak berarti produk itu udah rusak atau udah pernah di buka. Jarnya enak banget di pegang, pas banget di genggaman. XD







Cream nya berwarna putih ke-kuningan. Dan wanginya lumayan enak. Tapi, kalo di hirup lama-lama agak nyegrak juga XD
 





Teksturnya krim lembut. Dan waktu di aplikasikan ke kulit, awalnya bikin efek glowy. Menurut aku sih agak lengket, tapi gampang menyerap kok. Cuma, sayangnya kalo kena air sedikit luntur. Dan dia juga ngelembab-in kulitku yang kering kerontang ini XD wanginya aku lumayan suka. Walau pun judulnya ‘milk & honey’ aku malah ngerasa wanginya kaya teh melati XD

Pros :
·         Lembab
·         Wangi the melati
·         Isinya banyak
·         Cukup murah (70rb)

Cons :
·         Kalo kena air luntur -______- 

Selesai deh reviewnya X) thanks for stopping bye~

Posting Komentar