A Young Lady ~♥

Welcome to Sabil's blog. A blog about random things to share!

REVIEW : My Best Perfumed Body Lotion Enchanteur Perfumed Body Lotion Moisture Silk Romantic

By 07.36







Hai!^^ Assalamualaikum^^
Happy Saturday Night. siapa yang jomblo? XD yang jomblo pasti lagi browsing dan blogwalking XP 
Kali ini aku mau review Perfumed body lotion favorit aku, yaitu Enchanteur Perfumed Body Lotion Moisture Silk Romantic, yang udah aku pake sejak jaman aku masih SD. Body lotion pertama yang bunda beliin untukku pas aku duduk di kelas 3 SD XD perfumed body lotion ini gampang banget didapetin. Kayanya di semua supermarket ada.
Awalnya aku iseng searching review Enchanteur ini. Tapi kayanya sedikit banget reviewnya, dan yang nge-review itu dari blog luar negeri. Akhirnya tergerak juga untuk review body lotion ini.
Aku sering bilang kalau kulit tubuhku kering banget. Dan Enchanteur itu berhasil bikin kulitku lembab dan halus. Apalagi lotionnya juga wangi banget. Awalnya ngerasa nyegrak, tapi semakin kesini udah terbiasa banget sama wanginya. Dipake seharian ke sekolah *pas sekolah* dan baru-baru ini dipake buat ke kampus *maklum maba -___-* tahan banget. Aku dulu sekolah pas SMA dari jam 7 pagi sampe jam 5 sore, wanginya juga masih nempel. Bagian tangan dan kakiku kalo kena air pas wudhu nggak luntur dan tambah wangi malah. Terus sekarang pas ke kampus dari jam setengah 1 siang sampe jam setengah 6 sore juga masih wangi aja. Wanginya juga nempel di baju. Suka banget deh^^
Aku inget pas sekolah dulu ada satu temenku yang penasaran banget aku pake parfum apa XD padahal aku jarang pake parfum karena aku suka alergi dan bersin bersin, dan biasanya kalo mau pake parfum, aku pake parfum anak-anak, kaya Master kids dan zwitsal XD aku bilang aku Cuma pake body lotion Enchanteur dan dia nggak percaya XD 

Enchanteur perfumed body lotion ini punya banyak varian^^ 

 





Botolnya terbuat dari plastik keras warna putih susu dengan pump di atasnya, karena ini ukuran 400 ml. susah juga kalo warna botolnya putih susu gini, jadi nggak tau sisa seberapa banyak body lotionnya XD. kalo yang ukuran 175 ml nggak pake pump XD di bagian depan botolnya ada gambar mawar warna pink yang keliatan sedikit vintage. Sukaa!!! XD











Let the luscious touch of ENCHANTEUR Romantic Body Lotion with its uplifting fragrance of swet Bulgarian Roses and White Jasmine pamper you to perfection. Formulated with non-greasy Moisture Silk and specially enriched with Aloe Vera and Olive Butter to give your skin optimum moisturisation and nourishment.


Water, Glyceryl Stearate, Fragrance, Dimethicone, Isopropyl Myristate, Cyclomethicone, Glycerin, Stearic Acid, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Geteareth-20, Cetyl Alcohol, Phenoxyethanol, Cetearyl Alcohol, Carbomer, BHT, Sodium Hydroxide, Polysorbate 20, Disodium EDTA, Olive Oil Unsaponifables, Methylisothiazolinone.                       

Teksturnya lembut seperti lotion biasa. Waktu di aplikasiin ke kulit, cepat meresap dan sama sekali nggak lengket. Setelah di aplikasiin ke kulit, kulit terasa lebih lembut dan lembab.













       Nggak lengket
·         Cepat meresap
·         Wanginya tahan lama
·         Kalau kena air nggak luntur, dan malah tambah wangi
·         Lembab dan halus di kulit
·         Murah untuk ukuran 400 ml (kurang lebih Rp 40.000)




 Nothing^^ 



Selesai deh reviewnya^^ gimana?? Apa perfumed body lotion favorit kamu?
By the way, thanks for stopping by^^ see you on next post!!~

With love,
Sabil




You Might Also Like

0 komentar

Sabtu, 13 September 2014

REVIEW : My Best Perfumed Body Lotion Enchanteur Perfumed Body Lotion Moisture Silk Romantic







Hai!^^ Assalamualaikum^^
Happy Saturday Night. siapa yang jomblo? XD yang jomblo pasti lagi browsing dan blogwalking XP 
Kali ini aku mau review Perfumed body lotion favorit aku, yaitu Enchanteur Perfumed Body Lotion Moisture Silk Romantic, yang udah aku pake sejak jaman aku masih SD. Body lotion pertama yang bunda beliin untukku pas aku duduk di kelas 3 SD XD perfumed body lotion ini gampang banget didapetin. Kayanya di semua supermarket ada.
Awalnya aku iseng searching review Enchanteur ini. Tapi kayanya sedikit banget reviewnya, dan yang nge-review itu dari blog luar negeri. Akhirnya tergerak juga untuk review body lotion ini.
Aku sering bilang kalau kulit tubuhku kering banget. Dan Enchanteur itu berhasil bikin kulitku lembab dan halus. Apalagi lotionnya juga wangi banget. Awalnya ngerasa nyegrak, tapi semakin kesini udah terbiasa banget sama wanginya. Dipake seharian ke sekolah *pas sekolah* dan baru-baru ini dipake buat ke kampus *maklum maba -___-* tahan banget. Aku dulu sekolah pas SMA dari jam 7 pagi sampe jam 5 sore, wanginya juga masih nempel. Bagian tangan dan kakiku kalo kena air pas wudhu nggak luntur dan tambah wangi malah. Terus sekarang pas ke kampus dari jam setengah 1 siang sampe jam setengah 6 sore juga masih wangi aja. Wanginya juga nempel di baju. Suka banget deh^^
Aku inget pas sekolah dulu ada satu temenku yang penasaran banget aku pake parfum apa XD padahal aku jarang pake parfum karena aku suka alergi dan bersin bersin, dan biasanya kalo mau pake parfum, aku pake parfum anak-anak, kaya Master kids dan zwitsal XD aku bilang aku Cuma pake body lotion Enchanteur dan dia nggak percaya XD 

Enchanteur perfumed body lotion ini punya banyak varian^^ 

 





Botolnya terbuat dari plastik keras warna putih susu dengan pump di atasnya, karena ini ukuran 400 ml. susah juga kalo warna botolnya putih susu gini, jadi nggak tau sisa seberapa banyak body lotionnya XD. kalo yang ukuran 175 ml nggak pake pump XD di bagian depan botolnya ada gambar mawar warna pink yang keliatan sedikit vintage. Sukaa!!! XD











Let the luscious touch of ENCHANTEUR Romantic Body Lotion with its uplifting fragrance of swet Bulgarian Roses and White Jasmine pamper you to perfection. Formulated with non-greasy Moisture Silk and specially enriched with Aloe Vera and Olive Butter to give your skin optimum moisturisation and nourishment.


Water, Glyceryl Stearate, Fragrance, Dimethicone, Isopropyl Myristate, Cyclomethicone, Glycerin, Stearic Acid, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Geteareth-20, Cetyl Alcohol, Phenoxyethanol, Cetearyl Alcohol, Carbomer, BHT, Sodium Hydroxide, Polysorbate 20, Disodium EDTA, Olive Oil Unsaponifables, Methylisothiazolinone.                       

Teksturnya lembut seperti lotion biasa. Waktu di aplikasiin ke kulit, cepat meresap dan sama sekali nggak lengket. Setelah di aplikasiin ke kulit, kulit terasa lebih lembut dan lembab.













       Nggak lengket
·         Cepat meresap
·         Wanginya tahan lama
·         Kalau kena air nggak luntur, dan malah tambah wangi
·         Lembab dan halus di kulit
·         Murah untuk ukuran 400 ml (kurang lebih Rp 40.000)




 Nothing^^ 



Selesai deh reviewnya^^ gimana?? Apa perfumed body lotion favorit kamu?
By the way, thanks for stopping by^^ see you on next post!!~

With love,
Sabil




Posting Komentar