A Young Lady ~♥

Welcome to Sabil's blog. A blog about random things to share!

Comeback

By 07.34



Assalamu’alaikum cantik~
Hai! lama banget nggak posting ya : ( dikarenakan beberapa dan beberapa hal sih -____-




Sebelumnya aku mau minta maaf sama reader yang selalu buka blogku. Maaf kalo selama empat atau lima bulan terakhir nggak ada beauty interview. Cause you know laa~ mulai dari bulan September itu statusku adalah mahasiswi. Dan sepenuhnya aku tuangkan waktuku untuk kuliah dan belajar. Karena apa? Karena beban berat dan tanggung jawab ada di bahuku *curcol. Eh btw pageview aku udah mencapai 20K. Alhamdulillah.. walau pun terbilang masih sedikit, tapi itu menunjukkan kalau masih ada yang minat mengunjungi blogku^^

Oke, di 2015 yang masih seumur jagung ini, pasti udah banyak banget yang nulis wishlist untuk tahun 2015. Seperti resolusi, atau hal yang diinginkan di tahun 2014 lalu tidak terwujud, semoga di tahun 2015 ini bisa terwujud ya cantik. Aamiin ya Rabbal’alamin…

Di tahun 2014 banyak banget hal yang aku lewatin. Di bulan Januari sampe Februari aku tetep sekolah, menjalani masa SMA seperti biasanya. Hal yang seumur hidup nggak pernah aku lupain :’) XII IPA 1 2013/2014! Kalian luar biasa, kalian cheerleaders aku! Kalian adalah bagian dari ‘Sabil remaja’^^ mengisi sebagian masa-masa indah diriku XD



Bulan Maret aku sedang sibuk-sibuknya menjalani ujian MID semester dan ujian akhir sekolah dalam tempo satu bulan. Bulan April, aku menjalani Ujian Nasional^^ Bulan Mei sampe bulan Agustus aku ngisi kosong waktuku dengan nulis web yang nggak jelas juntrungannya XD Dan yang nggak pernah aku lupa, di bulan Agustus tanggal 27, my sweet seventeen!!^^ XD



Memasuki bulan September, aku sibuk banget ngurusin pendaftaran untuk masuk kuliah XD ujian dan test sana sini. Dan akhirnya jodohku adalah Institut Teknologi Medan XD kamulah takdirku laaa XP



Aku ngejalani ospek, kuliah sampe sekarang ini XD ternyata kuliah itu seru dan nyenengin di beberapa bagian. Selama empat bulan terakhir aku ngabisin waktuku dengan kuliah dan belajar, seperti yang aku bilang tadi. Aku ngabisin waktu pagiku dengan jualan tas online dan belajar XD dan siang sampe malemnya aku kuliah. Pulang kuliah aku masih harus ngerjain tugas terkadang sampe larut. Tau dong betapa remuk redamnya jiwa dan ragaku ini :’D  hahahahaks

Nggak hanya jiwa dan ragaku aja yang capek. Pikiran ku juga capek banget. Lelah bertubi-tubi XD haha. Tau dong betapa jerawat sangat senang dengan keadaan ini, kulitku juga jadi tambah item *padahal udah pake lotion berSPF* dan kata orang aku juga makin kurusan *yang ini malah Alhamdulillah XD* dan C360 adalah andalan untuk display picture BBM hahahahaha.

Bisa kalian bayangkan disaat orang udah pada pulang sekolah, kuliah atau kerja, aku baru harus memulai aktifitas rutinku. Yes! Kuliah. Siang-siang musti kuliah. Nungguin angkot di pinggir jalan yang panas terik membakar raga *ceilah XD* debu dimana-mana. Muka yang dari rumah baru aja ditaburin bedak bayi luntur seketika. Keringet dan minyak membahana dimana-mana. Ditambah lagi ditemplokin debu dari jalanan. Huah! Ampun >.<” *pacar mana pacar? Jemput aku dong!* *oh iya lupa, nggak punya pacar -____-*

Nyampe kampus langsung kucel kaya nggak mandi. Haha >< biasanya aku Cuma pake oil control film aja buat membasmi sebum. Tapi walau pun gitu aku tetep banyak yang suit-suitin kalo jalan ke kelas *yaiyalah namanya juga kampus teknik, isinya juga 80% kaum adam* -_____- *jgn bilang-bilang* hahaha *abaikan*

Aku kuliah di Institut Teknologi Medan *adeknya ITB dan ITS XD* Fakultas teknologi industri, jurusan Teknik Informatika. Aku ada di Informatika 3 dan 4 stambuk 2014. Kalau mau cari, cari aja yang namanya Sabil. Pasti dapet XD hahaha



Dikelasku Cuma ada 12 kaum hawa diantara 50 kaum adam X’D miris. Hahaha. Makanya jangan heran kalo temen-temen nongkrongku anak cowok semua *btw hal ini membuat bundaku geleng-geleng kepala liat anak perempuannya* temen akrabku yang jenis kelamin cewek cuma Dwi Oktaviani Pangestuti Suwarsono XD sisanya cowok semuaaaaaaaa~





Bang Aji, Bang Ari, Bang Doli, Mas Bayu, Mas Gun, Bang Awal, Bang Niko, Bang Chairul, Bang Jecky, too much Abang-abang XD but, they’re my bestfriend and my brother^^



So, aku awalnya mau nulis tentang resolusi lah kok malah nyeritain abang-abang itu gimana sih -_____-

Yang paling pertama aku selalu dan selalu berharap aku dan keluargaku disana dilindungi Allah SWT. Setiap kali aku pergi atau keluar dari rumah, aku selalu berdoa, Bismillahirrahmanirrahim, Allah sebaik-baiknya penjaga, lindungi aku Ya Rabb : )

Yang selalu dan selalu aku minta adalah kesehatan. Alhamdulillah selama 2014 lalu, aku nggak ada tercatat di penyakit apa-apa. Semoga terus berlanjut kedepannya ya Allah. Jauhkan aku dan kami dari segala macam penyakit Ya Rabb, aamiin. Karena sesungguhnya nikmat yang benar-benar nikmat adalah kesehatan dan waktu luang : )

Daaannn, ini yang selalu jadi resolusi aku di setiap tahunnya. Semoga di tahun 2015 ini sholatku nggak pernah bolong-bolong lagi Ya Rabb. Semoga selalu istiqomah menghadap dan bersujud kepadaMu. Aamiin..

Sebenernya nggak ada spesifikasi keinginan yang bener-bener harus terwujud di tahun ini. Cause you knowlaa, aku ini masih kuliah. Aku Cuma minta di lancarin segala urusan dan tugas-tugas. Di permudah dalam memahami kuliah yang diberikan dosen setiap harinya. Aamiin..

Eh nggak lupa juga, aku mau minta satu hal lagi. Semoga Sabil House laris manis!!!^^ Aamiinnnnnn… kalo mau ceki-ceki bisa di fanpage facebook Sabil House dan pin 7A6FD191. Ada berbagai macam tas, baju, kosmetik, dan aksesoris disanaaaaa~ 

Thanks for stopping by!~ 

You Might Also Like

0 komentar

Senin, 05 Januari 2015

Comeback



Assalamu’alaikum cantik~
Hai! lama banget nggak posting ya : ( dikarenakan beberapa dan beberapa hal sih -____-




Sebelumnya aku mau minta maaf sama reader yang selalu buka blogku. Maaf kalo selama empat atau lima bulan terakhir nggak ada beauty interview. Cause you know laa~ mulai dari bulan September itu statusku adalah mahasiswi. Dan sepenuhnya aku tuangkan waktuku untuk kuliah dan belajar. Karena apa? Karena beban berat dan tanggung jawab ada di bahuku *curcol. Eh btw pageview aku udah mencapai 20K. Alhamdulillah.. walau pun terbilang masih sedikit, tapi itu menunjukkan kalau masih ada yang minat mengunjungi blogku^^

Oke, di 2015 yang masih seumur jagung ini, pasti udah banyak banget yang nulis wishlist untuk tahun 2015. Seperti resolusi, atau hal yang diinginkan di tahun 2014 lalu tidak terwujud, semoga di tahun 2015 ini bisa terwujud ya cantik. Aamiin ya Rabbal’alamin…

Di tahun 2014 banyak banget hal yang aku lewatin. Di bulan Januari sampe Februari aku tetep sekolah, menjalani masa SMA seperti biasanya. Hal yang seumur hidup nggak pernah aku lupain :’) XII IPA 1 2013/2014! Kalian luar biasa, kalian cheerleaders aku! Kalian adalah bagian dari ‘Sabil remaja’^^ mengisi sebagian masa-masa indah diriku XD



Bulan Maret aku sedang sibuk-sibuknya menjalani ujian MID semester dan ujian akhir sekolah dalam tempo satu bulan. Bulan April, aku menjalani Ujian Nasional^^ Bulan Mei sampe bulan Agustus aku ngisi kosong waktuku dengan nulis web yang nggak jelas juntrungannya XD Dan yang nggak pernah aku lupa, di bulan Agustus tanggal 27, my sweet seventeen!!^^ XD



Memasuki bulan September, aku sibuk banget ngurusin pendaftaran untuk masuk kuliah XD ujian dan test sana sini. Dan akhirnya jodohku adalah Institut Teknologi Medan XD kamulah takdirku laaa XP



Aku ngejalani ospek, kuliah sampe sekarang ini XD ternyata kuliah itu seru dan nyenengin di beberapa bagian. Selama empat bulan terakhir aku ngabisin waktuku dengan kuliah dan belajar, seperti yang aku bilang tadi. Aku ngabisin waktu pagiku dengan jualan tas online dan belajar XD dan siang sampe malemnya aku kuliah. Pulang kuliah aku masih harus ngerjain tugas terkadang sampe larut. Tau dong betapa remuk redamnya jiwa dan ragaku ini :’D  hahahahaks

Nggak hanya jiwa dan ragaku aja yang capek. Pikiran ku juga capek banget. Lelah bertubi-tubi XD haha. Tau dong betapa jerawat sangat senang dengan keadaan ini, kulitku juga jadi tambah item *padahal udah pake lotion berSPF* dan kata orang aku juga makin kurusan *yang ini malah Alhamdulillah XD* dan C360 adalah andalan untuk display picture BBM hahahahaha.

Bisa kalian bayangkan disaat orang udah pada pulang sekolah, kuliah atau kerja, aku baru harus memulai aktifitas rutinku. Yes! Kuliah. Siang-siang musti kuliah. Nungguin angkot di pinggir jalan yang panas terik membakar raga *ceilah XD* debu dimana-mana. Muka yang dari rumah baru aja ditaburin bedak bayi luntur seketika. Keringet dan minyak membahana dimana-mana. Ditambah lagi ditemplokin debu dari jalanan. Huah! Ampun >.<” *pacar mana pacar? Jemput aku dong!* *oh iya lupa, nggak punya pacar -____-*

Nyampe kampus langsung kucel kaya nggak mandi. Haha >< biasanya aku Cuma pake oil control film aja buat membasmi sebum. Tapi walau pun gitu aku tetep banyak yang suit-suitin kalo jalan ke kelas *yaiyalah namanya juga kampus teknik, isinya juga 80% kaum adam* -_____- *jgn bilang-bilang* hahaha *abaikan*

Aku kuliah di Institut Teknologi Medan *adeknya ITB dan ITS XD* Fakultas teknologi industri, jurusan Teknik Informatika. Aku ada di Informatika 3 dan 4 stambuk 2014. Kalau mau cari, cari aja yang namanya Sabil. Pasti dapet XD hahaha



Dikelasku Cuma ada 12 kaum hawa diantara 50 kaum adam X’D miris. Hahaha. Makanya jangan heran kalo temen-temen nongkrongku anak cowok semua *btw hal ini membuat bundaku geleng-geleng kepala liat anak perempuannya* temen akrabku yang jenis kelamin cewek cuma Dwi Oktaviani Pangestuti Suwarsono XD sisanya cowok semuaaaaaaaa~





Bang Aji, Bang Ari, Bang Doli, Mas Bayu, Mas Gun, Bang Awal, Bang Niko, Bang Chairul, Bang Jecky, too much Abang-abang XD but, they’re my bestfriend and my brother^^



So, aku awalnya mau nulis tentang resolusi lah kok malah nyeritain abang-abang itu gimana sih -_____-

Yang paling pertama aku selalu dan selalu berharap aku dan keluargaku disana dilindungi Allah SWT. Setiap kali aku pergi atau keluar dari rumah, aku selalu berdoa, Bismillahirrahmanirrahim, Allah sebaik-baiknya penjaga, lindungi aku Ya Rabb : )

Yang selalu dan selalu aku minta adalah kesehatan. Alhamdulillah selama 2014 lalu, aku nggak ada tercatat di penyakit apa-apa. Semoga terus berlanjut kedepannya ya Allah. Jauhkan aku dan kami dari segala macam penyakit Ya Rabb, aamiin. Karena sesungguhnya nikmat yang benar-benar nikmat adalah kesehatan dan waktu luang : )

Daaannn, ini yang selalu jadi resolusi aku di setiap tahunnya. Semoga di tahun 2015 ini sholatku nggak pernah bolong-bolong lagi Ya Rabb. Semoga selalu istiqomah menghadap dan bersujud kepadaMu. Aamiin..

Sebenernya nggak ada spesifikasi keinginan yang bener-bener harus terwujud di tahun ini. Cause you knowlaa, aku ini masih kuliah. Aku Cuma minta di lancarin segala urusan dan tugas-tugas. Di permudah dalam memahami kuliah yang diberikan dosen setiap harinya. Aamiin..

Eh nggak lupa juga, aku mau minta satu hal lagi. Semoga Sabil House laris manis!!!^^ Aamiinnnnnn… kalo mau ceki-ceki bisa di fanpage facebook Sabil House dan pin 7A6FD191. Ada berbagai macam tas, baju, kosmetik, dan aksesoris disanaaaaa~ 

Thanks for stopping by!~ 

Posting Komentar