A Young Lady ~♥

Welcome to Sabil's blog. A blog about random things to share!

REVIEW : Mentholatum Acnes Oil Control Mask

By 19.42

Assalamu'alaikum cantiks!~
Balik lagi dengan review^^
kali ini aku mau review tentang mask sheet dari acnes. Yes! Mentholatum Acnes Oil Control Mask.




Akhir-akhir ini muka aku jerawatan karena lagi bulannya. Jadi jerawatnya itu suka meradang -____- merah merah dan kadang sakit banget. Kalo lagi jerawatan aku biasanya pake Acnes sealing gel *review soon* untuk mengempeskan jerawat. 

Dan nah! Ini dia, mask sheet yang aku cari. Murce dan bisa mengempeskan dan mengeringkan jerawat dalam sekali pake^^ tadi malem, sebelum tidur aku pake mask nya dan paginya jeriwi-jeriwi di mukaku pada kempes. Yippi! Senengnya XD 





  




Nah ini packagingnya. Terbuat dari plastik biasa. Warnanya hijau dan putih khas Acnes. Acnes oil control mask sheet ini adalah Top Brand Teens dari tahun 2012 sampe tahun 2014. Essencenya banyak banget seneng deh^^ tapi aku kurang suka baunya. Seperti bau alkohol. Sedikit menyengat pas aku buka kemasannya T.T










Di kemasan bagian depannya tertulis :
Active ingredients keep moisture in skin
Maintain natural softness and keep healthy complexion
Maintain skin texture
Refine skin pores and acne care

Di kemasan bagian belakangnya tertulis :
Witch Hazel Extract membantu mengurangi minyak berlebih, mengecilkan pori-pori kulit dan menyejukkan kulit kemerahan pada bagian wajah yang berjerawat.
Aloe extract memelihara kelembaban dan merawat kelembutan alami kulit.
B-Glucan dan PCA-Zn merawat tekstur kulit dan sekaligus menjaga kelembaban kulit sehingga tetap sehat. 






Efeknya kerasa setelah pertama kali pemakaian
Essencenya banyak
Bisa ngempesin dan ngeringin jerawat
Harganya murah (IDR 9600)
Ada dimana aja





Baunya sedikit mengganggu tapi masih bisa di tolerir XD


Essencenya agak lengket 


Segitu dulu dah reviewnya^^ thanks for stopping by~ 
Bubbye! 
Assalamu'alaikum... 


with love, 
Sabil

You Might Also Like

0 komentar

Selasa, 20 Januari 2015

REVIEW : Mentholatum Acnes Oil Control Mask

Assalamu'alaikum cantiks!~
Balik lagi dengan review^^
kali ini aku mau review tentang mask sheet dari acnes. Yes! Mentholatum Acnes Oil Control Mask.




Akhir-akhir ini muka aku jerawatan karena lagi bulannya. Jadi jerawatnya itu suka meradang -____- merah merah dan kadang sakit banget. Kalo lagi jerawatan aku biasanya pake Acnes sealing gel *review soon* untuk mengempeskan jerawat. 

Dan nah! Ini dia, mask sheet yang aku cari. Murce dan bisa mengempeskan dan mengeringkan jerawat dalam sekali pake^^ tadi malem, sebelum tidur aku pake mask nya dan paginya jeriwi-jeriwi di mukaku pada kempes. Yippi! Senengnya XD 





  




Nah ini packagingnya. Terbuat dari plastik biasa. Warnanya hijau dan putih khas Acnes. Acnes oil control mask sheet ini adalah Top Brand Teens dari tahun 2012 sampe tahun 2014. Essencenya banyak banget seneng deh^^ tapi aku kurang suka baunya. Seperti bau alkohol. Sedikit menyengat pas aku buka kemasannya T.T










Di kemasan bagian depannya tertulis :
Active ingredients keep moisture in skin
Maintain natural softness and keep healthy complexion
Maintain skin texture
Refine skin pores and acne care

Di kemasan bagian belakangnya tertulis :
Witch Hazel Extract membantu mengurangi minyak berlebih, mengecilkan pori-pori kulit dan menyejukkan kulit kemerahan pada bagian wajah yang berjerawat.
Aloe extract memelihara kelembaban dan merawat kelembutan alami kulit.
B-Glucan dan PCA-Zn merawat tekstur kulit dan sekaligus menjaga kelembaban kulit sehingga tetap sehat. 






Efeknya kerasa setelah pertama kali pemakaian
Essencenya banyak
Bisa ngempesin dan ngeringin jerawat
Harganya murah (IDR 9600)
Ada dimana aja





Baunya sedikit mengganggu tapi masih bisa di tolerir XD


Essencenya agak lengket 


Segitu dulu dah reviewnya^^ thanks for stopping by~ 
Bubbye! 
Assalamu'alaikum... 


with love, 
Sabil
Posting Komentar