A Young Lady ~♥

Welcome to Sabil's blog. A blog about random things to share!

REVIEW : Wardah BB Everyday Beauty Balm Cream

By 06.39



Assalamu’alaikum cantik~

Review pertama di tahun 2015. Sedikit ragu untuk ngereview sebenernya. Karena kurang pede dan masih banyak kekurangan. Semoga kedepannya bisa lebih sempurna dalam ilmu pe’review’an (?)

Oke, review kali ini adalah my favorite BB Cream. Yes! Wardah BB Everyday Beauty Balm Cream. Ini sebenernya BB Cream pertama aku. Akibat teracuni dari blognya Kak Vani Sagita, here. 

Setelah paginya nggak sengaja liat reviewnya. Malemnya langsung aku beli karena kebetulan lewat counter Wardah pas aku main ke Ramayana deket kampus bareng temen. by the way, kakak BAnya ramah dan cantik banget XD 

Kenapa jadi favorit? Karena BB Cream ini unik. Uniknya apa? Dia memiliki formula Water Break Technology yaitu melepaskan bulir-bulir air yang melembabkan dan memberikan kesegaran serta efek sejuk saat BB Cream ini di aplikasikan ke wajah.

Wardah ngeluarin BB Cream dalam dua versi. Yaitu, Everyday Beauty Balm Cream dan Lightening Beauty Balm Cream. Tapi, karena aku nggak suka dandan dan nggak suka ribet, akhirnya aku beli yang seri everyday ini. Apalagi pas diaplikasiin ke wajah jadi seperti nggak pake apa-apa. Padahal benernya pake apa-apa (?) hahaha 

Aku beli yang shadenya light. Adanya cuma itu sih. Awalnya aku ngerasa itu bakal keputihan di kulit aku. Tapi dengan ramahnya BAnya bilang, kulit mbak kan bersih, menurut saya nggak bakal keputihan deh pake yang ini. Dengan senyum yang menawan. Membuat aku jadi semangat buat beli XD entah bersih karena Ramayana lampu baru, atau memang kulit aku yang bersih. Whateverlah yang penting orang cantik bilang kulit gue bersih XD 




Seperti yang terlihat. Boxnya berwarna hijau khas Wardah dan sedikit coklat kekuningan dibagian bawahnya. Itu terlihat vintage dimata aku ><



Tubenya mini, karena aku beli yang 15 ml. warnanya juga hijau khas Wardah dengan tutup ulir yang kenceng XD 






Teksturnya ringan banget. Waktu dibaurin ke wajah, cuma berasa pake moisturizer aja gitu XD nggak keliatan dandan lah. Entar ketauan temen-temen kampus terus di cie-ciein deh sama temen-temen yang mayoritas kaum Adam -____- Warnanya juga masuk ke kulit wajah aku. Nggak keputihan. Pas lah! kalo ditangan emang keliatan keputihan ya >/////<

Oil controlnya wokeeeehhhh!! juara deh. Aku pake ini pas berangkat kuliah, sekitaran jam 2 siang lah. Setelah 3 jam minyak wajah aku mulai nongol, tapi nggak sekilang yang dulu XD tetep cerah, walaupun minyakan, jatohnya juga kulit wajah aku jadi glowy sehat gitu! syukaaaaaa~ 

Ini pas selfie dikampus bareng temen. Setelah tiga jam-an pake BB Creamnya. keliatan biasa-biasa aja kan XD gak keliatan dandan kan XD. btw aku yang pake baju kotak-kotak dan jilbab merah. bukan yang pake baju item XP


Malem hari pas pulang kuliah juga kulit aku nggak kusem. Tetep cerah, walau pun nggak secerah jam 2 siang tadi XD 

Maafkan foto yang blur *halaa yang penting foto*. ini diambil malem hari setelah pulang kuliah. Iya, dirumah dan sebelum mandi XD kira-kira 6 jam setelah pemakaian. Menurut aku nggak keliatan kusem aja sih.


Yang paling okenya lagi, adalah gampang dibersihin! Setelah pulang kuliah, aku mandi. Dan setelah mandi aku langsung tidur *cause you knowlah, aku nyampe rumah jam 8 lewat, iya malem* nggak ada waktu lagi buat bersihin pake remover. Untungnya Wardah ini gampang dibersihinnya^^ 
Harganya terbilang murah untuk kualitas sebaik ini. 15 ml dengan harga Rp25000. dan yang 30 ml, aku nggak tau pastinya berapa, tapi sekitar 35-50rb rupiah. 

Sejauh ini belum nemu, sih. Nggak breakout juga. Mungkin nanti nemu kalo udah abis. Karena harus beli lagi dan itu harus ngeluarin duit dari dompet *anak kuliahan~ nggak mau rugi~*

Tapi, benernya ada satu hal sih. BB Cream ini nggak transfer proof *bagi yang nyempetin sama pacar jangan usap-usap wajah di baju dia ya XD*. Tapi nggak masalah lah buatku. Karena  aku nggak punya pacar (?) hahaha. Kalo kena tissue juga masih bisa pelan-pelan ngeblotnya XD



Segitu dulu dah ya reviewnya~
Maafkan foto yang blur dan review yang seadanya ini XD
Thanks for stopping by~


You Might Also Like

0 komentar

Selasa, 06 Januari 2015

REVIEW : Wardah BB Everyday Beauty Balm Cream



Assalamu’alaikum cantik~

Review pertama di tahun 2015. Sedikit ragu untuk ngereview sebenernya. Karena kurang pede dan masih banyak kekurangan. Semoga kedepannya bisa lebih sempurna dalam ilmu pe’review’an (?)

Oke, review kali ini adalah my favorite BB Cream. Yes! Wardah BB Everyday Beauty Balm Cream. Ini sebenernya BB Cream pertama aku. Akibat teracuni dari blognya Kak Vani Sagita, here. 

Setelah paginya nggak sengaja liat reviewnya. Malemnya langsung aku beli karena kebetulan lewat counter Wardah pas aku main ke Ramayana deket kampus bareng temen. by the way, kakak BAnya ramah dan cantik banget XD 

Kenapa jadi favorit? Karena BB Cream ini unik. Uniknya apa? Dia memiliki formula Water Break Technology yaitu melepaskan bulir-bulir air yang melembabkan dan memberikan kesegaran serta efek sejuk saat BB Cream ini di aplikasikan ke wajah.

Wardah ngeluarin BB Cream dalam dua versi. Yaitu, Everyday Beauty Balm Cream dan Lightening Beauty Balm Cream. Tapi, karena aku nggak suka dandan dan nggak suka ribet, akhirnya aku beli yang seri everyday ini. Apalagi pas diaplikasiin ke wajah jadi seperti nggak pake apa-apa. Padahal benernya pake apa-apa (?) hahaha 

Aku beli yang shadenya light. Adanya cuma itu sih. Awalnya aku ngerasa itu bakal keputihan di kulit aku. Tapi dengan ramahnya BAnya bilang, kulit mbak kan bersih, menurut saya nggak bakal keputihan deh pake yang ini. Dengan senyum yang menawan. Membuat aku jadi semangat buat beli XD entah bersih karena Ramayana lampu baru, atau memang kulit aku yang bersih. Whateverlah yang penting orang cantik bilang kulit gue bersih XD 




Seperti yang terlihat. Boxnya berwarna hijau khas Wardah dan sedikit coklat kekuningan dibagian bawahnya. Itu terlihat vintage dimata aku ><



Tubenya mini, karena aku beli yang 15 ml. warnanya juga hijau khas Wardah dengan tutup ulir yang kenceng XD 






Teksturnya ringan banget. Waktu dibaurin ke wajah, cuma berasa pake moisturizer aja gitu XD nggak keliatan dandan lah. Entar ketauan temen-temen kampus terus di cie-ciein deh sama temen-temen yang mayoritas kaum Adam -____- Warnanya juga masuk ke kulit wajah aku. Nggak keputihan. Pas lah! kalo ditangan emang keliatan keputihan ya >/////<

Oil controlnya wokeeeehhhh!! juara deh. Aku pake ini pas berangkat kuliah, sekitaran jam 2 siang lah. Setelah 3 jam minyak wajah aku mulai nongol, tapi nggak sekilang yang dulu XD tetep cerah, walaupun minyakan, jatohnya juga kulit wajah aku jadi glowy sehat gitu! syukaaaaaa~ 

Ini pas selfie dikampus bareng temen. Setelah tiga jam-an pake BB Creamnya. keliatan biasa-biasa aja kan XD gak keliatan dandan kan XD. btw aku yang pake baju kotak-kotak dan jilbab merah. bukan yang pake baju item XP


Malem hari pas pulang kuliah juga kulit aku nggak kusem. Tetep cerah, walau pun nggak secerah jam 2 siang tadi XD 

Maafkan foto yang blur *halaa yang penting foto*. ini diambil malem hari setelah pulang kuliah. Iya, dirumah dan sebelum mandi XD kira-kira 6 jam setelah pemakaian. Menurut aku nggak keliatan kusem aja sih.


Yang paling okenya lagi, adalah gampang dibersihin! Setelah pulang kuliah, aku mandi. Dan setelah mandi aku langsung tidur *cause you knowlah, aku nyampe rumah jam 8 lewat, iya malem* nggak ada waktu lagi buat bersihin pake remover. Untungnya Wardah ini gampang dibersihinnya^^ 
Harganya terbilang murah untuk kualitas sebaik ini. 15 ml dengan harga Rp25000. dan yang 30 ml, aku nggak tau pastinya berapa, tapi sekitar 35-50rb rupiah. 

Sejauh ini belum nemu, sih. Nggak breakout juga. Mungkin nanti nemu kalo udah abis. Karena harus beli lagi dan itu harus ngeluarin duit dari dompet *anak kuliahan~ nggak mau rugi~*

Tapi, benernya ada satu hal sih. BB Cream ini nggak transfer proof *bagi yang nyempetin sama pacar jangan usap-usap wajah di baju dia ya XD*. Tapi nggak masalah lah buatku. Karena  aku nggak punya pacar (?) hahaha. Kalo kena tissue juga masih bisa pelan-pelan ngeblotnya XD



Segitu dulu dah ya reviewnya~
Maafkan foto yang blur dan review yang seadanya ini XD
Thanks for stopping by~


Posting Komentar