A Young Lady ~♥

Welcome to Sabil's blog. A blog about random things to share!

REVIEW : Wardah White Secret Exfoliating Scrub

By 07.55

Assalamu'alaikum cantik!~
Review lagi nih^^
Produk lokal lagi.
Daannn Wardah lagi XD






Aku beli ini barengan sama BB everydaynya yang pernah aku reviw disini. Awalnya nggak niat karena biasanya aku pake peeling Mustika Ratu yang Mundisari itu. tapi karena pas aku tanya harga, harganya 20.000 rupiah ajaa. Tergodalah untuk membeli >.< 

Yaudah, yuk disimak review seadanya ini XD





Packagingnya menurut aku simple. Warna putih malah bikin elegan dengan tulisan warna abu-abu dan sedikit silver di pojok kanan atasnya^^ 

Tube-nya terbuat dari plastik yang lentur seperti tube facial wash biasanya. Dan tutupnya flip-flop yang kuat. Insya Allah nggak akan kebuka sendiri deh XD 
















Wardah White Secret Exfoliating Scrub, di formulasikan dengan scrub halus yang membantu mengangkat sel kulit mati dan menstimulasi regenerasi sel kulit wajah. Kandungan surfaktan dan Olive Oil membantu membersihkan debu dan kotoran dari kulit tanpa membuat kulit menjadi kering. Diperkaya dengan Whitening Complex, Vitamin B3, dan AHA Natural. Wajah tampak bersih, halus lembab dan cerah.


Peringatan AHA :
Selama penggunaan hindari kontak langsung dengan sinar matahari. Jangan digunakan di sekitar mata, mulut dan membrane mukosa lain. Gunakan tabir surya dengan SPF minimal 15. Jika terjadi reaksi hypersensitive ( rasa terbakar, kemerahan ) hentikan pemakaian.
 











Balada foto di kamar mandi, ya maklumin aja >.<

Walaupun gede, scrubnya nggak kerasa kasar dikulit^^ Wanginya sumpah enak banget. Seperti campuran wangi buah dan bunga gitu XD




Wanginya seperti fruity dan floral
Scrubnya nggak kasar
Menghaluskan wajah
Nggak bikin breakout (di aku)
Menghilangkan semua kotoran di wajah




Nothing!






Repurchase? Maybe. I want to try other products XD

Thanks for stopping by^^ 

with love, 
Sabil

You Might Also Like

0 komentar

Selasa, 13 Januari 2015

REVIEW : Wardah White Secret Exfoliating Scrub

Assalamu'alaikum cantik!~
Review lagi nih^^
Produk lokal lagi.
Daannn Wardah lagi XD






Aku beli ini barengan sama BB everydaynya yang pernah aku reviw disini. Awalnya nggak niat karena biasanya aku pake peeling Mustika Ratu yang Mundisari itu. tapi karena pas aku tanya harga, harganya 20.000 rupiah ajaa. Tergodalah untuk membeli >.< 

Yaudah, yuk disimak review seadanya ini XD





Packagingnya menurut aku simple. Warna putih malah bikin elegan dengan tulisan warna abu-abu dan sedikit silver di pojok kanan atasnya^^ 

Tube-nya terbuat dari plastik yang lentur seperti tube facial wash biasanya. Dan tutupnya flip-flop yang kuat. Insya Allah nggak akan kebuka sendiri deh XD 
















Wardah White Secret Exfoliating Scrub, di formulasikan dengan scrub halus yang membantu mengangkat sel kulit mati dan menstimulasi regenerasi sel kulit wajah. Kandungan surfaktan dan Olive Oil membantu membersihkan debu dan kotoran dari kulit tanpa membuat kulit menjadi kering. Diperkaya dengan Whitening Complex, Vitamin B3, dan AHA Natural. Wajah tampak bersih, halus lembab dan cerah.


Peringatan AHA :
Selama penggunaan hindari kontak langsung dengan sinar matahari. Jangan digunakan di sekitar mata, mulut dan membrane mukosa lain. Gunakan tabir surya dengan SPF minimal 15. Jika terjadi reaksi hypersensitive ( rasa terbakar, kemerahan ) hentikan pemakaian.
 











Balada foto di kamar mandi, ya maklumin aja >.<

Walaupun gede, scrubnya nggak kerasa kasar dikulit^^ Wanginya sumpah enak banget. Seperti campuran wangi buah dan bunga gitu XD




Wanginya seperti fruity dan floral
Scrubnya nggak kasar
Menghaluskan wajah
Nggak bikin breakout (di aku)
Menghilangkan semua kotoran di wajah




Nothing!






Repurchase? Maybe. I want to try other products XD

Thanks for stopping by^^ 

with love, 
Sabil
Posting Komentar