A Young Lady ~♥

Welcome to Sabil's blog. A blog about random things to share!

Facts About Me

By 22.20



1.                      Suka make up, tapi nggak suka ‘ber-make up’

Aku pikir aku adalah orang aneh XD aku suka banget sama make up. Seperti warna warna eye shadow, tajamnya eye liner, lentiknya mascara, tegasnya browcara, semunya blush on, manisnya lip tint, beraninya lip stick, kilatnya lip gloss, lembutnya lip balm, sempurnanya bb cream, glowy-nya cc cream, empuknya cushion, porelessnya translucent powder, dan teman-teman lainnya. 

source

Tapi, BIG NO kalo aku pake mereka semua di mukaku. Rasanya jadi aneh, malah berasa nggak pede, muka terasa berat *walau pun Cuma pake cc cream*, aku ngerasa naked face *dengan sun block, btw* lebih nyaman. Aku lebih sering ke kampus dengan bedak bayi –yang kalo lagi nunggu angkot buat ke kampus udah luntur sebelum nyampe kampus- rasanya lebih nyaman aja XD But, sesekali aku juga pake make up kalo ada acara besar seperti pesta keluarga.

2.                      Korean Freak

Oke, nggak bisa aku pungkiri, walau pun aku nggak ‘segila’ dulu dengan Mas Yesung dan teman-temannya. Tapi, Korea-koreaan itu tetep di hati. Mau gimana pun caranya, hidupku ini susah lepas dari yang namanya, DRAMA KOREA!



Tapi, walau pun gitu, aku juga tetep pilih-pilih sebelum nonton drama Korea. Aku sering baca synopsis dramanya dulu sebelum aku beli DVDnya XD *btw, dulu aku suka download, atau minta sama kakaknya temenku, tapi sekarang aku beli DVDnya aja XD*.



Banyak banget actor favoritku, especially Lee Min Ho!! Kim Woo Bin, Lee Dong Woon, Lee Seung Gi, Kim Soo Hyun, Ji Sung, Jung Kyung Ho, Taecyeon, Lee Jo Hyun, Jo In Sung >.<



Sebelum nonton dramanya, aku juga harus lihat siapa aktrisnya XD karna rasanya matanya ini sepet kalo yang main drama jelek atau nggak enak dilihat XD dannnnn,, aktris favoritku adalah YoonA. Selain itu aku juga mengejar drama yang di bintangi Jun Ji Hyun, Yoo In Na, Hwang Jung Eum, Park Min Young, Jung Ryeo Won, Han Hyo Joo, dan teman-temannya yang lain XD 





3.                      I’M FOOD EATER
Rasanya sangat benar ketika membaca url blog milik Jessica Ie. Yes! Sebenernya porsi makan perempuan lebih banyak dari pada laki-laki. Gak percaya? Aku buktinya XD Rasanya sangat rugi kalo pulang ngampus dan perut lagi laper nggak nongkrong dulu di deket kampus. Rasanya sangat rugi kalo lihat tempat makan atau café atau apalah itu yang baru buka terus nggak nyoba nyicipin XD



Aku adalah tipe orang yang kalo lagi kepengen beli makanan walau pun lagi bokek tetep aku beli. Dari pada aku tidur nggak nyenyak XD Tapi itu sangat jarang aku alami, karna yah! Perut dan selera makan mengikuti kapasitas isi dompet. Iyakan!






4.                      Jurusan yang Aku Pilih, tidak Sesuai dengan Cita-cita
Bohong kalo aku bilang aku 100% nyaman dengan jurusanku saat ini. Cita-citaku sejak kecil adalah mengajar, menjadi seorang guru. Karena waktu kecil aku berpikir, semua profesi di dunia ini pasti di ajarkan oleh pengajar, alias guru. Semua ilmu di dapat dari seorang guru.

source

Cita-citaku sewaktu SD adalah menjadi seorang guru SMA, karena aku berpikir ngajar yang udah remaja itu lebih mudah dari pada ngajar anak-anak. Tapi, sewaktu aku SMA aku malah pengen jadi guru TK atau guru SD aja. Karena aku senang dengan anak-anak yang manis, polos, dan lucu.
Dan sekarang, aku lari banget dari jalur. Aku  ada di jurusan Teknik Informatika. Sangat sangat sangat jauh dari ekspetasi ketika aku masih sekolah dulu. 

With all of my girl friends in campus



Tapi nggak apa-apa. Aku berusaha ngejalanin semua dengan ikhlas. Menikmati semua mata kuliah. Menikmati masa-masa dimana aku di sebut ‘Mahasiswi’. Insya Allah aku akan menjadi seorang pengajar. Nggak apa-apa nggak di sebut guru, dosen juga seorang pengajar, kan?

5.                   Hobi Selfie
Oke, ini adalah hobiku yang hmm… aneh. Aku sampe disebut ratu selfie dikampus. Karena kalau apa-apa selfie, dikit-dikit jepret -____- but, I enjoy it. Aku suka, tapi nggak sampe mengagumi diriku sendiri. Karena aku tau nggak ada yang sempurna. Iyakan! 



       



6.            Novels Addict
Selain Korean Freak, aku juga seorang novel addict. Aku suka banget baca novel remaja. Penulis favoritku adalah Kak Orizuka. Selain itu aku juga suka baca Islamic inspiring books karya Oki Setiana Dewi, Ahmad Rifa’i Rif’an dan Opa Abik (Habbiburrahman El-Shirazy). Aku juga suka dengan novel karya Retno Handini *seniorku sewaktu SMA* yang judulnya Between Us. Selain itu aku juga punya banyak banget penulis favorit seperti, Leyla Hanna, Vanny Chrisma, Putu Felisia, Dee, ayah MayokO aikO, Bang Haris Firmansyah, dan masih banyak lagi^^ 




Terimakasih udah baca tulisan nggk jelas ini XD have a great day^^ 


with love, 
Sabil


You Might Also Like

0 komentar

Selasa, 17 Februari 2015

Facts About Me



1.                      Suka make up, tapi nggak suka ‘ber-make up’

Aku pikir aku adalah orang aneh XD aku suka banget sama make up. Seperti warna warna eye shadow, tajamnya eye liner, lentiknya mascara, tegasnya browcara, semunya blush on, manisnya lip tint, beraninya lip stick, kilatnya lip gloss, lembutnya lip balm, sempurnanya bb cream, glowy-nya cc cream, empuknya cushion, porelessnya translucent powder, dan teman-teman lainnya. 

source

Tapi, BIG NO kalo aku pake mereka semua di mukaku. Rasanya jadi aneh, malah berasa nggak pede, muka terasa berat *walau pun Cuma pake cc cream*, aku ngerasa naked face *dengan sun block, btw* lebih nyaman. Aku lebih sering ke kampus dengan bedak bayi –yang kalo lagi nunggu angkot buat ke kampus udah luntur sebelum nyampe kampus- rasanya lebih nyaman aja XD But, sesekali aku juga pake make up kalo ada acara besar seperti pesta keluarga.

2.                      Korean Freak

Oke, nggak bisa aku pungkiri, walau pun aku nggak ‘segila’ dulu dengan Mas Yesung dan teman-temannya. Tapi, Korea-koreaan itu tetep di hati. Mau gimana pun caranya, hidupku ini susah lepas dari yang namanya, DRAMA KOREA!



Tapi, walau pun gitu, aku juga tetep pilih-pilih sebelum nonton drama Korea. Aku sering baca synopsis dramanya dulu sebelum aku beli DVDnya XD *btw, dulu aku suka download, atau minta sama kakaknya temenku, tapi sekarang aku beli DVDnya aja XD*.



Banyak banget actor favoritku, especially Lee Min Ho!! Kim Woo Bin, Lee Dong Woon, Lee Seung Gi, Kim Soo Hyun, Ji Sung, Jung Kyung Ho, Taecyeon, Lee Jo Hyun, Jo In Sung >.<



Sebelum nonton dramanya, aku juga harus lihat siapa aktrisnya XD karna rasanya matanya ini sepet kalo yang main drama jelek atau nggak enak dilihat XD dannnnn,, aktris favoritku adalah YoonA. Selain itu aku juga mengejar drama yang di bintangi Jun Ji Hyun, Yoo In Na, Hwang Jung Eum, Park Min Young, Jung Ryeo Won, Han Hyo Joo, dan teman-temannya yang lain XD 





3.                      I’M FOOD EATER
Rasanya sangat benar ketika membaca url blog milik Jessica Ie. Yes! Sebenernya porsi makan perempuan lebih banyak dari pada laki-laki. Gak percaya? Aku buktinya XD Rasanya sangat rugi kalo pulang ngampus dan perut lagi laper nggak nongkrong dulu di deket kampus. Rasanya sangat rugi kalo lihat tempat makan atau café atau apalah itu yang baru buka terus nggak nyoba nyicipin XD



Aku adalah tipe orang yang kalo lagi kepengen beli makanan walau pun lagi bokek tetep aku beli. Dari pada aku tidur nggak nyenyak XD Tapi itu sangat jarang aku alami, karna yah! Perut dan selera makan mengikuti kapasitas isi dompet. Iyakan!






4.                      Jurusan yang Aku Pilih, tidak Sesuai dengan Cita-cita
Bohong kalo aku bilang aku 100% nyaman dengan jurusanku saat ini. Cita-citaku sejak kecil adalah mengajar, menjadi seorang guru. Karena waktu kecil aku berpikir, semua profesi di dunia ini pasti di ajarkan oleh pengajar, alias guru. Semua ilmu di dapat dari seorang guru.

source

Cita-citaku sewaktu SD adalah menjadi seorang guru SMA, karena aku berpikir ngajar yang udah remaja itu lebih mudah dari pada ngajar anak-anak. Tapi, sewaktu aku SMA aku malah pengen jadi guru TK atau guru SD aja. Karena aku senang dengan anak-anak yang manis, polos, dan lucu.
Dan sekarang, aku lari banget dari jalur. Aku  ada di jurusan Teknik Informatika. Sangat sangat sangat jauh dari ekspetasi ketika aku masih sekolah dulu. 

With all of my girl friends in campus



Tapi nggak apa-apa. Aku berusaha ngejalanin semua dengan ikhlas. Menikmati semua mata kuliah. Menikmati masa-masa dimana aku di sebut ‘Mahasiswi’. Insya Allah aku akan menjadi seorang pengajar. Nggak apa-apa nggak di sebut guru, dosen juga seorang pengajar, kan?

5.                   Hobi Selfie
Oke, ini adalah hobiku yang hmm… aneh. Aku sampe disebut ratu selfie dikampus. Karena kalau apa-apa selfie, dikit-dikit jepret -____- but, I enjoy it. Aku suka, tapi nggak sampe mengagumi diriku sendiri. Karena aku tau nggak ada yang sempurna. Iyakan! 



       



6.            Novels Addict
Selain Korean Freak, aku juga seorang novel addict. Aku suka banget baca novel remaja. Penulis favoritku adalah Kak Orizuka. Selain itu aku juga suka baca Islamic inspiring books karya Oki Setiana Dewi, Ahmad Rifa’i Rif’an dan Opa Abik (Habbiburrahman El-Shirazy). Aku juga suka dengan novel karya Retno Handini *seniorku sewaktu SMA* yang judulnya Between Us. Selain itu aku juga punya banyak banget penulis favorit seperti, Leyla Hanna, Vanny Chrisma, Putu Felisia, Dee, ayah MayokO aikO, Bang Haris Firmansyah, dan masih banyak lagi^^ 




Terimakasih udah baca tulisan nggk jelas ini XD have a great day^^ 


with love, 
Sabil


Posting Komentar