A Young Lady ~♥

Welcome to Sabil's blog. A blog about random things to share!

BOOK : The Chronicles Of Audy #21 by Orizuka

By 07.40

Halo! Hai!
Assalamu'alaikum~❤ 

Aku balik lagi nih setelah sekian lama nggak review buku. Kali ini aku mau review sequel dari The chronicles of Audy #4R. Dengan judul yang masih sama, tapi ini bukan 4R melainkan 21. why? kenapa 21? Silahkan baca sendiri bukunya wkwkwk *digeplak readers*. 

Udah lamaaaa banget nggak beli novel. Terakhir tuh beli novel Paper Romance nya kak Lia Indra Andriana sekitar akhir tahun 2013. Sedih banget ya T.T Tapi, kemaren itu aku diutus *caelah diutus wkwkwk* oleh kelompok belajarku untuk beli buku Struktur Data di mata kuliah Algoritma dan Struktur Data. Tapi kenyataannya sodara-sodara setelah keliling-keliling gramedia dikota Medan bukunya pada habis terjual semua. alias udah nggak ada lagi! Sial! Untungnya ada yang berbaik hati mau nganterin dan nemenin kesana-kemari buat cari buku. Wkwkwk. Thankyouu dear (Ɔ ˘⌣˘) ˘⌣˘ C) ❤ Akhirnya dengan sisa sisa tenaga *wkwkwk bahasanya -_____-* karena udah capek nyari buku aku malah beli buku lain selain buku kuliah. Salah satunya adalah TCOA #21 ini >.<" kangen berat sama novel sih..

Sedikit cerita nih ya. Aku sering banget nyebut Orizuka sebagai penulis novel favoritku. Karena apa? Karena tulisannya ringat dan enak banget dibaca. Bukan sebuah mahakarya tinggi yang harus mengernyit dan mengulang ketika membaca satu kalimat. *ceilah >///<*

Udah banyak buku karya kak Orizuka yang aku baca. Dan paling pertama aku baca adalah Summer Breeze (Novel kedua Orizuka) ketika aku masih duduk di bangku SMP. Terus karya Orizuka yang lain favoritku Me & My Prince Charming dan Infinitely Yours. Sebenernya I For You juga sih, selain Oppa & I. wkwkwkwk bilang ajaa semua karya Orizuka tuh favorit. susah amat >.< 

Oke banyak cerita banget dari tadi. Ini seriusan mau review. Beneran deh -____-v 

by the way, aku dapet Rex di bookmark buku ini^^


The Chronicles of Audy #21 ini menceritakan atau masih melanjutkan kisah Audy yang tinggal di rumah 4R, cowok-cowok ganteng dengan keanehan masing-masing. Regan, Romeo, Rex (mantan saya wkwkwkwk), dan Rafael. Audy sebenarnya masih dijadikan baby sitter garis miring pembantu tapi dengan kata halus menjadi 'Bagian dari keluarga'. 

Banyak hal-hal yang nggak aku duga terjadi. Terutama ketika Rex menyatakan cinta kepada Audy. *Audy minta digetok nih >///<* isi ceritanya bener-bener nggak bisa ditebak. Apalagi Maura (tunangan Regan) yang udaah 2 tahun koma siuman. Rasanya aku pengen terjun kedalam novel. ikut menyaksikan, atau bahkan jadi Audy sekalian >.<" 

Disitu juga tertulis kenapa Romeo selalu pake kaus kaki dan kenapa rambut Romeo ketombean parah. Seperti orang yang nggak mandi dua tahun. Bahkan, Rafael yang degil (re : nakal or bandel) nya minta ampun bisa jadi penurut karena udah terlanjur sayang sama Audy. aaaa Rafa~ jadi adek kakak aja sinih (。♥‿♥。) 

Ternyata, karena maura udah siuman dari tidur panjang *ceileh*  Regan memutuskan untuk segera menikahi Maura. Dan tentu tahu dong apa yang terjadi, Audy pindah rumah dong. Dia nggak tinggal di rumahnya 4R lagi dong (・_・;) walau pun sebenernya Regan udah mempertimbangkan semuanya dan minta izin Maura supaya Audy tetap tinggal.

Gimana? penasaran buat baca?
Yaudah cepet cepet deh meluncur ke gramedia buat beli bukunya. Awas nyesel loh kalo nggak baca (╯°□°)╯︵ ┻━┻ *paksa banget nih author* wkwkwk..

Yaudah deh, segitu dulu reviewnya. Sorry belum sempet fotoin #21 punyaku. Handphone dan tablet sedang masa rehabilitasi alias perbaikan wkwkwk..

Thanks for stopping by~ Seeyaa~ ♥ 



with love, 
Sabil

You Might Also Like

0 komentar

Selasa, 24 Maret 2015

BOOK : The Chronicles Of Audy #21 by Orizuka

Halo! Hai!
Assalamu'alaikum~❤ 

Aku balik lagi nih setelah sekian lama nggak review buku. Kali ini aku mau review sequel dari The chronicles of Audy #4R. Dengan judul yang masih sama, tapi ini bukan 4R melainkan 21. why? kenapa 21? Silahkan baca sendiri bukunya wkwkwk *digeplak readers*. 

Udah lamaaaa banget nggak beli novel. Terakhir tuh beli novel Paper Romance nya kak Lia Indra Andriana sekitar akhir tahun 2013. Sedih banget ya T.T Tapi, kemaren itu aku diutus *caelah diutus wkwkwk* oleh kelompok belajarku untuk beli buku Struktur Data di mata kuliah Algoritma dan Struktur Data. Tapi kenyataannya sodara-sodara setelah keliling-keliling gramedia dikota Medan bukunya pada habis terjual semua. alias udah nggak ada lagi! Sial! Untungnya ada yang berbaik hati mau nganterin dan nemenin kesana-kemari buat cari buku. Wkwkwk. Thankyouu dear (Ɔ ˘⌣˘) ˘⌣˘ C) ❤ Akhirnya dengan sisa sisa tenaga *wkwkwk bahasanya -_____-* karena udah capek nyari buku aku malah beli buku lain selain buku kuliah. Salah satunya adalah TCOA #21 ini >.<" kangen berat sama novel sih..

Sedikit cerita nih ya. Aku sering banget nyebut Orizuka sebagai penulis novel favoritku. Karena apa? Karena tulisannya ringat dan enak banget dibaca. Bukan sebuah mahakarya tinggi yang harus mengernyit dan mengulang ketika membaca satu kalimat. *ceilah >///<*

Udah banyak buku karya kak Orizuka yang aku baca. Dan paling pertama aku baca adalah Summer Breeze (Novel kedua Orizuka) ketika aku masih duduk di bangku SMP. Terus karya Orizuka yang lain favoritku Me & My Prince Charming dan Infinitely Yours. Sebenernya I For You juga sih, selain Oppa & I. wkwkwkwk bilang ajaa semua karya Orizuka tuh favorit. susah amat >.< 

Oke banyak cerita banget dari tadi. Ini seriusan mau review. Beneran deh -____-v 

by the way, aku dapet Rex di bookmark buku ini^^


The Chronicles of Audy #21 ini menceritakan atau masih melanjutkan kisah Audy yang tinggal di rumah 4R, cowok-cowok ganteng dengan keanehan masing-masing. Regan, Romeo, Rex (mantan saya wkwkwkwk), dan Rafael. Audy sebenarnya masih dijadikan baby sitter garis miring pembantu tapi dengan kata halus menjadi 'Bagian dari keluarga'. 

Banyak hal-hal yang nggak aku duga terjadi. Terutama ketika Rex menyatakan cinta kepada Audy. *Audy minta digetok nih >///<* isi ceritanya bener-bener nggak bisa ditebak. Apalagi Maura (tunangan Regan) yang udaah 2 tahun koma siuman. Rasanya aku pengen terjun kedalam novel. ikut menyaksikan, atau bahkan jadi Audy sekalian >.<" 

Disitu juga tertulis kenapa Romeo selalu pake kaus kaki dan kenapa rambut Romeo ketombean parah. Seperti orang yang nggak mandi dua tahun. Bahkan, Rafael yang degil (re : nakal or bandel) nya minta ampun bisa jadi penurut karena udah terlanjur sayang sama Audy. aaaa Rafa~ jadi adek kakak aja sinih (。♥‿♥。) 

Ternyata, karena maura udah siuman dari tidur panjang *ceileh*  Regan memutuskan untuk segera menikahi Maura. Dan tentu tahu dong apa yang terjadi, Audy pindah rumah dong. Dia nggak tinggal di rumahnya 4R lagi dong (・_・;) walau pun sebenernya Regan udah mempertimbangkan semuanya dan minta izin Maura supaya Audy tetap tinggal.

Gimana? penasaran buat baca?
Yaudah cepet cepet deh meluncur ke gramedia buat beli bukunya. Awas nyesel loh kalo nggak baca (╯°□°)╯︵ ┻━┻ *paksa banget nih author* wkwkwk..

Yaudah deh, segitu dulu reviewnya. Sorry belum sempet fotoin #21 punyaku. Handphone dan tablet sedang masa rehabilitasi alias perbaikan wkwkwk..

Thanks for stopping by~ Seeyaa~ ♥ 



with love, 
Sabil
Posting Komentar