A Young Lady ~♥

Welcome to Sabil's blog. A blog about random things to share!

How to Make #InstagramInHand with Photo Scape

By 00.34

Hai!~ Hallo!~
Assalamu'alaikum.

Aku balik lagi. Kali ini dengan postingan pendek.
Sekitar dua hari yang lalu #InstagramInHand jadi trending topic! Aku yang kepo abis ini tentu penasaran banget dong sama apasih itu #InstagramInHand?

Oh! Ternyata sebuah foto tangan yang menggenggam akun instagram. Duh! gimana ya jelasinnya. Pokoknya begini deh.






Dann~ sekitar setengah jam yang lalu aku posting foto di akun instagramku *@rijjkazain btw promosi wkwkwk* terus banyak yang tanya. Aku juga jadiin display picture bbm dan banyak yang tanya gimana cara buatnya.

mine^^


Kemarin-kemarin aku cari tutorialnya di google. Banyak yang pake aplikasi PicsArt. Tapi, handphone aku entah kenapa nggak nerima si aplikasi PicsArt ini. Jadi dengan kemampuan sendiri *ceilah XD* aku buatlah #InstagramInHand dengan aplikasi yang ada di laptopku, yes! Photo Scape.

Pertama
Yang kamu butuhin adalah gambar tangan.
source



Dan Photo Scape-nya sendiri. Lalu kamu juga butuh screenshot dari akun instagram-mu. 





Next, setelah kamu buka Photo Scape-nya kamu bisa klik editor. Ya, yang dilingkarin merah itu.
 




Lalu kamu masukin foto tangan yang tadi. Teruss, kamu klik Object yang ada di sebelah Home.

Terus kamu masukin screenshot akun instagram kamu dengan cara klik gambar ini. Lalu klik Photo… yang paling atas btw.

 






Nah! Setelah itu kamu bisa atur opacity-nya. Lalu atur ukuran screenshotnya. 










Selesai deh! Gampang kan?
Tag postingan  #InstagramInHand-mu ke @rijjkazain ya kalo kamu belajar bikinnya dari tutorial di blog ini^^


with love, 

Sabil

You Might Also Like

0 komentar

Sabtu, 28 Maret 2015

How to Make #InstagramInHand with Photo Scape

Hai!~ Hallo!~
Assalamu'alaikum.

Aku balik lagi. Kali ini dengan postingan pendek.
Sekitar dua hari yang lalu #InstagramInHand jadi trending topic! Aku yang kepo abis ini tentu penasaran banget dong sama apasih itu #InstagramInHand?

Oh! Ternyata sebuah foto tangan yang menggenggam akun instagram. Duh! gimana ya jelasinnya. Pokoknya begini deh.





Dann~ sekitar setengah jam yang lalu aku posting foto di akun instagramku *@rijjkazain btw promosi wkwkwk* terus banyak yang tanya. Aku juga jadiin display picture bbm dan banyak yang tanya gimana cara buatnya.

mine^^


Kemarin-kemarin aku cari tutorialnya di google. Banyak yang pake aplikasi PicsArt. Tapi, handphone aku entah kenapa nggak nerima si aplikasi PicsArt ini. Jadi dengan kemampuan sendiri *ceilah XD* aku buatlah #InstagramInHand dengan aplikasi yang ada di laptopku, yes! Photo Scape.

Pertama
Yang kamu butuhin adalah gambar tangan.
source



Dan Photo Scape-nya sendiri. Lalu kamu juga butuh screenshot dari akun instagram-mu. 





Next, setelah kamu buka Photo Scape-nya kamu bisa klik editor. Ya, yang dilingkarin merah itu.
 




Lalu kamu masukin foto tangan yang tadi. Teruss, kamu klik Object yang ada di sebelah Home.

Terus kamu masukin screenshot akun instagram kamu dengan cara klik gambar ini. Lalu klik Photo… yang paling atas btw.

 






Nah! Setelah itu kamu bisa atur opacity-nya. Lalu atur ukuran screenshotnya. 










Selesai deh! Gampang kan?
Tag postingan  #InstagramInHand-mu ke @rijjkazain ya kalo kamu belajar bikinnya dari tutorial di blog ini^^


with love, 

Sabil
Posting Komentar