A Young Lady ~♥

Welcome to Sabil's blog. A blog about random things to share!

25 Cartoon From Puuung

By 08.31

Halo!~
Assalamualaikum fellas XD long time no post yah. Maklum aja lagi sok sibuk.

By the way, aku baru aja lihat www.idntimes.com nih dan nemu 25 animasi yang romatis XD
Ini kartun buatan seniman bernama Puuung yang bisa bikin kita senyum-senyum jatuh cinta, ciyee.
Buat yang jomblo sabar yah. Perbanyak puasa dan doa, semoga jodoh segera dijatuhkan *elahh bahasanya XD*

Klasik yah, kayak lagi dansa gitu. Tapi romantis kan XD



Nah! ini favorit aku. Tulisan 'wake up' itu efeknya ngerih banget pas aku baca. Gak tau deh kenapa XD



Gak perlu enak, kan? Kalo makannya sambil liatin yang masak pasti enak. Apalagi kalo beneran cinta :p



Nah, ini kayanya si cewek lagi selfie yah? Kok kaya aku doyan selfie :p



Ini romantis! Pretty sure! aku akan ngelakuin ini kalo udah jadi muhrim wkwk XD 



Apa yang kamu pikirkan waktu ngelihat ini?



Nah ini manis banget kannnnnn *mupeng*



Exactly, mungkin aku juga bakalan gitu kalo my someone special lagi ngerjain tugas. Apalagi yang dikerjain tugas kuliahnya kita berdua XD wkwkwk



Kapan aku ngalamin ini?? kan aku gak pernah masak -______-



Kalo nanti adek ketiduran selimutin ya bang XD



Happy birthday my dear, my hubby :')

Gini nih, punya pacar tuh yang bisa dijadiin sahabat, bisa sharing dan curhat XD


Yang bisa dipeluk kalo lagi sedih juga :'((((


Sayangnya someone gak suka drama Korea. Kalo suka udah diajakin nonton sampe pagi deh XD










How? udah seromantis itukan dengan pasangan? Udah senyum senyum sendiri kah setelah lihat postingan ini? Thanks for stopping by ya!~


with love,
Sabil

cr gambar : http://www.idntimes.com/relationship/dating/787/25-Kartun-Ini-Bisa-Bikin-Kamu-yang-Pacaran-Senyum-Senyum

You Might Also Like

0 komentar

Rabu, 29 April 2015

25 Cartoon From Puuung

Halo!~
Assalamualaikum fellas XD long time no post yah. Maklum aja lagi sok sibuk.

By the way, aku baru aja lihat www.idntimes.com nih dan nemu 25 animasi yang romatis XD
Ini kartun buatan seniman bernama Puuung yang bisa bikin kita senyum-senyum jatuh cinta, ciyee.
Buat yang jomblo sabar yah. Perbanyak puasa dan doa, semoga jodoh segera dijatuhkan *elahh bahasanya XD*

Klasik yah, kayak lagi dansa gitu. Tapi romantis kan XD



Nah! ini favorit aku. Tulisan 'wake up' itu efeknya ngerih banget pas aku baca. Gak tau deh kenapa XD



Gak perlu enak, kan? Kalo makannya sambil liatin yang masak pasti enak. Apalagi kalo beneran cinta :p



Nah, ini kayanya si cewek lagi selfie yah? Kok kaya aku doyan selfie :p



Ini romantis! Pretty sure! aku akan ngelakuin ini kalo udah jadi muhrim wkwk XD 



Apa yang kamu pikirkan waktu ngelihat ini?



Nah ini manis banget kannnnnn *mupeng*



Exactly, mungkin aku juga bakalan gitu kalo my someone special lagi ngerjain tugas. Apalagi yang dikerjain tugas kuliahnya kita berdua XD wkwkwk



Kapan aku ngalamin ini?? kan aku gak pernah masak -______-



Kalo nanti adek ketiduran selimutin ya bang XD



Happy birthday my dear, my hubby :')

Gini nih, punya pacar tuh yang bisa dijadiin sahabat, bisa sharing dan curhat XD


Yang bisa dipeluk kalo lagi sedih juga :'((((


Sayangnya someone gak suka drama Korea. Kalo suka udah diajakin nonton sampe pagi deh XD










How? udah seromantis itukan dengan pasangan? Udah senyum senyum sendiri kah setelah lihat postingan ini? Thanks for stopping by ya!~


with love,
Sabil

cr gambar : http://www.idntimes.com/relationship/dating/787/25-Kartun-Ini-Bisa-Bikin-Kamu-yang-Pacaran-Senyum-Senyum
Posting Komentar