A Young Lady ~♥

Welcome to Sabil's blog. A blog about random things to share!

My Most Favorite Romantic Songs

By 20.24



Hai!~ Hallo!~
Assalamu’alaikum!~
Siapa disini yang suka sama sesuatu yang berbau ‘romantis’? I think all of girl or women love it right?
Oke. Masih ngebahas soal romantis. Si Sabil yang suka mellow-mellow ini akan posting tentang beberapa lagu yang artinya bikin meleleh sampe tak berbekas *alay* hahahaha 



1st! N’Sync – This I Promise You
Entah kenapa ya, lagu ini mengingatkan saya pada seseorang. Bhahahaha XD eits, bukan. Bukan. Jangan salah sangka dulu XP lagu ini tuh dulu ada yang nyanyiin buatku. Tapi udah kuhapus rekamannya XD cause you know? Kenangan yang gitu-gitu gak perlu diinget lagi, lah curhat kan -__-“
Musiknya santai banget. Easylistening lah. Dan beberapa dari liriknya bisa bikin cewek jatuh cinta kalo ada cowok yang gak terlalu ganteng nyanyiin lagu ini di depan dia. I swear!

I'll give you hope (Kan kuberi kau harapan) Keeping your faith when it's gone (Menjaga keyakinanmu saat hilang) The one you should call (Orang yang harus kau panggil) Was standing here all along (Berdiri di sini selalu)
And I will take you in my arms (Dan akan kurengkuh engkau di lenganku) And hold you right where you belong (Dan mendekapmu erat di tempat seharusnya) Till the day my life is through (Hingga akhir hidupku) This I promise you (Ini janjiku padamu) This I promise you (Ini janjiku padamu) I've loved you forever (Aku tlah selalu mencintaimu) In lifetimes before (Di kehidupan sebelumnya) And I promise you never (Dan kuberjanji kau takkan pernah) Will you hurt anymore (Akan terluka lagi)


2nd! Secondhand Serenade – Your Call
Mungkin bukan aku aja cewek yang melting kalo ada cowok nyanyiin lagu ini di depan aku dengan versi akustik T.T
Lagu ini ada aliran rock-nya. But, I love it! Sesuatu yang rasanya bikin aku ngerasa kalo cowok macho itu butuh cinta yang tulus juga. Aaaa~

Cause I was born to tell you I love you (Karena aku dilahirkan untuk bilang aku mencintaimu)
And I am torn to do what I have to, to make you mine (Dan aku tersiksa melakukan apa yang harus kulakukan, untuk menjadikanmu milikku) Stay with me tonight (Tinggallah bersamaku malam ini)

3rd! Craig David – Unbelievable
Ini lagi! Lagunya orang yang lagi jatuh cinta. Hahahaha. Eh ini lagu juga mengingatkan pada seseorang loh. Orang itu! Dimana dia sekarang ya XD

And it's so unbelievable (Dan sunggu sulit dipercaya) To finally be in love (Akhirnya kujatuh cinta)
Somewhere I never thought I'd be (Di suatu tempat yang tak pernah kusangka)



4th! Secondhand Serenade – Fall For You
Ini lagu sebenernya bukan yang romantis banget. Tapi liriknya itu loh! Ini tentang komitmen dan janji. Janji untuk apa? Listen the music and love the lyrics : ) Ini lagu gombal yang paling tulus yang pernah aku denger XD

Don't make me change my mind (Jangan buat aku kembali berpaling) Or I wont live to see another day (Atau aku takan bisa hidup untuk melihat hari nanti) I swear it's true (Aku bersumpah ini adalah sebenarnya) Because a girl like you is impossible to find (Karena gadis sepertimu takan bisa aku temukan lagi) Your impossible to find (Kamu mustahil untuk aku temukan lagi)


5th! Super Junior – Marry U
Hey buat kamu kamu disana! Kalo mau ngelamar cewek yang Korean freak coba deh pake lagu ini. Dijamin belum selesai nyanyi dia udah jawab “YES!” hahaha XD *itumah kamu thor XP* Super Junior ini boyband Korea favoritku jaman aku SMA loh. Sekarang sih udah nggak, udah biasa aja. Udah gak jejeritan lagi kalo lihat mereka di yutub. Atau lihat Yesung senyum dan kasih wink ke fans XD
Lagu Marry U ini nyentuh banget dihati. Maksudnya ngena banget kalo mau lagi ngelamar. Kalo nggak ngerti sama bahasanya bisa dicari di google betama menyentuhnya arti dari liriknya XD musiknya juga easylistening, enak didenger banget lah, meskipun ada sedikit sentuhan beat-nya X)

Would you marry me?
Akankah kau menikah denganku?

이런 나의 마음 허락해줄래?
(Ireon naui maeum haerakhaejullae)
Dengan hati milikku, akankah kau menerimaku

평생 곁에 있을게 (I do)
(Phyeongsaeng gyeothe isseulke (I do))
Sepanjang hidup, aku akan ada disampingmu, aku bersedia

사랑하는 (I do)
(Neol saranghaneun geol (I do))
Untuk mecintaimu, aku bersedia

눈과 비가 와도 아껴주면서 (I do)
(Nun gwa biga wado akkyeojumyeonseo (I do))
Membelaimu melewati salju dan hujan, aku bersedia

너를 지켜줄게 (My love)
(Neoreul jikyeojulke (My love))
Aku akan menjagamu, cintaku

How? Hahaha XD *ih si Sabil gila nih -____-* udah kena virus romantis? Yaudah deh, segitu dulu aja materi kita hari ini. Sampe ketemu di postingan terdepan. Kekeke~ Seeya! Thanks for stopping by *flykiss* 


with love, 
Sabil

You Might Also Like

0 komentar

Senin, 06 April 2015

My Most Favorite Romantic Songs



Hai!~ Hallo!~
Assalamu’alaikum!~
Siapa disini yang suka sama sesuatu yang berbau ‘romantis’? I think all of girl or women love it right?
Oke. Masih ngebahas soal romantis. Si Sabil yang suka mellow-mellow ini akan posting tentang beberapa lagu yang artinya bikin meleleh sampe tak berbekas *alay* hahahaha 



1st! N’Sync – This I Promise You
Entah kenapa ya, lagu ini mengingatkan saya pada seseorang. Bhahahaha XD eits, bukan. Bukan. Jangan salah sangka dulu XP lagu ini tuh dulu ada yang nyanyiin buatku. Tapi udah kuhapus rekamannya XD cause you know? Kenangan yang gitu-gitu gak perlu diinget lagi, lah curhat kan -__-“
Musiknya santai banget. Easylistening lah. Dan beberapa dari liriknya bisa bikin cewek jatuh cinta kalo ada cowok yang gak terlalu ganteng nyanyiin lagu ini di depan dia. I swear!

I'll give you hope (Kan kuberi kau harapan) Keeping your faith when it's gone (Menjaga keyakinanmu saat hilang) The one you should call (Orang yang harus kau panggil) Was standing here all along (Berdiri di sini selalu)
And I will take you in my arms (Dan akan kurengkuh engkau di lenganku) And hold you right where you belong (Dan mendekapmu erat di tempat seharusnya) Till the day my life is through (Hingga akhir hidupku) This I promise you (Ini janjiku padamu) This I promise you (Ini janjiku padamu) I've loved you forever (Aku tlah selalu mencintaimu) In lifetimes before (Di kehidupan sebelumnya) And I promise you never (Dan kuberjanji kau takkan pernah) Will you hurt anymore (Akan terluka lagi)


2nd! Secondhand Serenade – Your Call
Mungkin bukan aku aja cewek yang melting kalo ada cowok nyanyiin lagu ini di depan aku dengan versi akustik T.T
Lagu ini ada aliran rock-nya. But, I love it! Sesuatu yang rasanya bikin aku ngerasa kalo cowok macho itu butuh cinta yang tulus juga. Aaaa~

Cause I was born to tell you I love you (Karena aku dilahirkan untuk bilang aku mencintaimu)
And I am torn to do what I have to, to make you mine (Dan aku tersiksa melakukan apa yang harus kulakukan, untuk menjadikanmu milikku) Stay with me tonight (Tinggallah bersamaku malam ini)

3rd! Craig David – Unbelievable
Ini lagi! Lagunya orang yang lagi jatuh cinta. Hahahaha. Eh ini lagu juga mengingatkan pada seseorang loh. Orang itu! Dimana dia sekarang ya XD

And it's so unbelievable (Dan sunggu sulit dipercaya) To finally be in love (Akhirnya kujatuh cinta)
Somewhere I never thought I'd be (Di suatu tempat yang tak pernah kusangka)



4th! Secondhand Serenade – Fall For You
Ini lagu sebenernya bukan yang romantis banget. Tapi liriknya itu loh! Ini tentang komitmen dan janji. Janji untuk apa? Listen the music and love the lyrics : ) Ini lagu gombal yang paling tulus yang pernah aku denger XD

Don't make me change my mind (Jangan buat aku kembali berpaling) Or I wont live to see another day (Atau aku takan bisa hidup untuk melihat hari nanti) I swear it's true (Aku bersumpah ini adalah sebenarnya) Because a girl like you is impossible to find (Karena gadis sepertimu takan bisa aku temukan lagi) Your impossible to find (Kamu mustahil untuk aku temukan lagi)


5th! Super Junior – Marry U
Hey buat kamu kamu disana! Kalo mau ngelamar cewek yang Korean freak coba deh pake lagu ini. Dijamin belum selesai nyanyi dia udah jawab “YES!” hahaha XD *itumah kamu thor XP* Super Junior ini boyband Korea favoritku jaman aku SMA loh. Sekarang sih udah nggak, udah biasa aja. Udah gak jejeritan lagi kalo lihat mereka di yutub. Atau lihat Yesung senyum dan kasih wink ke fans XD
Lagu Marry U ini nyentuh banget dihati. Maksudnya ngena banget kalo mau lagi ngelamar. Kalo nggak ngerti sama bahasanya bisa dicari di google betama menyentuhnya arti dari liriknya XD musiknya juga easylistening, enak didenger banget lah, meskipun ada sedikit sentuhan beat-nya X)

Would you marry me?
Akankah kau menikah denganku?

이런 나의 마음 허락해줄래?
(Ireon naui maeum haerakhaejullae)
Dengan hati milikku, akankah kau menerimaku

평생 곁에 있을게 (I do)
(Phyeongsaeng gyeothe isseulke (I do))
Sepanjang hidup, aku akan ada disampingmu, aku bersedia

사랑하는 (I do)
(Neol saranghaneun geol (I do))
Untuk mecintaimu, aku bersedia

눈과 비가 와도 아껴주면서 (I do)
(Nun gwa biga wado akkyeojumyeonseo (I do))
Membelaimu melewati salju dan hujan, aku bersedia

너를 지켜줄게 (My love)
(Neoreul jikyeojulke (My love))
Aku akan menjagamu, cintaku

How? Hahaha XD *ih si Sabil gila nih -____-* udah kena virus romantis? Yaudah deh, segitu dulu aja materi kita hari ini. Sampe ketemu di postingan terdepan. Kekeke~ Seeya! Thanks for stopping by *flykiss* 


with love, 
Sabil
Posting Komentar