A Young Lady ~♥

Welcome to Sabil's blog. A blog about random things to share!

Curhattttttttttttttttttttttttt

By 04.19






Pernah nggak sih kalian diem-dieman sama orang yang sebelumnya adalah temen deket kalian? Cuma gara-gara masalah sepele. Aku rasa 9 dari 10 orang pernah ngalamin ini. Cuma gara-gara masalah sepele, dan gengsi malah jadi nggak pernah cakepan sama sekali dan belagak sok nggak kenal gitu udah ketemu atau pas-pasan dijalan. 

Exactly, sekarang aku lagi ngalamin ini. Apasih masalahnya? Ya aku rasa sih biasa aja. Aku juga udah minta maaf, mungkin dianya aja yang gengsi gak mau maafin atau bahkan mungkin gak mau temenan lagi samaku. No prob! Intinya dipikiranku sekarang, ‘aku udah minta maaf, giliran mau maafin atau nggak itu hak dia.’ Iyakan? Tapi, walau pun nggak kaya dulu seenggaknya nggak boleh nggak cakepan atau bahkan sampe musuhan.

Tapi, ada beberapa hal juga yang mesti au pertimbangkan kalo inget hal ini. I think, some people have read one quote, 'the person who stab the sword in your back might not that have been the enemy, but rather people who are very close to you or right next to you who suddenly could stab you from behind.'

But, as she says I betrayed her. I think don't need to be extended again. 
I have to think again.
Think again!


You Might Also Like

0 komentar

Sabtu, 27 Juni 2015

Curhattttttttttttttttttttttttt






Pernah nggak sih kalian diem-dieman sama orang yang sebelumnya adalah temen deket kalian? Cuma gara-gara masalah sepele. Aku rasa 9 dari 10 orang pernah ngalamin ini. Cuma gara-gara masalah sepele, dan gengsi malah jadi nggak pernah cakepan sama sekali dan belagak sok nggak kenal gitu udah ketemu atau pas-pasan dijalan. 

Exactly, sekarang aku lagi ngalamin ini. Apasih masalahnya? Ya aku rasa sih biasa aja. Aku juga udah minta maaf, mungkin dianya aja yang gengsi gak mau maafin atau bahkan mungkin gak mau temenan lagi samaku. No prob! Intinya dipikiranku sekarang, ‘aku udah minta maaf, giliran mau maafin atau nggak itu hak dia.’ Iyakan? Tapi, walau pun nggak kaya dulu seenggaknya nggak boleh nggak cakepan atau bahkan sampe musuhan.

Tapi, ada beberapa hal juga yang mesti au pertimbangkan kalo inget hal ini. I think, some people have read one quote, 'the person who stab the sword in your back might not that have been the enemy, but rather people who are very close to you or right next to you who suddenly could stab you from behind.'

But, as she says I betrayed her. I think don't need to be extended again. 
I have to think again.
Think again!


Posting Komentar