A Young Lady ~♥

Welcome to Sabil's blog. A blog about random things to share!

Rekomendasi Soundtrack Drama Korea II

By 00.44 ,



Halo!~ Assalamualaikum!~
Long time no post. Lagi liburan panjaaaanngggg banget. Hahaha XD
Oke, sebelumnya di post ini aku pernah nulis tentang soundtrack drama Korea favoritku. Daann, dipostingan ini aku mau ngelanjutin postingan sebelumnya dengan topic yang sama. Hahaha XD 



Yaudah gak usah banyak cingcong. Check this out! 

City Hunter OST

Yep! Siapa yang gak tau drama ini? Kampungan Xp *becanda loh ini* drama ini dibintangi oleh orang terganteng dan terkece se-drama City Hunter wkwk XD yaitu akang Lee Min Ho dan cinta lokasinya *waktu itu sih katanya XD* teteh Park Min Young.
Aku punya dua biji soundtrack drama ini.

1.       Suddenly – Kim Bo Kyung
Seperti yang udah tertulis di atas. Judulnya adalah Suddenly dan dinyanyiin oleh Kim Bo Kyung. Lagu ini tuh keren banget, dan kata adekku yang dengerin jadi agak sesak napas. Loh? Kenapa sesak napas? Yaudah dengerin aja, mana tau sesak napas juga kaya adekku XD

2.       Look Only at You – Park Gyu Ri
Ini soundrack satu laginya, dinyanyiin sama Park Gyu Ri. Iya, Park Gyu Ri nya KARA. Di drama City Hunter juga ada member KARA loh. Iya bener! Go Hara, dia meranin Dal Hye disini, kalo gak salah sih ya >.<

The Heirs OST
1.       Moment – Changmin
Ini sih main soundracknya. Ini di puterin pas bagiannya Kim Tan sama Cha Eun Sang. Pas di postingan ini, kubilang aku belum nonton dramanya. Dan sekarang udah nonton dong^^

2.       Growing Pain – Cold Cherry
Ini soundtrack sering diputerin pas bagiannya Choi Young Do (Kim Wo Bin) XD lagunya enak banget didenger. Apalagi pas nyantai *Apasih -_-*

3.       Crying Again – Moon Myung Jin
Ih ini lagunya ballad banget. Bikin sedih yang denger T.T seringa diputerin pas bagian sedihnya Kim Tan sama Cha Eun Sang.

4.       Only With My Heart – Lena Park
Lagunya keren, suaranya Lena Park halus banget didenger XD

5.       Story – Park Shin Hye
Cuma gak nyangka aja kakak Shin Hye bisa nyanyi, suaranya bagus lagi ^^

Man From The Stars OST
Pecinta drama Korea masih ada yang belum tau drama ini? Ituloh drama yang katanya lisensinya dibeli dan ditanyangin di stasiun televisi kita, yang meranin NW sama MO *ups-_- 
Oke, kita gak usah bahas itu. Sekarang kita bahas drama sama soundtracknya aja. Aku punya beberapa soundtracknya yang aku download pas aku selesai nonton dramanya.
1.       Tears Like Today – Huh Gak  
2.       Just I Love You
3.       My Destiny – Lyn
4.       Man From The Stars – Youn Ha
5.       Every Moment Of You – Sung Si Kyung

Dan ini ada beberapa soundtrack drama lain yang kupunya dan favoritku ^^
One Person – Davichi (Smile Mommy OST)
Missing You Like Crazy – Kim Tae Yeon (King 2 Hearts OST)
Love That One Word – Kim Taeyeon (You’re All Surrounded OST)
I Love You – Kim Tae Yeon (Athena OST)

Thanks for stopping by~^^

You Might Also Like

0 komentar

Senin, 10 Agustus 2015

Rekomendasi Soundtrack Drama Korea II



Halo!~ Assalamualaikum!~
Long time no post. Lagi liburan panjaaaanngggg banget. Hahaha XD
Oke, sebelumnya di post ini aku pernah nulis tentang soundtrack drama Korea favoritku. Daann, dipostingan ini aku mau ngelanjutin postingan sebelumnya dengan topic yang sama. Hahaha XD 



Yaudah gak usah banyak cingcong. Check this out! 

City Hunter OST

Yep! Siapa yang gak tau drama ini? Kampungan Xp *becanda loh ini* drama ini dibintangi oleh orang terganteng dan terkece se-drama City Hunter wkwk XD yaitu akang Lee Min Ho dan cinta lokasinya *waktu itu sih katanya XD* teteh Park Min Young.
Aku punya dua biji soundtrack drama ini.

1.       Suddenly – Kim Bo Kyung
Seperti yang udah tertulis di atas. Judulnya adalah Suddenly dan dinyanyiin oleh Kim Bo Kyung. Lagu ini tuh keren banget, dan kata adekku yang dengerin jadi agak sesak napas. Loh? Kenapa sesak napas? Yaudah dengerin aja, mana tau sesak napas juga kaya adekku XD

2.       Look Only at You – Park Gyu Ri
Ini soundrack satu laginya, dinyanyiin sama Park Gyu Ri. Iya, Park Gyu Ri nya KARA. Di drama City Hunter juga ada member KARA loh. Iya bener! Go Hara, dia meranin Dal Hye disini, kalo gak salah sih ya >.<

The Heirs OST
1.       Moment – Changmin
Ini sih main soundracknya. Ini di puterin pas bagiannya Kim Tan sama Cha Eun Sang. Pas di postingan ini, kubilang aku belum nonton dramanya. Dan sekarang udah nonton dong^^

2.       Growing Pain – Cold Cherry
Ini soundtrack sering diputerin pas bagiannya Choi Young Do (Kim Wo Bin) XD lagunya enak banget didenger. Apalagi pas nyantai *Apasih -_-*

3.       Crying Again – Moon Myung Jin
Ih ini lagunya ballad banget. Bikin sedih yang denger T.T seringa diputerin pas bagian sedihnya Kim Tan sama Cha Eun Sang.

4.       Only With My Heart – Lena Park
Lagunya keren, suaranya Lena Park halus banget didenger XD

5.       Story – Park Shin Hye
Cuma gak nyangka aja kakak Shin Hye bisa nyanyi, suaranya bagus lagi ^^

Man From The Stars OST
Pecinta drama Korea masih ada yang belum tau drama ini? Ituloh drama yang katanya lisensinya dibeli dan ditanyangin di stasiun televisi kita, yang meranin NW sama MO *ups-_- 
Oke, kita gak usah bahas itu. Sekarang kita bahas drama sama soundtracknya aja. Aku punya beberapa soundtracknya yang aku download pas aku selesai nonton dramanya.
1.       Tears Like Today – Huh Gak  
2.       Just I Love You
3.       My Destiny – Lyn
4.       Man From The Stars – Youn Ha
5.       Every Moment Of You – Sung Si Kyung

Dan ini ada beberapa soundtrack drama lain yang kupunya dan favoritku ^^
One Person – Davichi (Smile Mommy OST)
Missing You Like Crazy – Kim Tae Yeon (King 2 Hearts OST)
Love That One Word – Kim Taeyeon (You’re All Surrounded OST)
I Love You – Kim Tae Yeon (Athena OST)

Thanks for stopping by~^^
Posting Komentar