A Young Lady ~♥

Welcome to Sabil's blog. A blog about random things to share!

Rekomendasi Soundtrack Drama Korea III

By 20.16 , , , , , ,

Assalamualaikum!
Annyeong haseyo~
Gimana weekend-nya?



Udah lama banget sejak aku gak posting rekomendasi soundtrack drama Korea. Hahaha XD aku baru kepikiran lagi kemaren setelah nyelesain drama The Liar and His Lover. Terus baru bisa terwujud sekarang deh postingannya. Ini aku rekomendasiin karena aku suka lagunya. Jadi, kira-kira kalo ada yang nggak tercantum dan kalian suka lagunya, monggo di rekomen di kolom komentar^^

Akhir-akhir ini aku punya ‘agak’ banyak waktu luang. Jadi bisa nonton drama Korea terbaru! Yey! Terus aku punya temen kuliah yang kost-an nya wifinya kenceng. Jadi bisa download-download, deh! Yey! (2)

Sebelumnya aku udah pernah posting semacam ini. Kalau mau lihat silahkan~

Okey! Aku akan bagi dalam beberapa judul drama-nya aja ya, biar gampang.

Yang pertama. Jeng jeng!!
Descendants of The Sun. horee!!

Padahal ini dramanya udah lama banget kan, ya? Ih telat banget aku baru posting soundracknya sekarang wahahaha! Gak apa-apa deh, ya.




1.       Always - Yoon Mi Rae
Ini soundtrack utama drama DOTS. Yang udah selesai nonton dots pasti dulunya gak bisa move on dari lagu ini. Iya, kan? Iya, kan? :p dikit-dikit nyanyiin lagu ini. Berasa dihantui XD

2.      You’re My Everything – Gummy
Ini juga! Soundtrack yang gak bias di lupain. Mbak Gummy kenapa sih kalo nyanyi bikin yang denger susah move on?

3.      With You – Lyn
Emang ya, kalo lagu yang ballad itu susah dilupain.

4.      Wind Beneath Your Wings – M.C The Max
Aku kira ini yang nyanyiin SJ Yesung. Lol XD *belum move on!*

5.      Once Again – Mad Clown ft. Kim Na Young
Ini terfavorit! Aku bahkan bisa dengerin lagu ini berulang kali dalam sehari! Aku suka bagian rap nya. I don’t wanna lose you. Be without you. Anymore~

6.      Everytime – Punch ft. EXO Chen
Ini kalo part yang seru-seru, lucu-lucunya XD Woo~ Everytime I see you~

7.      This Love- Davichi
Davichi gak nyanyiin soundtrack, nyanyiin soundtrack sama aja semuanya. Aih! Saranghaeyo~ Gomawoyo~

8.      Say It What Are You Doing – K.will
9.      By My Side – SG Wannabe
10.  How Can I Love You – Junsu

Yang kedua! Jeng jeng!!
Guardian : The Lonely and Great God (Goblin). Yey! (3)

Ini dramanya uri ahjussi :p Entah kenapa setelah nonton ini pandangan aku ke Gong Yoo ahjussi berasa ahjussi rasa oppa wkwkwk. Terus aku suka banget sama ceritanya sampe-sampe dikit-dikit ahjussi wkwk



1.      Hush – Lasse Lindh
Ini liriknya English semua. Karena yang nyanyi juga orang Swedia :D

2.      I Miss You – Soyou
Aih mbak, suaranya mbak pas nyanyiin duh! I love you, love you, love you. Inyeoningeol neukkyeojyo nan.

3.      I’ll Go to You Like The First Snow – Ailee
Yey! Beyonce-nya Korea nih. Lagunya juga easy listening banget.

4.      Who are You – Sam Kim
5.      The First Snow – Jung Junil
6.      Stay With Me – Punch ft. EXO Chanyeol
Ciyee mbak featuring lagi sama anak EXO :D ini lagunya sering banget di puterin di drama. Trus aku suka benget sama partnya Chanyeol. Love!

7.      Wish – Urban Zakapa
8.      My Eyes – 10 cm

Yang ketiga! Jeng jeng!!
Yong Pal.
Ini drama udah lama banget aku nontonnya. Tapi kemaren nonton ulang beberapa episode karena stok drama udah habis dan yang on going belum tayang. Jadi keinget lagi deh sama soundtracknya^^



 
1.      Actually, I’m – Jung In
Ini sering banget di puterin dramanya. Aku suka banget sama Tae Hee disini.

2.      So We Are – Baek Ah Yeon
Easy listening banget lagunya!

3.      To My Love – The One
4.      Nightmare – Yong Jun Hyung ft. Heo Ga Yoon

Yang keempat! Jeng jeng!!
The Liar and His Lover (Lovely Love Lie). Yey! (4)

Hore! Ini drama yang kemaren aku tonton yang sekarang kayanya udah move on ke My Secret Romance (on going). Di drama ini banyak lagunya. Terus banyak yang ganteng juga :p



1.      A Fox – Red Velvet Joy

2.      I’m Okay – Joy ft. Lee Hyun Woo, Crude Play
Ini lagu favoritku di drama ini. Jadi lagu I’m okay ini ada dua versi. Yang pertama dinyanyiin Joy sama Hyun Woo. Terus yang kedua dinyanyiin Crude Play. Enakan mana? Kalo aku suka yang Crude Play. Karena ada suaranya Seo Won :p

3.      Peterpan – Crude Play
Ini favorit ku yang kedua! Abis dengerin lagu ini di drama langsung browsing dan download XD

4.      Your Days – Red Velvet Joy
5.      In Your Eyes – Crude Play
6.      Waiting for You – Red Velvet Joy
7.      Counting Stars at Night – Heo Seo Young
8.      The Road to Me – Red Velvet Joy

Okay segitu dulu ya rekomendasinya. Kalo ada soundtrack drama lain ntar aku posting lagi. Thanks for stopping by. Bubbye! Annyeong~

With Love,
Sabil

picture credit by Google Image

You Might Also Like

0 komentar

Minggu, 21 Mei 2017

Rekomendasi Soundtrack Drama Korea III

Assalamualaikum!
Annyeong haseyo~
Gimana weekend-nya?



Udah lama banget sejak aku gak posting rekomendasi soundtrack drama Korea. Hahaha XD aku baru kepikiran lagi kemaren setelah nyelesain drama The Liar and His Lover. Terus baru bisa terwujud sekarang deh postingannya. Ini aku rekomendasiin karena aku suka lagunya. Jadi, kira-kira kalo ada yang nggak tercantum dan kalian suka lagunya, monggo di rekomen di kolom komentar^^

Akhir-akhir ini aku punya ‘agak’ banyak waktu luang. Jadi bisa nonton drama Korea terbaru! Yey! Terus aku punya temen kuliah yang kost-an nya wifinya kenceng. Jadi bisa download-download, deh! Yey! (2)

Sebelumnya aku udah pernah posting semacam ini. Kalau mau lihat silahkan~

Okey! Aku akan bagi dalam beberapa judul drama-nya aja ya, biar gampang.

Yang pertama. Jeng jeng!!
Descendants of The Sun. horee!!

Padahal ini dramanya udah lama banget kan, ya? Ih telat banget aku baru posting soundracknya sekarang wahahaha! Gak apa-apa deh, ya.




1.       Always - Yoon Mi Rae
Ini soundtrack utama drama DOTS. Yang udah selesai nonton dots pasti dulunya gak bisa move on dari lagu ini. Iya, kan? Iya, kan? :p dikit-dikit nyanyiin lagu ini. Berasa dihantui XD

2.      You’re My Everything – Gummy
Ini juga! Soundtrack yang gak bias di lupain. Mbak Gummy kenapa sih kalo nyanyi bikin yang denger susah move on?

3.      With You – Lyn
Emang ya, kalo lagu yang ballad itu susah dilupain.

4.      Wind Beneath Your Wings – M.C The Max
Aku kira ini yang nyanyiin SJ Yesung. Lol XD *belum move on!*

5.      Once Again – Mad Clown ft. Kim Na Young
Ini terfavorit! Aku bahkan bisa dengerin lagu ini berulang kali dalam sehari! Aku suka bagian rap nya. I don’t wanna lose you. Be without you. Anymore~

6.      Everytime – Punch ft. EXO Chen
Ini kalo part yang seru-seru, lucu-lucunya XD Woo~ Everytime I see you~

7.      This Love- Davichi
Davichi gak nyanyiin soundtrack, nyanyiin soundtrack sama aja semuanya. Aih! Saranghaeyo~ Gomawoyo~

8.      Say It What Are You Doing – K.will
9.      By My Side – SG Wannabe
10.  How Can I Love You – Junsu

Yang kedua! Jeng jeng!!
Guardian : The Lonely and Great God (Goblin). Yey! (3)

Ini dramanya uri ahjussi :p Entah kenapa setelah nonton ini pandangan aku ke Gong Yoo ahjussi berasa ahjussi rasa oppa wkwkwk. Terus aku suka banget sama ceritanya sampe-sampe dikit-dikit ahjussi wkwk



1.      Hush – Lasse Lindh
Ini liriknya English semua. Karena yang nyanyi juga orang Swedia :D

2.      I Miss You – Soyou
Aih mbak, suaranya mbak pas nyanyiin duh! I love you, love you, love you. Inyeoningeol neukkyeojyo nan.

3.      I’ll Go to You Like The First Snow – Ailee
Yey! Beyonce-nya Korea nih. Lagunya juga easy listening banget.

4.      Who are You – Sam Kim
5.      The First Snow – Jung Junil
6.      Stay With Me – Punch ft. EXO Chanyeol
Ciyee mbak featuring lagi sama anak EXO :D ini lagunya sering banget di puterin di drama. Trus aku suka benget sama partnya Chanyeol. Love!

7.      Wish – Urban Zakapa
8.      My Eyes – 10 cm

Yang ketiga! Jeng jeng!!
Yong Pal.
Ini drama udah lama banget aku nontonnya. Tapi kemaren nonton ulang beberapa episode karena stok drama udah habis dan yang on going belum tayang. Jadi keinget lagi deh sama soundtracknya^^



 
1.      Actually, I’m – Jung In
Ini sering banget di puterin dramanya. Aku suka banget sama Tae Hee disini.

2.      So We Are – Baek Ah Yeon
Easy listening banget lagunya!

3.      To My Love – The One
4.      Nightmare – Yong Jun Hyung ft. Heo Ga Yoon

Yang keempat! Jeng jeng!!
The Liar and His Lover (Lovely Love Lie). Yey! (4)

Hore! Ini drama yang kemaren aku tonton yang sekarang kayanya udah move on ke My Secret Romance (on going). Di drama ini banyak lagunya. Terus banyak yang ganteng juga :p



1.      A Fox – Red Velvet Joy

2.      I’m Okay – Joy ft. Lee Hyun Woo, Crude Play
Ini lagu favoritku di drama ini. Jadi lagu I’m okay ini ada dua versi. Yang pertama dinyanyiin Joy sama Hyun Woo. Terus yang kedua dinyanyiin Crude Play. Enakan mana? Kalo aku suka yang Crude Play. Karena ada suaranya Seo Won :p

3.      Peterpan – Crude Play
Ini favorit ku yang kedua! Abis dengerin lagu ini di drama langsung browsing dan download XD

4.      Your Days – Red Velvet Joy
5.      In Your Eyes – Crude Play
6.      Waiting for You – Red Velvet Joy
7.      Counting Stars at Night – Heo Seo Young
8.      The Road to Me – Red Velvet Joy

Okay segitu dulu ya rekomendasinya. Kalo ada soundtrack drama lain ntar aku posting lagi. Thanks for stopping by. Bubbye! Annyeong~

With Love,
Sabil

picture credit by Google Image
Posting Komentar